Lewati Malam Bersama-Nya❤️

1.5K 56 4
                                    

Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh

Hai ini karya pertama ana, semoga pada suka.

قراءة سعيدة 😊

🌸
🌸
🌸


Seorang gadis cantik berhijab hitam dengan cadar hitamnya, terlihat tengah menyingkap sedikit kain gorden kamar, melihat malam yang kini kian larut.

Namun, ia masih berkutat dengan buku-buku tebal, dan berbagai kertas yang ikut menumpuk serta berserakan di meja belajar. Tak lupa dengan laptop maroon yang menjadi pusat perhatiannya sedari tadi.

Gadis itu berjalan ke meja belajar, kembali melanjutkan kegiatannya yang terhenti sejenak, yaitu mengetik tugas-tugas kuliah di laptop maroon itu.

Dialihkan pandangannya sekilas, tak sengaja tertuju pada handphone peach yang berada disebelahnya, diraih handphone itu.

Disana tertera pukul 23.56 Wib, hari semakin larut namun kelihatannya tugas masih menumpuk.

"Allahuakbar" ucap gadis itu lalu bangkit dari tempat duduknya, kemudian melepas cadar hitam itu dan mulai melangkah menuju kamar mandi yang tak jauh dari meja belajarnya tadi, berniat untuk bersih-bersih dan berwudhu sebelum tidur.

Tak lama kemudian, gadis itu keluar berjalan menuju kasur berwarna navy, tangannya meraih sapu lidi yang berada disebelah lemari putihnya, kemudian membersihkan kasur navy itu.

Setelah dirasa sudah bersih, barulah ia menaiki kasur kemudian berbaring sambil menutup mata, taklupa berdoa serta berdzikir.


🍁🍁🍁

Pukul 01.47 Wib gadis itu terbangun, melangkahkan kaki menuju kamar mandi, 5 menit kemudian ia keluar lalu memakai mukena Pink pastel miliknya.

Kini ia bersujud menghadap sang Rabb, yah sekarang gadis itu tengah melaksanakan sholat yang jumlahnya 2 rakaat paling sedikit dan sebanyak-banyaknya 11-13 rakaat, dengan 2 rakaat sholat iftitah yang selalu dijaganya setiap malam.

Allah Subhanahu wa Ta'ala berfirman dalam Al-qur'an mengenai sholat sunnah paling istimewa ini:

"Dan pada sebagian malam hari bertahajudlah kamu sebagai suatu ibadah tambahan bagimu; Mudah-mudahan Tuhanmu mengangkat kamu ke tempat yang terpuji." (Qs. Al-Israa':79).

Perlu diketahui sholat tahajud ini memiliki beberapa keutamaan, diaantaranya sebagai berikut:

🌻 Kedudukan terpuji
🌻 Kunci masuk surga
🌻 Sholat paling utama setelah sholat 5 waktu
🌻 Doanya dikabulkan dan lainnya.

Setelah melaksanakan sholat tahajud, taklupa berdoa mencurahkan segala keluh kesahnya, mengadu pada Allah SWT yang selalu memberi banyak kemudahan bagi umatnya.

Kemudian ia bangkit berniat kembali terlelap diiringi amalan setelah sholat tahajud.

🌸
🌸
🌸

شكرا جزيلا
Jangan lupa vote dan komen ya😅🙏
Maaf jika banyak kekurangan di work ini🙏

Jodoh Dari AllahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang