Qin Shuo memeriksa "jenis kelamin" desa lagi, dan sekarang menjadi adegan lain.
Desa saya adalah "seks".
meningkat 30%, produktivitas sumber daya meningkat 30%, dan tingkat kejahatan berkurang 20%.
[Milik "Seks" (Tuhan)]:
No. 1 di dunia: Tingkat daya tarik untuk bakat ditingkatkan sebesar 50%, dan tingkat daya tarik untuk bakat khusus ditingkatkan sebesar 100%. Setelah bakat memasuki desa, loyalitas mereka secara otomatis akan meningkat 10.
Sejarah sejarah: meningkatkan daya tarik jenderal sejarah dan konselor sejarah sebesar 50%, meningkatkan kemungkinan pemain untuk menaklukkan jenderal sejarah atau konselor sejarah sebesar 50%, dan mengurangi kesulitan menyelesaikan tugas sebesar 30%.
Binatang buas datang: Pemain dapat menerima telur hewan peliharaan tingkat dewa di balai desa, dan setelah telur menetas, mendapatkan binatang buas untuk menekan desa, meningkatkan "jenis kelamin" khusus desa, dan mendapatkan berkah dari binatang dewa saat desa tersebut berada. terserang.
Tanah spiritual: Karena bonus khusus dari tatanan pembangunan desa tingkat Dewa, aura di desa meningkat sebesar 100%, dan tingkat penampilan yang menarik pendeta Tao dan orang asing meningkat, dan kecepatan terobosan dari semua pekerjaan yang berafiliasi di domain meningkat sebesar 50%.
Tanah Terpilih: Semua penduduk di wilayah tersebut memiliki kualifikasi yang dinaikkan satu tingkat.
Jumlah penduduk: 297/100 Ketertiban umum: 82 Hati Rakyat: 85
Tarif pajak: tiga dari sepuluh.
Sumber daya gudang: 5.500 unit gandum, 3.500 unit batu, 4.396 unit kayu, 100 unit rumput kering rerumputan, dan 2.300 unit koin tembaga.
Persyaratan peningkatan: 5.000 unit biji-bijian, 5.000 unit batu, 5.000 unit kayu, 5.000 unit koin tembaga, dan 500 penduduk.
Bangunan yang ada
dan itu juga merupakan kediaman kepala desa. Anda dapat memposting tugas di balai desa untuk pengangkatan dan pemberhentian.
menampung tiga orang. Memperbaiki rumah dapat meningkatkan rasa memiliki penduduk desa.
cuaca. Produksi biji-bijian di wilayah tersebut meningkat 30%, dan kecepatan pematangan tanaman meningkat 30%. Efek khusus jamu akan ditingkatkan menjadi 100%.
[Toko Pandai Besi Junior], [Toko Umum Junior], [Balai Pengobatan Junior], [Barak Junior], [Toko Penjahit Junior], [Sekolah Milisi].
Bangunan yang dapat dibangun: [Toko Pandai Besi Tingkat Menengah], [Toko Kelontong Tingkat Menengah], [Balai Pengobatan Tingkat Menengah], [Barak Dasar], [Toko Penjahit Tingkat Menengah], [Kamar Tukang Kayu Tingkat Menengah], [Paviliun Shenjiang].
Sekarang kamp militer akhirnya muncul. Setelah kamp militer, para milisi itu benar-benar dapat dipindahkan ke tentara dan bisa memakai senjata.
Namun, hingga saat ini di Desa Shuobai belum ditemukan bijih besi, dan kandungan besinya sangat langka, yang membawa kesulitan besar pada pembuatan senjata.
auzw.com Dalam hal membeli di kota Luzhou, itu juga tidak praktis.
Meski Dinasti Han semakin menurun dari hari ke hari, penguasaan senjata masih sangat ketat. Ketika negara semakin krisis, semakin ketat penjagaannya.
Misalnya, ketika Tentara Turban Kuning memberontak setahun kemudian, meskipun diklaim sebagai tentara satu juta, setidaknya orang biasa adalah milisi biasa, dan mereka bahkan tidak dapat menggunakan senjata.
Peta dalam game telah diperluas sekitar lima kali lipat dibandingkan dengan kenyataan, jadi jumlah tentara Turban Kuning yang muncul setahun kemudian juga menjadi lima juta, tetapi senjatanya masih sangat tidak mencukupi.
Karena saat Battle of the Yellow Turban dimulai, akan terbuka daftar pertukaran skor, sehingga banyak pemain yang telah membantai orang biasa yang tidak memiliki kekuatan untuk mengikat ayam.
Tapi Qin Shuo tidak melakukan itu. Dia lebih suka mengorbankan beberapa poin daripada bertindak atas orang-orang yang tidak bersenjata itu.
Orang yang lemah marah, dan dia akan mengulurkan pisau dagingnya ke orang yang lebih lemah, tetapi orang yang kuat itu marah, dan dia akan mengarahkan pedang ke musuh yang lebih kuat.
Qin Shuo tidak ingin tentara di bawah tangannya menjadi orang yang tidak bersenjata, jadi dia harus menemukan cara untuk mendapatkan senjata besi.
Ketika senjata tidak dibatasi, itulah yang terjadi selama "Kekacauan" Turban Kuning. Lalu adalah waktunya untuk benar-benar bersaing di dunia dan mendirikan Central Plains.
"Ding, peningkatan desa pemain ke tingkat menengah telah membangkitkan kewaspadaan dari pondok-pondok terdekat. Tiga hari kemudian, pondok sistem" Desa Angin Hitam "akan menyerang wilayah pemain. Saya harap para pemain akan bersiap sebelumnya."
Suara sistem berdering pada saat yang tepat, tetapi itu bukanlah kabar baik.
Heifengzhai Qin Shuo ini juga mengenalnya, tetapi perbedaan antara Heifengzhai dan Bailongzhai adalah bahwa itu hanya sebuah pondok berukuran sedang.
Dalam kehidupan sebelumnya, setelah Qin Shuo ditingkatkan ke desa tingkat tinggi, dia segera menghancurkan pondok dan menemukan banyak senjata di dalamnya.
Sekarang saya tidak tahu apakah sistem membantu saya, apa yang benar-benar kurang, yang saya kurang adalah senjata, dan sekarang saya memiliki pondok yang segera datang ke pintu saya.
Meskipun dia mengatakan itu, Qin Shuo tidak meremehkan pondok ini. Menurut ingatannya, masih banyak bandit orde kedua di pondok ini, dan tidak sedikit bandit orde satu.
Karena sistem memberinya tiga hari, dia bisa menggunakan tiga hari ini untuk menciptakan lebih banyak tentara tingkat dua.
Di antara para pengungsi yang disegarkan, memang benar bahwa orang dewasa muda masih menduduki mayoritas, dan orang tua masih menduduki minoritas, jadi Qin Shuo memiliki efektivitas tempur yang lebih besar.
Menurut probabilitas pendaftaran normal, itu harus setidaknya satu dari dua puluh, atau satu dari tiga puluh, tetapi sekarang dalam tahap awal perkembangan desa, hanya satu dari lima yang dapat diambil.
Artinya, di antara tiga ratus orang ini, dua puluh orang harus dipilih. Adapun pelatihan tentara, dia benar-benar bisa menjadi bahu-tangan, tapi dia sangat percaya diri dengan perintah Ma Yuan.
Faktanya, opsi [Paviliun Shen Jiang] selalu disertakan dalam gambar arsitektur saya sendiri, tetapi persyaratan bahan bangunan masih sangat ketat, dan konstruksi [Paviliun Shen Jiang] ini masih membutuhkan setidaknya pengrajin ahli. bisa.
Pengrajin tertinggi di dunia saat ini hanyalah seorang tingkat menengah. Meski begitu, itu sangat membantu dunia. Benar-benar tidak mudah untuk menemukan pengrajin ahli.
Karena [Paviliun Shen Jiang] ini dapat muncul bersama dengan Perintah Pembangunan Desa Tingkat Dewa, pasti tidak ada yang biasa.
Di masa depan, jika dia memiliki kesempatan untuk pergi ke Luoyang atau Kota Yangzhou, dia pasti akan menemukan pengrajin tingkat master terlebih dahulu. Sebuah firasat membuatnya merasa bahwa benda ini pasti akan bersinar di masa depan.
Sekarang tentara saya menggunakan beberapa senjata kayu. Meski bengkel juga bisa memproduksi senjata, toh mereka tidak punya pengalaman dalam memproduksi senjata, jadi penelitiannya sangat lambat, asalkan gambarnya sudah didapat. Itu bisa dipromosikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Online Games Sweeping The World
FantasyQin Shuo terlahir kembali. Dengan pengalaman sebelumnya di "Menyapu Dunia" dan jari emasnya, dia mendirikan dinastinya sendiri. Semua jenis konspirasi dan trik adalah bajingan di hadapan kekuatan absolut. Laki-laki harus mendominasi Kuartet. Manusia...