"Kenapa kamu tidak bicara lagi, bodoh?"
Wanita di samping melihat Qin Qing tampak seperti pengganggu, dia menjadi lebih agresif, mengangkat tamparannya, dan menampar wajah Qin Qing.
Orang-orang di samping masih menonton. Meskipun mereka semua marah pada Qin Qing, tidak ada yang berani mengambil tindakan.
Tepat saat tamparan wanita itu hendak menyentuh wajah cantik Qin Qing, bangku lipat di tangan Qin Shuo segera menyambutnya.
Setelah terdengar suara yang keras, tulang tangan wanita itu juga terkulai ke bawah, dan sepertinya tulang itu harus patah.
Wanita itu tertegun sejenak, rasa sakitnya belum menyebar ke otak, tetapi detik berikutnya dia jatuh dengan tangisan, memegangi pergelangan tangannya dan meratap.
"Bentak."
Qin Shuo melempar bangku lipat ke samping, dan segera berjalan ke sisi Qin Qing, dan bertanya dengan prihatin: "Kakak, ada apa? Apakah kamu tidak terluka?"
Setelah Qin Qing melihat saudaranya datang, hati yang awalnya tergantung jatuh ke tanah, dan air mata yang berlama-lama di matanya juga mengalir keluar seketika, dan dia jatuh ke pelukannya dan terisak.
Melihat buah pir Qin Qing dengan hujan, Qin Shuo merasa sangat tertekan dan memeluk adiknya dengan erat.
Tapi ketenangan yang langka ini tiba-tiba terganggu oleh teriakan pria paruh baya di sampingnya. Butuh beberapa detik untuk merenungkannya, dan segera menunjuk ke arah Qin Shuo dan mengutuk: "Kamu berani melakukan kejahatan di jalan, dan ini masih Di pusat imigrasi, saya pikir kamu tidak ingin hidup lagi."
Qin Shuo melirik pria paruh baya itu. Pria itu tampak sangat marah, dan lemak di wajahnya bertumpuk karena marah.
Tapi entah kenapa, dia tiba-tiba merasa pria paruh baya itu tampak akrab, seperti teman sekelasnya sendiri.
"Mengapa Anda mengabaikan saya?"
Pria paruh baya juga sepertinya telah melihat penghinaan Qin Shuo. Bahkan jika dia sedikit frustrasi, dia mengambil bangku lipat di samping dan menyapa kepala Qin Shuo.
Tapi kedua orang itu tidak pada level yang sama. Qin Shuo adalah seorang pria muda, tingginya lebih dari 1,8 meter, dan pria paruh baya tampaknya berusia lima puluh tahun, pendek dan gemuk.
Sebelum bangku lipat di tangan pria paruh baya itu diangkat, Qin Shuo mengangkat kakinya dan menendangnya ke tanah.
"Bagaimana dengan satpam, kemana keamanannya?"
Pria paruh baya yang jatuh ke tanah tiba-tiba berteriak, dan dia mulai bermain trik dan berteriak dengan keras.
Manajer kantor imigrasi juga terlambat saat ini, mendorong kerumunan dan berjalan masuk.
"Ada apa? Ada apa? Apa yang terjadi lagi?"
Di belakangnya juga diamankan dua robot. Robot-robot ini lebih kuat dari manusia, dan mereka masih diperbolehkan membawa senjata termal.
Ketika pria paruh baya melihat manajer datang, dia sepertinya telah melihat sedotan penyelamat nyawa, dan merangkak ke sisi manajer, meraih kaki celana manajer dengan kedua tangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Online Games Sweeping The World
FantasyQin Shuo terlahir kembali. Dengan pengalaman sebelumnya di "Menyapu Dunia" dan jari emasnya, dia mendirikan dinastinya sendiri. Semua jenis konspirasi dan trik adalah bajingan di hadapan kekuatan absolut. Laki-laki harus mendominasi Kuartet. Manusia...