Begitu Qin Shuo melangkah maju, anak-anak yang bermain sudah berpencar dan melarikan diri, dan sepertinya ada jejak kepanikan di matanya.
Saya seharusnya tidak terlalu menakutkan, mengapa Anda menakuti anak-anak ini dengan cara ini?
Qin Shuo juga sedikit "bingung", tetapi ketika dia melihat kembali ke Ma Yuan, dia mengerti. Bukan karena dia menakuti anak-anak itu sendirian, tapi Ma Yuan di belakangnya.
Sebelum datang ke dunia ini, Ma Yuan sendiri adalah seorang jenderal perang. Meskipun dia tidak tahu identitas apa yang telah diberikan oleh sistem sekarang, roh pembunuh masih ada di dalam dirinya.
Anak-anak kecil ini ketakutan oleh udara pembunuh. Itu agak normal. Meskipun anak-anak kecil ketakutan dan melarikan diri, mereka tidak lari jauh, tetapi diam-diam menyaksikan penampakan itu tidak jauh. Dua orang.
Faktanya, tidaklah tepat untuk mengatakan bahwa mereka adalah anak-anak. Mereka semua adalah anak-anak berusia 13 atau 14 tahun. Di era ini, mereka bisa menikah dan punya anak dalam waktu dua tahun.
"Sial."
Tiba-tiba, teriakan mencapai telinga Qin Shuo, dan setelah berjalan, dia melihat seorang gadis kecil yang jatuh ke tanah. Sepertinya langkahnya terlalu cepat.
Dia juga buru-buru melangkah maju, siap untuk mengambil tangan, dan kebetulan gadis itu juga mengangkat kepalanya dan bertemu dengan tatapan Qin Shuo.
Denyut tanpa nama tiba-tiba muncul dari dasar hati Qin Shuo. Gadis di depannya yang belum sepenuhnya membuka matanya memiliki pesona yang menarik di antara matanya yang indah secara tidak sengaja.
Meskipun tidak ada Fendai yang diterapkan, pada dasarnya ini adalah penampilan wanita Jiangnan tradisional, dengan wajah mungil dan fitur wajah halus, dan warna kulit seputih giok di bawah sinar matahari.
Bahkan jika Qin Shuo tidak tertarik pada Luo Li kecil mana pun, dia masih melihat gadis itu dengan bodoh, dan bahkan lupa untuk mengeluarkannya.
"Terima kasih banyak."
Gadis itu tidak memegang tangan Qin Shuo, tetapi dia bangun dengan susah payah, tetapi dia masih berterima kasih padanya yang berpendidikan.
Qin Shuo bereaksi saat ini dan menarik tangannya.
Anak perempuan di era ini sendiri peduli untuk memberi dan menerima keintiman antara pria dan wanita. Terlebih lagi, gadis-gadis yang belum keluar dari paviliun menerima pendidikan semacam ini bahkan di usia muda.
Mungkin beberapa gadis petani tidak peduli tentang hal ini, tetapi para wanita ini dibatasi oleh etika dan pendidikan sejak mereka masih muda, dan mereka juga menerima konsep seperti itu.
Qin Shuo melambaikan tangannya dan tidak mengatakan apa-apa, tetapi dia mungkin memiliki beberapa tebakan tentang identitas gadis itu di dalam hatinya.
Sekarang di Wancheng, gadis ini adalah gadis cantik lainnya, mungkin salah satu Qiao besar dan kecil.
Tapi kali ini tujuannya bukan untuk menjadi Qiao Xiao Qiao yang besar, tapi untuk rumah hakim daerah di Anhui.
Dalam kehidupan sebelumnya, dia tidak kurang dari hakim wilayah Wancheng, dan dia juga jelas tentang karakternya. Setelah wilayahnya ditingkatkan menjadi tingkat kabupaten, dia juga menyerang kota Wancheng.
KAMU SEDANG MEMBACA
Online Games Sweeping The World
FantasyQin Shuo terlahir kembali. Dengan pengalaman sebelumnya di "Menyapu Dunia" dan jari emasnya, dia mendirikan dinastinya sendiri. Semua jenis konspirasi dan trik adalah bajingan di hadapan kekuatan absolut. Laki-laki harus mendominasi Kuartet. Manusia...