Masih Ada Hari Esok ❤️

261 28 1
                                    

Yuhuu assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh semuanya.

Jodoh dari Allah balik lagi nih, kira-kira ada yang nungguin ngga ya?

قراءة سعيدة 🤗

🌸
🌸
🌸

Pagi ini Salsha sudah bersiap untuk pulang ke Bandung. Kali ini ia akan pulang sendiri dikarenakan aa' dan teteh nya masih ada urusan yang belum di selesai kan.

Ayra dan Luthfi pun masih mengurus tugas kuliah mereka masing-masing, dan pulang ke Bandung 2 hari sebelum hari raya.

Kini Salsha, Ayra, dan Luthfi tengah berdiri di depan teras rumah menunggu kedatangan sepupu Salsha yang juga akan pulang ke Bandung.

Salsha tersenyum melihat sebuah mobil memasuki pekarangan rumah, di susul dengan pemilik mobil yang berjalan ke arah nya.

"Assalamualaikum adek, udah siap? Ini udah semua? " tanya sepupu Salsha.

"Waalaikumussalam warohmatullahi wabarokatuh, Alhamdulillah udah, aa'" jawab Salsha.

"Lu bedua ngga sekalian pulang?" tanya sepupu Salsha yang memang sudah akrab dengan kedua sahabat nya.

"Ngga, Ri. Masih ada tugas kuliah yang harus di selesaikan dulu" Ayra menjelaskan.

"Gitu, okelah. Kita langsung pulang dek?"

"Ayok aa', Acha pamit ya. Acha tungguin di Bandung, Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh" pamit Salsha pada Ayra dan Luthfi.

"Iya cha waalaikumussalam, lu hati-hati ya. Ri jangan ngebut" Teriak Ayra.

"Sip" teriak Ari, sepupu Salsha.

"Cha.. Ufi pinjem slingbag abu-abu ya" teriak Luthfi.

"Iya, pake aja fi" teriak Salsha dari dalam mobil.

Mobil itu perlahan meninggalkan pekarangan rumah.

"Lu ngga modal banget sih fi, kemaren pinjem baju Acha sekarang slingbag nya. Beli kenapa sih, minjem mulu"

"Ya kan sayang kalo beli, selagi kalian punya mending minjem aja. Lagipula Acha ngga papa kok, kok lu yang kesel"

"Ya bukan gitu, tau ah" kesal Ayra lalu meninggalkan Luthfi yang masih mematung di tempatnya dengan kening yang tampak berkerut.

"Kenapa dia yang kesel?" bingung Luthfi.

"Lu kenapa ra? Kok kesel gitu?" teriak Luthfi dengan keras dan mulai melangkah memasuki rumah.

🍁🍁🍁

"Dek kita makan dulu ya, aa' belum sarapan"

"Yaudah aa', acha ngikut aja"

"Kamu udah sarapan?" tanya Ari.

"Udah sih, makan roti tadi. Tapi masih laper" ucap Salsha cengengesan.

"Ah dah ketebak mah kamu, dek. Yaudah kita ke mall aja, sekalian ada yang mau aa' beli titipan mama"

Jodoh Dari AllahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang