"Baga, Baga, apa yang terjadi?"
Kaisar Xiaochuan, yang masih bermimpi tentang [Desa Pertama di Dunia], berteriak ketika dia mendengar tiga pengumuman sistem ini.
Karena dia sedang berjalan di jalan utama Ibu Kota Nasional Fusang, perilakunya juga eye-catching, dan semua orang bertanya-tanya apakah pria ini gila.
Pada saat ini Kaisar Xiaochuan masih tidak tahu apakah dia sedang terjebak, dan mengira itu adalah kesialannya. Meski begitu, dia sangat marah.
Tetapi hal-hal baik tidak berpasangan, dan hal-hal buruk berpasangan. Pada saat ini, pengumuman dunia dua saluran berdering lagi.
"Pengumuman global, pemain server regional Huaguo" Dragon Teng "berhasil mendirikan desa kedua dalam" Menyapu Dunia ". Dengan ini kami mendorong dan memberi penghargaan kepada para jenderal bersejarah dengan kartu panggilan acak dengan nilai reputasi 300."
Wajah Kaisar Xiaochuan saat ini tidak lagi marah, tetapi membiru. Kemarahan sekarang telah memenuhi otaknya.
Bahkan jika dia adalah desa kedua di dunia, ternyata Distrik Huaxia ini benar-benar muncul di desa kedua di dunia. Anda harus tahu bahwa hanya desa dengan peringkat tiga besar di dunia yang dapat memperoleh penghargaan sistem.
Selain itu, cepat atau lambat desa tersebut terbentuk, secara umum reward yang didapat berbeda-beda, menunjukkan tren penurunan.
Perintah pembangunan desa yang dia beli dengan begitu banyak koin China sekarang dikatakan tidak berguna. Koin Cina itu sudah setengah dari kas internal pribadinya.
Dia menenangkan diri untuk sementara waktu, dan juga mempercepat langkahnya, ingin kembali dengan cepat untuk memperjuangkan gelar desa ketiga di dunia.
...
Qin Shuo secara alami mendengar suara pengumuman dunia ini, tetapi dia tidak terkejut. Semua ini sebenarnya ada dalam perhitungannya.
Longteng ini sebenarnya adalah jenderal termuda di seluruh negeri. Desa yang dia bangun juga mewakili tentara dan "pemerintah" seluruh negeri.
Di kehidupan sebelumnya, desa ini adalah [Desa Pertama di Dunia], dan perkembangan selanjutnya juga sangat pesat.
Tidak seperti Qin Shuo, seorang pemain solo, mereka memiliki tenaga kerja dan sumber keuangan yang tak terhitung jumlahnya.
Misalnya, saat ini warga desa adalah warga desa yang paling membutuhkan. Mereka masih harus menunggu kedatangan para pengungsi, namun bisa langsung menggunakan pemain untuk mengisi kekosongan tersebut.
Sekarang China telah menggantikan Amerika Serikat dan menjadi negara paling kuat di seluruh dunia, yang juga bisa dilihat di game ini.
Alat pembayaran resmi saat ini telah berubah dari dolar AS ke mata uang China. Mata uang yang paling dikenal dan stabil di dunia adalah mata uang Cina.
Tapi sekarang Qin Shuo belum melihat harga pesanan pembangunan desanya, tapi menurutnya, pasti lebih dari puluhan juta, bahkan mungkin ratusan juta.
Tentu saja, kesempatan terbaik adalah bertemu orang bodoh yang bingung dengan lemak babi. Jika perintah untuk membangun desa terjual lebih dari satu miliar pada saat itu, maka krisisnya saat ini akan terselesaikan sepenuhnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Online Games Sweeping The World
FantasyQin Shuo terlahir kembali. Dengan pengalaman sebelumnya di "Menyapu Dunia" dan jari emasnya, dia mendirikan dinastinya sendiri. Semua jenis konspirasi dan trik adalah bajingan di hadapan kekuatan absolut. Laki-laki harus mendominasi Kuartet. Manusia...