Bab 6 : AYAH DAN ANAK

52 4 0
                                    

Qin Shuo kembali ke permainan lagi, dan begitu dia muncul dalam permainan, dia melihat Dalang Jiang yang sedang menatapnya.

"Aneh, aneh, sekarang saya mendengar bahwa ada banyak orang asing yang tiba-tiba muncul dan menghilang tiba-tiba, tetapi saya tidak menyangka hal yang sama berlaku untuk dermawan saya.

Wajah anak laki-laki itu juga meningkat pesat, dan sekarang dia bisa berdiri di tanah dan berjalan, "obat" yang dia berikan benar-benar tidak buruk.

Mungkinkah itu buruk? Bagaimanapun, uang kertas yang mempesona ditempatkan di sana, dan kali ini saya menghabiskan lima ratus emas untuk "seks".

"En Gong, nama belakang Jae Xia adalah Jiang, namanya Hao, dan kata itu adalah Yueyan, dan saya tidak tahu nama belakang En Gong." Pria muda itu berkata lagi.

"Tak perlu dikatakan lagi, kita semua seumuran. Di Xia, nama belakangnya adalah Qin, namanya Shuo, dan kata itu kosong."

Qin Shuo melambaikan tangannya, ukuran font ini juga ukuran font dari kehidupan sebelumnya.

"Xubai? Ukuran hurufnya bagus, ada kitab suci di zaman kuno," Ruangan kosong menciptakan warna putih, dan kebaikannya berhenti. ""

Qin Shuo baru saja selesai berbicara, dan suara Tuan Jiang datang dari luar pintu kamar tidur.

"Lao Jiang memang terpelajar, dan namanya diambil dari sini." Qin Shuo tersenyum.

Suasana hati Old Jiang sekarang terlihat sangat baik, dan mata yang menatap Qin Shuo penuh penghargaan.

"Saya ingin tahu apakah pemuda itu punya rencana besar selanjutnya?"

Old Jiang tiba-tiba bertanya, seolah dia ingin mengatakan sesuatu.

Ding, pemain menerima tugas untuk menenangkan, [lidah pintar seperti pegas]: mulut seorang pria, hantu penipu, minta pemain untuk beresonansi dengan Jiang Yi dalam waktu satu jam. Hadiah tugas: Penyerahan Jiang Yi dan Jiang Hao.

Setelah tiba-tiba menerima tugas tersebut, Qin Shuo juga sangat gembira, yang sebenarnya menunjukkan bahwa keluarga Jiang dan putranya sama-sama ingin mengakui diri mereka sebagai tuan, jika tidak, tugas ini tidak akan terpicu.

Karena tugas kali ini adalah untuk mengesankan mereka dengan bibir mereka, maka mereka harus mengetahui kepribadian "seks" mereka.

Jiang Hao pada dasarnya bisa diabaikan. Dia secara alami akan pergi kemanapun ayahnya pergi. Terlebih lagi, dia memiliki anugerah penyelamatan nyawa untuknya. Intinya adalah Jiang Yi.

Karena dia juga pernah menjabat sebagai pejabat kecil di istana, itu berarti dia juga setia pada Dinasti Han. Sekarang dia mengundurkan diri dan kembali ke kampung halaman, itu juga berarti dia telah kecewa dengan pengadilan itu.

Setelah Qin Shuo mengambil keputusan, dia perlahan-lahan berbicara: "Sekarang Dinasti Han sedang merosot, syal kuning adalah" kekacauan ", dan para bangsawan semua sengsara. Pejabat penjual dan korupsi telah menjadi tren yang tidak dapat diubah. Tapi saya masih punya hati yang besar. Aku akan membantu bangunan itu runtuh dan membalikkan keadaan. "

Ketika Qin Shuo mengatakan sesuatu seperti ini, matanya dipenuhi dengan cahaya, yang membuat orang harus percaya apa yang dia katakan.

Online Games Sweeping The WorldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang