Faisal Diaz Fano ❤️

134 14 0
                                    

Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh semuanya😊

Jodoh dari Allah balik lagi nih, sesuai janji ya. Ana akan double update karena udah lama cerita ini hiatus. Afwan kemalaman🙏 ana kelupaan🤭. Jadi buat ngobatin rasa kangen kakak-kakak semua update satu chapter lagi deh.

Semoga suka🎉

قراءة سعيدة

🌸
🌸
🌸

Siapa yang tak mengenal pria tampan berkulit kuning langsat ini. Mungkin namanya sudah terdengar tak asing lagi di telinga penghuni kampus.

Anak Saintek (Sain dan Teknologi) di UIN Syarif Hidayahtullah yang telah banyak mengukir prestasi, tak hanya akademiknya saja non akademik pun begitu.

Anak dari salah satu ulama terkenal di Sumatra Barat, tak heran agamanya sangat kuat. Pria pujaan para wanita di kampus, tak hanya karena rupanya yang rupawan namun juga tingkah lakunya dan tutur katanya yang sopan dan ramah pada siapapun.

Apalagi semenjak kepemimpinannya sebagai Dema sekaligus ketua dari organisasi pecinta alam, banyak kemajuan yang telah dirasakan. Selain semakin banyak di minati, juga telah banyak membawa nama kampus mereka ke seluruh penjuru kota di Indonesia.

Semua orang berfikir, siapapun wanita beruntung yang akan menjadi pendamping Faisal nanti, setidaknya ia akan sebanding dengan Faisal yang terkenal aktif, baik, dan ramah.

Baik itu secara fisik maupun tutur kata dan tingkah laku nya, seperti yang telah dijelaskan dalam surah An-Nur ayat 26.

اَلْخَبِيْثٰتُ لِلْخَبِيْثِيْنَ وَالْخَبِيْثُوْنَ لِلْخَبِيْثٰتِۚ وَالطَّيِّبٰتُ لِلطَّيِّبِيْنَ وَالطَّيِّبُوْنَ لِلطَّيِّبٰتِۚ اُولٰۤىِٕكَ مُبَرَّءُوْنَ مِمَّا يَقُوْلُوْنَۗ لَهُمْ مَّغْفِرَةٌ وَّرِزْقٌ كَرِيْمٌ

Terjemahan

"Perempuan-perempuan yang keji untuk laki-laki yang keji, dan laki-laki yang keji untuk perempuan-perempuan yang keji (pula), sedangkan perempuan-perempuan yang baik untuk laki-laki yang baik dan laki-laki yang baik untuk perempuan-perempuan yang baik (pula). Mereka itu bersih dari apa yang dituduhkan orang. Mereka memperoleh ampunan dan rezeki yang mulia (surga)".

Seperti yang mereka ketahui dan lihat sendiri bagaimana seorang Faisal Diaz Fano di kehidupan sehari-harinya, mereka dapat menyimpulkan bahwa ia akan berjodoh dengan perempuan yang baik pula dari segi aspek manapun.

Dan sekarang mereka tau, siapa wanita beruntung itu, Shanum Salshabilla Denurza lah yang berhasil dan mampu menempati posisi itu.

Namun setelah dipikir ulang, mereka rasa jalinan hubungan itu tak hanya menguntungkan salah satu pihak, karena kedua pasangan itu sangat cocok dengan keahlian mereka masing-masing yang mana dapat saling mengisi dan melengkapi satu sama lain. Keduanya juga memiliki karakter yang tak jauh berbeda, apalagi mereka juga bergelut di bidang yang sama walaupun berbeda jurusan.

Banyak sekali kesamaan yang mereka miliki sehingga penghuni kampus mencap bahwa mereka pasangan yang cocok dan clop. Jadi tak hanya Salsha yang beruntung memiliki Faisal, begitupun sebaliknya.

Faisal juga menjadi mentor seperti Salsha, banyak yang mengharapkan kehadiran sosoknya di berbagai acara.

Kedua insan itu pertama kali bertemu saat ospek lintas alam yang menjadi salah satu program kampus yang diadakan di Gunung Rinjani beberapa hari. Dan alhamdulillah nya lagi Salsha berada dibawah pengawasan Faisal yang saat itu sedang bertugas.

Jodoh Dari AllahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang