Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh
قراءة سعيدة
🌸
🌸
🌸
Salsha terus berlari sesekali melirik jam tangannya yang berwarna hijau mint, astagfirullahaladzim udah telat 5 menit!Dia harus siap-siap menerima hukuman Miss Rifa yang super duper menyiksa hayati dan duniawi, eh kok ikut-ikutan kaya Ufi sih!
Salsha masih terus berlari dan memambah kecepatan larinya. Kampusnya memang berada diujung namun, baru kali ini dia telat dan baru kali ini mungkin dia akan merasakan hukuman Miss Rifa.
Salsha yang terburu-buru dengan berbagai tugas di tangannya hingga dia menjadi tidak fokus saat berjalan matanya masih sesekali melirik jam hijau mint yang melingkar di tangannya.
Tiba-tiba tubuhnya menabrak seseorang yang berjalan dari arah yang berlawanan.
"Bruuuk"
Semua tugas yang dibawanya berserakan di lantai kampus yang dingin.
"Eehh maaf, maaf saya ngga ngeliatin jalan, maaf ya" ucap Salsha meminta maaf pada orang yang tak sengaja di tabraknya.
"Ah iya saya juga minta maaf mbak, saya buru-buru jadi ngga ngeliatin jalan dan nabrak mba lagi. Sampe tugas mbak berserakan, saya bantuin mbak" ucap seorang laki-laki yang ditabrak Salsha dan laki-laki itu membantu Salsha memunguti tugas-tugas yang berserakan dan berceceran di lantai.
"Iya ngga papa, saya juga salah" ucap Salsha masih menunduk sambil memunguti tugasnya yang berserakan tanpa ingin tau siapa seseorang yang ditabraknya.
Laki-laki itu membantu Salsha memunguti tugasnya yang berserakan namun aktifitasnya terhenti saat membaca nama pemilik tugas itu sekaligus nama gadis yang di tabraknya.
'SHANUM SALSHABI-----' kelanjutan namanya tertutup oleh tugas yang kini sudah berada ditangan perempuan itu.
"Makasih, kalo gitu saya duluan assalamualaikum warohatullah wabarokatuh" pamit Salsha pada laki-laki itu kemudian kembali berlari kearah kampus ujung.
"Waalaikumsalam warohmatullah wabarokatuh" jawab laki-laki itu masih dengan posisinya menatap punggung gadis yang di tabraknya tadi mulai menghilang.
'Namanya... Apa itu dia? Namanya sama tapi bagaimana mungkin dia disini! Mungkin hanya kebetulan aja, nama mereka sama' pikir laki-laki itu
Tiba-tiba hanphonenya berdering dengan cepat laki-laki itu mengangkatnya.
"Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh iya bentar, sebentar lagi saya sampe sana kamu urus dulu yang bisa diurus sambil menunggu saya datang"
ucap laki-laki itu pada orang yang menelponnya kemudian berjalan meninggalkan kampus.Sedangkan Salsha sudah sampai didepan kelas dan langsung masuk kedalam kelas, suasana kelas sepi sekali tak ada penghuninya.
'Kok sepi? Ngga ada orang sama sekali, apa kelasnya udah selesai atau gimana nih?'
Salsha melirik jam hijau mintnya masih jam 09.00 wib 'seharusnya kelas masih berlangsung, pada kemana sih?' pikir Salsha bingung tiba-tiba handphonenya berdering.
"Waalaikumussalam warohmatullah wabarokatuh iya Zi, ada apa? Oh iya kok kelas sepi ngga ada orangnya, semua pada kemana? Dan kamu juga kemana, Zi?"
"Tanyanya satu-satu dong Sha, aku pusing nih mau jawab yang mana"
"Ehh iya, sori"
"Yaudah iya, ngga ada apa-apa aku mau ngasih tau kalo aku sama yang lain dimana. Kita semuanya disuruh kumpul di aula ada yang mau di umumin tapi aku ngga tau Sha, mending kamu ke sini aja oke"
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodoh Dari Allah
Lãng mạnMahasiswi Itulah status yang kini disandang oleh gadis cantik berniqob ini. Shanum Salshabilla Denurza, namanya. Sudah setahun terakhir, status itu melekat padanya. Ia adalah salah satu dari banyaknya pebisnis muda yang bisa dibilang cukup sukses h...