Bab 4 : TATANAN BANGUNAN DESA KEDUA

64 6 0
                                    

Misi saat ini mungkin telah berubah, tetapi Qin Shuo perlu terus bertanya seperti apa perubahan itu.

"Sebenarnya, saya cukup paham dengan keterampilan medis. Jika orang tua itu tidak menyukainya, serahkan saja kepada saya."

Kata Qin Shuo.

"Betulkah?" Orang tua itu melirik Qin Shuo. Dia baru berusia lebih dari sepuluh tahun, dan dia tidak mempercayainya.

"Sungguh! Putra bangsawan sudah sakit di tempat tidur sekarang, jika aku tidak bisa menyembuhkan, maka menyerah saja."

Qin Shuo berkata lagi.

Orang tua itu juga mengangguk, dan sekarang hanya bisa menjadi kuda mati sebagai dokter kuda yang hidup, "Terima kasih, Nak, jika saya benar-benar dapat menyelamatkan seekor anjing, maka saya harus berterima kasih lagi padanya.

Qin Shuo tersenyum, tidak menjawab, tetapi mengikuti lelaki tua itu ke kamar tidur.

Di atas ranjang besar di kamar tidur terbaring seorang pemuda dengan pinggang besar dan pinggang bundar, tetapi wajahnya sangat lemah.

Orang tua itu lahir di usia tua, dan dia secara alami mencintai putra ini. Sekarang melihat situasi putranya saat ini, dia tidak bisa menahan tangis.

Putra lelaki tua itu tampaknya menderita luka dalam. Untungnya, nasib dan kebugaran fisiknya sangat kuat. Hanya dengan begitu dia bisa bertahan untuk waktu yang lama. Menempatkannya pada orang biasa, dia mungkin sudah mendorong Hexi.

Qin Shuo melangkah maju, membuka selimutnya, meletakkan tangan kirinya di meridiannya, dan mulai mendiagnosis.

Kondisi denyut nadi masih damai, namun sangat lemah. Jika ini terus berlanjut, diperkirakan setelah beberapa saat, ia tidak akan bisa bertahan karena kehilangan vitalitas.

Setelah Qin Shuo meminta kertas dan pena kepada orang tua itu, dia segera menuliskan resep untuk "obat" dan memberikannya kepada orang tua itu.

Orang tua itu melihat ramuan "obat" di ruang "farmasi", dan "warna" aneh muncul di wajahnya: "ramuan" obat "ini pada dasarnya adalah" obat "herbal biasa, saya ingat sepasang" obat "ini "Fang telah diresepkan oleh orang lain, tetapi tidak ada efeknya setelah memakannya."

"Jiang Tua, jangan khawatir, dendrobium berkulit perak di tubuhku adalah bahan obat yang paling penting."

Qin Shuo berkata tanpa sadar, tetapi kalimat ini sepertinya mengungkapkan sesuatu.

"Bagaimana Anda tahu bahwa nama keluarga saya Jiang?"

Wajah lelaki tua itu terkejut.

"Penatua Jiang baru saja mengatakan itu, bisakah kamu melupakannya?"

Qin Shuo dengan cepat menemukan alasan dan mengatakan bahwa kali ini dia terlalu ceroboh, dan dia benar-benar mengatakan nama kehidupan sebelumnya.

"Apakah itu benar?"

Jiang Tua jelas tidak mempercayainya, tetapi dia tidak dapat menahannya karena situasinya sekarang.

Setelah berbicara, dia mengambil ruang "obat" dan pergi ke kota untuk mengambil "obat", dan dia tidak khawatir tentang apa yang akan dipikirkan Qin Shuo. Sebenarnya tidak ada yang dia khawatirkan karena dia adalah keluarga yang kesepian.

Online Games Sweeping The WorldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang