Setelah Qin Shuo mengambil peralatan yang tersebar di tanah, dia juga menyelidiki "jenis kelamin" dari senjata berkepala harimau.
akan meningkat lima poin, dan akan menerima berkah "seksual" selama satu menit, dan nilai kekuatan akan terus meningkat hingga lima poin.
Peralatan ini sudah dianggap sangat bagus dalam peralatan perak, saya tidak tahu apakah Qin Shuo beruntung, peralatan pertama adalah ini.
Tetapi satu-satunya yang disayangkan adalah dia masih tidak dapat menggunakan peralatan ini sekarang, dan dia harus meningkatkan dirinya sendiri sebanyak tiga level untuk mencapai level lima belas.
Pengalaman yang didapat dengan membunuh Raja Macan barusan telah memungkinkannya naik dua level berturut-turut. Pengalaman monster pembunuh lompatan memang kaya, dan sebuah ide juga muncul di benaknya.
Lebih baik membiarkan Ma Yuan membawanya setiap hari untuk mencari monster liar di Gunung Tianzhu, lalu membunuh mereka, sehingga kecepatan promosi levelnya akan seperti menaiki roket.
Banyak lahan subur telah direklamasi. Itu hanya perlu dibersihkan. Tempat paling cocok di Kota Yangzhou adalah menanam padi, tetapi ladang subur yang baru direklamasi masih terlalu dini untuk menanam padi. Setidaknya itu akan memakan waktu cukup lama. Pupuk.
Dengan cara ini, pertanyaannya datang lagi, apa yang harus ditanam di dunia reklamasi ini.
Saya tidak tahu apakah itu keberuntungan Qin Shuo. Pada saat ini, Penatua Jiang melangkah maju dan berkata bahwa dia telah menemukan benih tanaman aneh di pegunungan.
Jenis tanaman ini selalu tumbuh di pegunungan, namun para petani disini tidak pernah tahu cara menanamnya, sehingga tidak pernah berkembang.
"Apakah ada yang seperti itu? Apakah ada benih yang harus saya lihat sekarang?" Qin Shuo bertanya dengan heran.
"Sebenarnya, aku sudah memikirkan masalah ini sejak lama, tapi sayang daerah di mana jenis anak itu sekarang juga ada di Bailongzhai."
Old Jiang menggelengkan kepalanya, wajahnya juga sedikit bingung.
Faktanya, istilah Bailongzhai sudah tidak asing lagi bagi Qin Shuo. Dalam kehidupan sebelumnya, dia telah diganggu oleh Bailongzhai di tahap awal, dan dia sengsara.
Tapi kemudian Bailongzhai ini ditaklukkan oleh pasukan pemain aneh. Tentara ini tidak berada di kota Luzhou, tetapi digunakan untuk menghancurkan benteng pertahanan ini.
Tetapi pasukan pemain masih beristirahat sebentar di desa tempat Qin Shuo dulu. Penjelasan mereka adalah untuk mengumpulkan manfaat dari pemerintah. Dia tidak ragu bahwa dia memilikinya pada saat itu, tetapi tampaknya tidak sesederhana itu sekarang.
Bailongzhai, sebagai tentara terbesar di Kabupaten Lujiang, mengambil bagian dalam Pemberontakan Serban Kuning. Itu bahkan menduduki kota kabupaten Lujiang County untuk sementara waktu. Namun, setelah Tentara Serban Kuning dikalahkan, mereka mundur di Gunung Tianzhu ini lagi.
Qin Shuo tidak bisa menangani mereka bahkan jika kekuatan mereka sangat berkurang, apalagi desa kecil pada awalnya.
Qin Shuo juga mengambil masalah ini ke dalam hati, dan ketika dia bisa melatih tentara elit Tingkat 3 di masa depan, dia bisa mulai menghadapinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Online Games Sweeping The World
FantasyQin Shuo terlahir kembali. Dengan pengalaman sebelumnya di "Menyapu Dunia" dan jari emasnya, dia mendirikan dinastinya sendiri. Semua jenis konspirasi dan trik adalah bajingan di hadapan kekuatan absolut. Laki-laki harus mendominasi Kuartet. Manusia...