VLIVE

116 23 12
                                    

3 Minggu berlalu begitu cepat. Sejak kejadian Rain mendapatkan skandal itu, para member NCT benar-benar berhati-hati jika menemani Rain diluar drom.

Mereka bahkan menyewa mata-mata agar Rain benar-benar aman. Sedangkan Rain? Ia hanya menikmatinya karen ia benar-benar melupakan pengalaman itu.

Hari ini mereka semua ada diruang latihan NCT, namun hanya member Dream karena WayVsudah kembali ke China lusa lalu dan NCT 127 yang sedang ada projects di amerika.

Mereka berenam sedang berlatih untuk acara comeback mereka, mereka juga telah melakukan banyak pemotretan dan memberikan beberapa spoiler dan trailer.

Sejak mereka melakukan pemotretan dengan Rain, NCT menjadi topik trending di berbagai media sosial dan negara. Banyak yang memuji namun juga banyak yang mencibir/mencemooh kan nya.

Kini mereka sedang berfokus dalam dance dan lagu mereka. Waktu berlalu begitu cepat, mereka tampak sangat lelah dan memutuskan untuk istirahat.

"Wah kau begitu cepat menghafal gerakan dancenya Rain! Semuanya kau hafal hanya 3 minggu? Wah Daebak!" ucap Renjun bangga membuat Rain malu karena dipuji.

Yang lainnya langsung ikut tersenyum ketika melihat rona merah yang muncul di wajah Rain tam kala dipuji.

"Kalian mau melakukan Vlive? Nunna akan Menyiapkannya. Kamu mau ikut Rain?" tanya sang manager, Rain menjawab dengan gelengan dan menunjukkan hpnya.

"Nanti aja eonni, aku akan jadi fans mereka dulu hehehe..." ucap Rain sambil menunjukkan deretan giginya.

"Oke, sekarang siapa yang mau menyapa terlebih dahulu?" tanya sang manager setelah menyalakan kamera Vlive mereka.

Sang manager berdiri dekat Rain yang tidak ikut melakukan Vlive bersama Dreamies.

"Annyeong cizeni!!" sapa mereka dengan semangat lalu merebahkan tubuh mereka ke sofa belakang mereka.

"Wah, liat! Kita baru mulai tapi sudah ada banyak sekali penonton... Coba ku baca komentar dulu..." ucap Jaemin yang disetujui lainnya.

Namun mereka malah terdiam beberapa saat membuat Rain dan managernya mengernyit heran. Karena mereka masih saja terdiam membuat Rain menjatuhkan sebuah botol yang kosong sehingga menimbulkan suara cukup keras dan berhasil menyadarkan para Oppa nya.

Member Dreamies yang kaget langsung menatap Rain dengan mata melotot. Melihat Oppa nya menatapnya, dengan cepat Rain menunjuk ke kamera.

"Ah yeorobun... Mian karena kami tiba-tiba terdiam. Oh ya Jen... Kamu ingat gak? Kemarin itu ada yang mencuci baju tapi tidak mencolokkan kabel mesinnya. Keren bukan?" tanya Renjun yang sadar terlebih dahulu.

Mereka pun kembali normal ketika beberapa cerita dan pengakuan mereka yang konyol. Melihat itu Rain tersenyum hangat dan bersyukur.

Ia pun memilih untuk mengambil hpnya sebentar dan membuka aplikasi Vlive NCT dream. Ia pun dengan iseng nya mengomentari setiap ucapan mereka dan memberikan beberapa tantangan.

"Eh liat lah, Chenle Oppa bisakah kau perlihatkan akting mu? Sedikit saja." ucap Jaemin yang membaca komentar.

"Hyung kau bercanda kan?" tanya Chenle dengan muka melongo nya.

"Ani!! Ini benar-benar ada tadi!" ucap Jaemin ngegas membuat Chenle hanya bisa pasrah.

"Kau pasti mau melakukan nya kan?" Tanya Ji-Sung sambil menatap Chenle cukup serius.

"Iya-iya akan kulakukan." Ucap Chenle cepat namun dapat ditebak kalau dia sedang ngambek.

"Eh tunggu, kau harus menanyakan kepada cizeni dulu." Ucap Renjun membuat Chenle berdiri dan mendekati diri ke kamera.

Member New (ver NCT) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang