16 : LATIHAN PERTAMA

29 3 0
                                    

Ketika Qin Shuo kembali ke permainan lagi, dua hari telah berlalu dalam permainan, dan dalam dua hari ini, desanya juga mengalami perubahan besar.

Yang pertama adalah perubahan jumlah orang. Sekarang jumlah penduduk di desa telah berubah dari lebih dari 30 orang pada awalnya menjadi lebih dari 100 orang. Hampir pertumbuhan populasi eksplosif.

Kadang-kadang ketika pengungsi baru menemukan desa ini, mereka tidak tinggal di sini untuk pertama kalinya, tetapi setelah mengetahui situasi di sini, mereka membawa keluarga mereka kembali.

Orang-orang muda dan paruh baya di desa sekarang hanya bertanggung jawab sebagian, sedangkan "wanita", wanita, orang tua dan anak-anak menempati sebagian lainnya. Ini adalah pekerjaan dengan pengaruh yang kecil.

Di awal permainan, sudah ada aturan bahwa hanya kaum muda dan paruh baya yang dapat merebut kembali tanah tersebut terlebih dahulu, sehingga desanya dapat berkembang.

Sekarang meskipun Jiang telah mengatur sebagian dari kaum muda dan paruh baya untuk menebang pohon, sebagian lainnya bertindak sebagai pemburu untuk memburu hewan liar di hutan.

Dengan cara ini, semua angkatan kerja yang hidup pada dasarnya bekerja, dan hanya sedikit orang yang dipilih oleh Ma Yuan dan dilatih sebagai milisi.

Saat desa menjadi desa besar, akan terjadi penyerangan bandit. Pada saat ini, pelatihan militer juga diperlukan.

Siklus latihan di dalam game ini tidak terlalu lama terutama para milisi yang paling dasar ditambah dengan kepemimpinan para jenderal terkenal, diperkirakan hanya butuh waktu tiga hari untuk menjadi milisi Tier 1.

Untuk menjadi prajurit Tingkat 2, jika kualifikasinya memungkinkan, itu akan memakan waktu setidaknya seminggu, tetapi jarak antara keduanya bahkan tidak sedikit.

Jumlah penduduk di desa saat ini harus 131 orang, 27 di antaranya adalah anak-anak dan orang tua yang tidak dapat ditemukan.

Di antara orang-orang yang dapat mendeteksi bakat, setelah pemberkatan pasif desa, ada lima talenta tingkat-d, 50 talenta tingkat-c, 34 talenta tingkat-b, 30 talenta tingkat-a, dan dua talenta tingkat-s.

Selama bakat mencapai tingkat bakat d, mereka dapat dilatih sebagai milisi Tingkat 1, dan juga dapat ditingkatkan menjadi tentara Tingkat 2, tetapi antek tingkat yang lebih tinggi membutuhkan bakat yang lebih tinggi.

Karena persyaratan Ma Yuan sendiri sangat tinggi, dan orang-orang berlevel rendah seperti ini tidak boleh terlihat, jadi setidaknya setengah dari penduduk desa berbakat tingkat A telah diambil olehnya untuk pelatihan, dan sisanya umumnya bekerja.

Yang paling mengejutkan Qin Shuo adalah bahwa dua penduduk desa tingkat-s memiliki profesi mereka sendiri, yang satu adalah "apoteker" perantara dan yang lainnya adalah penjahit perantara.

Kedua profesi ini tinggal duduk di medical hall dan tailor shop yang belum mereka bangun, dan talent lainnya masih harus menunggu sampai perlahan-lahan segar kembali.

Sekarang bahkan Qin Shuo sangat sedih, apalagi wilayah lain. Pada dasarnya bakat-bakat ini sangat langka, dan bahkan ada beberapa orang kaya yang mempekerjakan orang di daerah tersebut.

Secara alami, Qin Shuo tidak ingin menghabiskan uang cadangan itu, dan hanya menunggu sistem disegarkan dengan sendirinya.

Online Games Sweeping The WorldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang