Bab 13 : REUNI TEMAN SEKELAS

31 4 0
                                    

Tidak ada matahari di penjara bawah tanah sekarang, bahkan tidak ada sinar matahari.

Masih banyak orang yang lebih suka membayar harga yang lebih mahal hanya untuk mendapatkan sinar matahari sehari. Itulah yang diimpikan semua orang di penjara bawah tanah.

Meski dungeon tersebut sekarang memiliki matahari buatan, namun tidak ada suhu sama sekali saat cahaya menyinari tubuh, apalagi musim semi, panas, gugur dan dingin, siang dan malam.

Qin Shuo dan saudara perempuannya sedang memikirkan masa depan di sepanjang jalan. Melihat senyum saudara perempuannya, dia bahkan merasa bahwa semua yang dia lakukan berharga.

Setelah Qin Shuo mengirim adiknya kembali ke rumah, dia pergi ke reuni kelas. Kali ini dia ingin menghapus rasa malu dari kehidupan sebelumnya.

Tepat di jalan, Qin Shuo juga tiba-tiba memikirkan seperti apa pria paruh baya itu, persis seperti teman sekelasnya sendiri.

Dan teman sekelas itu adalah orang yang memimpin dalam mempermalukan dirinya sendiri dalam pertemuan teman sekelas. Saya tidak menyangka dunia ini begitu kecil. Saya baru saja mengajar yang lama, tetapi sekarang yang muda akan segera menemukan dirinya dalam masalah.

Faktanya, infrastruktur dan fasilitas ilmiah di penjara bawah tanah berada jauh di belakang tanah, mungkin pada level yang sama dengan dua ratus tahun yang lalu.

Qin Shuo akan menunggu sebentar dan membiarkannya memasuki permainan saat kondisi saudara perempuannya membaik. Menurut pengetahuannya tentang sejarah dan otaknya, itu pasti akan banyak membantu dirinya sendiri. .

Saya tidak bisa sepenuhnya bertarung sendirian dalam game, dan saya butuh bantuan.

Dia tidak ingin pemain "campur tangan" dalam urusan internalnya, tetapi pada saat yang sama dia membutuhkan bantuan para pemain, dan banyak hal yang membutuhkan partisipasi para pemain.

Selain adiknya, dia berencana mencari pemain lain untuk membantunya kali ini di reuni kelas.

Saya juga punya teman baik di kehidupan saya sebelumnya, tapi setelah lulus, saya "terpesona" dengan permainan itu. Saya tidak pernah banyak menghubunginya. Kemudian saya pindah ke dunia dasar, dan hubungan antara keduanya benar-benar putus. Naik.

Tetapi teman ini masih memiliki kemampuannya, tetapi kehidupan sebelumnya selalu menderita karena tidak ada cara untuk menampilkannya. Karena dia kembali kali ini, dia pasti akan membantu.

Saat berbicara, otak optik miniatur Qin Shuo berdering lagi, dan ketika dia membukanya, itu adalah pesan yang dikirim oleh teman itu.

Dia juga bertanya apakah dia akan pergi ke pesta. Setelah mendapat jawaban tegas, dia pun memutuskan untuk pergi bersama.

Sekolah yang dihadiri Qin Shuo sebelumnya adalah yang terbaik di kota di bawah ini, jadi latar belakang keluarga setiap orang berbeda, kecuali siswa miskin seperti Qin Shuo, ada juga siswa kaya.

Misalnya, teman saya adalah keluarga kecil dan kaya dengan aset jutaan. Saya tidak bisa membandingkan diri saya dengan dia.

Teman sebelumnya telah menghidupi dirinya sendiri dengan berbagai cara, bahkan terkadang membagi biaya hidupnya menjadi bagian ketika dia tidak punya cukup uang untuk makan.

Online Games Sweeping The WorldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang