Bab 3 : TATANAN PEMBANGUNAN DESA TINGKAT DEWA

84 6 0
                                    

Ding, ada kesalahan dalam sistem, harap dipahami.

Ding, pemain berhasil menemukan bug dan menerima hadiah sistem, [Perintah Pembangunan Desa Tingkat Dewa], dan gambar arsitektur unik [Paviliun Shenjiang].

Ding, karena kekuatan eksternal, sistem memberi penghargaan pada latihan tingkat Dewa sejati [Zi Huang Ling Tian Gong].

"Ini, apakah ini lelucon?"

Qin Shuo terpana oleh serangkaian hadiah, dan dia benar-benar dirasuki oleh kaisar.

Bentak.

Qin Shuo mengulurkan tangannya dan menampar dirinya sendiri. Itu menyakitkan. Bukankah dia sedang bermimpi? !

Di antara tiga * cahaya yang muncul di depannya adalah tiga ganjarannya, tetapi di matanya, * cahaya itu semenarik keindahan yang didambakan.

Tatanan pembangunan desa setingkat dewa, benda yang hanya ada dalam legenda?

Perintah pembangunan desa juga dibagi menjadi beberapa tingkat, tingkat terendah adalah tingkat Huang, kemudian tingkat misterius, tingkat bumi, tingkat surga, dan kemudian tingkat * * perintah pembangunan desa.

Dalam kehidupan sebelumnya, tatanan pembangunan desa tingkat tertinggi yang dia tahu hanyalah tingkat surgawi, tetapi itu hanya diperoleh setelah lima tahun pengembangan dalam game.

Nilai tambah "sex" yang didapat tiap level tatanan bangunan desa berbeda-beda, dan level * * ini hanya ada pada teori, kenapa tiba-tiba diberikan reward oleh sistem?

Selain itu, ada juga teknik latihan tingkat Dewa yang sebenarnya. Inilah yang paling mengejutkan Qin Shuo. Hanya orang-orang di generasi selanjutnya yang akan tahu apa artinya memiliki satu lagi di depan peralatan atau teknik latihan.

Ini berarti senjata atau latihan ini dapat diwujudkan untuk kultivasi! ! !

Pada kenyataannya, dia bisa mendapatkan kekuatan tempur melawan langit di dalam game, dan dia bisa meningkatkan kekuatannya dan bahkan masa hidup di dunia nyata!

Adapun gambar [Paviliun Shenjiang], Qin Shuo tidak tahu apa itu, tetapi menurut kebenaran, itu harus menjadi artefak yang tidak lebih buruk dari dua hal ini!

Qin Shuo menelan ludahnya dengan wajah penuh ketidakpercayaan. Saat ini, ada lebih banyak ketakutan dan ketakutan tentang Bao Bao. Sistem ini bukan orang yang baik, dan pasti tidak akan mendukung pemain mana pun.

Apa yang tidak dia sadari saat ini adalah liontin giok di pinggangnya berkedip dengan aneh. Liontin giok yang dia miliki pada kenyataannya awalnya mengikutinya ke dunia game secara ajaib!

Ding, pemain telah selesai memindai data 4D dan akan segera memasuki game. Tolong bawa hadiahmu sendiri.

Ding, kita akan memasuki permainan, harap bersiap.

Qin Shuo juga tidak punya waktu untuk mengurus itu. Dia mengambil tiga bola lampu ke dalam tasnya. Sekarang harta karun telah dikirimkan kepadanya. Jika dia belum mengambilnya, tidak ada perbedaan antara dia dan orang bodoh.

Setelah cahaya putih yang menyilaukan menyala, Qin Shuo merasa bahwa pemandangan di sekitarnya langsung berubah, dan posisinya langsung menjadi gunung yang dalam dan hutan tua.

Online Games Sweeping The WorldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang