Mengenai kata-kata Tong Yuan, Qin Shuo juga tidak ada hubungannya, bagaimanapun, lebih sulit menemukannya daripada menaklukkan Zhao Zilong.
Qin Shuo juga memainkan game tersebut, mengisi semua "cairan" nutrisi di gudang game, dan juga membeli beberapa "cairan" nutrisi tingkat tinggi.
Kandungan nutrisi yang terkandung dalam nutrisi lanjutan "cair" sekitar lima kali lipat dari nutrisi "cair" pada umumnya, tetapi harganya telah meningkat sepuluh kali lipat, tetapi sekarang uang bukan lagi masalah besar.
Masih ada "lembab" gelap di rumah ini. Ketika saya tidak punya uang sebelumnya, saya bisa membelinya, tetapi sekarang saya punya uang, saya tidak bisa melakukannya.
Qin Shuo tidak ingin membuang waktu, jadi dia juga tidak membeli rumah. Setelah beberapa saat, ada lebih sedikit hal dalam permainan dan dia segera pindah ke tanah.
Tetapi saudara perempuannya masih tidak bisa membiarkan dia terus menderita, jadi dia mengirim saudara perempuannya ke sebuah hotel di kota. Dengan bayaran harian 10.000 yuan, hotel mengirim beberapa orang untuk merawatnya.
Setelah dia sibuk, dia kembali dan terus masuk ke dalam game.
Sekarang sudah pagi dalam permainan sekarang, Qin Shuo mengulurkan tangan, mengambil tombak berkepala harimau, dan "mengebor" di halaman.
Menjelang pagi, mereka kembali bergegas ke barak. Hari ini juga merupakan hari mereka sepakat untuk pergi ke gunung belakang untuk menjelajah.
Ada lebih dari 30 tentara dan lebih dari 20 milisi hadir di tempat kejadian. Tentu saja, tidak perlu pergi semuanya, menyisakan hampir setengahnya di desa untuk menjaga keamanan desa.
Sebagai seorang raja, Qin Shuo memberikan saran ini. Akan buruk untuk tidak mengikutinya. Masih ada bantuan kuda yang bagus di sampingnya. Selama tidak terlalu berbahaya, pada dasarnya tidak ada yang salah.
Gunung belakang ini juga punya nama yang disebut Puncak Hutou, mungkin karena gunung tersebut terlihat seperti harimau.
Namun, Qin Shuo tampak seperti kepala babi dari sisi ke sisi.
Faktanya, hanya ada desa pegunungan kecil di sekitar Gunung Tianzhu. Desa pegunungan lainnya lolos dari gangguan binatang buas. Dengan cara ini, lebih baik semua sumber daya ini ditempati oleh Desa Shuobai.
Tidak ada jalan di pegunungan. Biasanya, bahkan beberapa pemburu jarang masuk jauh ke dalam hutan. Terkadang ada beberapa yang berani, yang pada dasarnya adalah hasil bolak-balik.
Gunung Tianzhu dikelilingi oleh puncak yang aneh. Beberapa gunung memiliki bandit yang berdiri di dekat pegunungan, dan beberapa puncak benar-benar surga bagi hewan liar.
Para bandit di gunung ini pada dasarnya adalah tipe non-pembukaan selama setengah tahun dan makan selama setengah tahun setiap waktu. Setiap kali mereka turun gunung dan menjarah kemana-mana setelah setengah tahun, mereka sangat merajalela.
Untuk menyelamatkan beberapa hal, para hakim di daerah itu selalu menutup satu mata setiap saat, dan bahkan mengirim beberapa biji-bijian, emas dan perak ketika pondok-pondok membentuk aliansi.
Ini mengingatkan Qin Shuo pada sebuah kalimat, membubuhkan Qin dengan tanah, memotong daging untuk memberi makan elang.
Jika bandit ini dimusnahkan lebih awal, mereka mungkin tidak sekuat itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Online Games Sweeping The World
FantasyQin Shuo terlahir kembali. Dengan pengalaman sebelumnya di "Menyapu Dunia" dan jari emasnya, dia mendirikan dinastinya sendiri. Semua jenis konspirasi dan trik adalah bajingan di hadapan kekuatan absolut. Laki-laki harus mendominasi Kuartet. Manusia...