Skip
"Ahahaha, oppa gak bisa nangkap aku, wlee~" ejek Rain ke salah satu oppanya yang sedang mengejarnya.
Beberapa dari mereka sedang asik bermain bersama Rain, dan beberapa dari lainnya sedang asik menikmati kegiatan rutinitas mereka.
"Rain, sudah ya... oppa capek, kamu gak capek hemm?"
"oppa tinggi dan kekar, tapi nangkap Rain aja gak bisa... Nana oppa, WinWin oppa!! Sini!!" teriak Rain ketika matanya melihat Jaemin dan WinWin sedang berbicara dengan Renjun, sedangkan namja yang dibilang tinggi dan kekar itu hanya bisa membaringkan badannya dirumput tempat ia terhenti.
'ternyata Jisung tidak berbohong, dia memang seperti rubah.' Batin namja tersebut yang kini sudah menontoni acara kejar-kejaran Rain, Jaemin dan WinWin.
"Johnny hyung, sedang apa disini?" tanya Lucas bingung, ia pun ikut mendaratkan bokongnya disamping tubuh kekar hyungnya itu.
"liat tuh, hyung jadi keinget ucapan Jisung kemarin." Ucap Johnny sambil menunjuk ke 3 adiknya yang kejar-kejaran dengan tawa Rain yang mendominasi.
Lucas pun ikut memperhatikan ke3nya dengan gemas.
"apa yang harus kita katakan ke anaknya ketika yang diucapkan Taeyong hyung kemarin jadi nyata?" tanya Lucas yang menatap Johnny serius, Yuta, Doyoung dan Jungwoo yang tak sengaja lewat didekat mereka langsung menghampiri mereka.
"Itu kita musyawarahkan nanti lagi... kita do'a saja agar tidak terjadi." Ucap Jungwoo yang tersenyum ketika matanya tak lepas dari gerak gerik Rain yang diangguki beberapa hyung dan dongsaengnya.
"Aku jadi kepingin egois ketika melihat tingkahnya... Aku ingin membawanya pergi agar ia tak mengalami masalah ini... dia membuatku merasa kembali punya adik... Astaga, kenapa tiba-tiba jadi sedih begini hiks!" isak Yuta yang tak dapat menahan air matanya yang bergenang dipelupuk matanya.
Jungwoo dan Lucas langsung menenangkannya dengan mengelus elus leher belakang dan bahunya.
Greb
"oppa kenapa nangis? Oppa mau ini?" mereka berlima langsung syok ketika secara tiba-tiba Rain menjatuhkan dirinya ke Yuta sehingga ia menjadi terduduk dipangkuan Yuta.
Setelah sadar Yuta langsung tersenyum dan mengangguk menjawab pertanyaan Rain yang masih menatap mereka dengan pandangan polosnya.
"Cuman Yuta oppa nih yang dikasih? Uwu oppa gak?" tanya Jungwoo yang merubah suaranya menjadi suara imut membuat Rain terkekeh gemas.
"aku suapin aja, buat oppa semua... aaah, buka mulutnya..." ucap Rain yang menyodorkan garpu yang sudah ada potongan kuenya.
Dengan senang hati Yuta memakannya, Rain kembali memotong kue yang ia pegang lalu ia suapin ke Jungwoo dan seterusnya ke Johnny, Lucas, dan Doyoung.
Beberapa kali juga mereka memberikan gurauan dan candaan membuat Rain tertawa lucu.
"Aduh-duh... enak sekali kalian... makan kue dengan disuapin bidadari, Rain~ oppa juga mau~" ucap Taeil dengan nada imutnya membuat Rain berdiri dan duduk dipangkuan Taeil yang membuat lingkaran semakin gede karena oppa lainnya ikut duduk disekitarnya.
"ih, Taeil hyung! Kenapa kau mencuri adikku!" ucap Yuta dengan nada kesalnya.
Rain yang dengar itu langsung menatap ke Yuta dengan pandangan yang tak dapat diartikan oleh semuannya.
Yuta gugup, takut perkataannya salah.
"oppa masih mau ya? Biar Rain suapin semuanya aja, biar adil hehe." Ucap Rain yang tersenyum lalu kembali memotong kuenya dan menyuapi satu persatu oppanya dengan senyuman yang masih terpampang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Member New (ver NCT) ✔️
Fanfictionentah emang takdir atau hanya keberuntungan gadis Indonesia yang lugu atau bisa dibilang polos dibawa oleh CEO agansi besar di Korsel karena bakat terpendamnya, sang CEO sangat memaksa sehingga orang tua dari sang gadis (family) hanya bisa pasrah at...