Tak Saling Mengenal ❤️

413 30 1
                                    

Assalamualaikum maaf ya baru bisa post sekarang🙏.

قراءة سعيدة

🌸
🌸
🌸

                               

Salsha melirik ke jam berwarna hijau mint yang melingkar manis di pergelangan tangannya.

Di sana tertera pukul 10.27 Wib, berarti ia masih punya waktu sekitar 4 jam, sebelum kelas berlangsung. Kemudian Salsha bangkit, meraih slingbag abu-abunya lalu berjalan keluar.

"Eh Salsha, mau kemana?" tanya mbak Nayla yang kebetulan sedang melintas didepan ruangan Salsha.

"Tapi mau ke toko kain mbak, mumpung kelasnya masih lama" ujar Salsha tersenyum dibalik cadar abu-abu yang kini ia kenakan.

"Oh iya mbak lupa, mau mbak antar?" tawar mbak Nayla.

"Ngga usah mbak, nanti ngerepotin lagi. Acha pergi sendiri aja, soalnya sekalian ada yang mau Acha beli"  tolak Salsha secara halus.

"Ngga ngerepotin kok, oh yaudah kalo gitu. Hati-hati ya" ucap mbak Nayla sambil tersenyum.

"Ia mbak, kalo gitu Acha duluan ya. Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh" pamit Salsha.

"Iya, waassalamualaikum"

Setelah itu Salsha pun berjalan keluar butik, ia tampak menunggu seseorang. Taklama kemudian sebuah mobil berhenti tepat didepan nya.

"Mbak Salsha ya?" tanya pengemudi mobil tersebut.

"Iya"

"Silakan masuk mbak"

"Makasih" ucap Salsha, kini ia sudah berada didalam mobil.

"Tujuannya ke pondok indah mall ya mbak?"

"Betul mbak"

"Macet banget"

"Kapan Jakarta ngga macet mbak, kalo lengan bukan Jakarta dong namanya"

"Iya juga sih"

Dering telpon Salsha menghentikan obrolan mereka.

Disana tertera nama Umi❤️

Anggap aja pake bahasa sunda ya, soalnya ngga bisa bahasa sunda😅

"Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh mi"

"Waalaikumsalam dek, maaf ya umi baru telpon"

"Iya mi, ngga papa. Umi sama papi sehat?"

"Alhamdulillah, sehat"

"Alhamdulillah"

"Kamu baik-baik aja kan? Soalnya semalem umi mimpiin kamu" pertanyaan umi membuat Salsha terdiam.

"Dek jangan buat umi khawatir "

"Eh, alhamdulillah mi. Ngga ada apa-apa kok, jangan khawatir ya"

Jodoh Dari AllahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang