5

277 55 16
                                    

AUTHOR POV

Dikira Jungkook mandi itu, mandi di kamar mandi. Jungkook terlalu jenius untuk menyadari kalau di rumah Kakeknya itu tidak ada kamar mandi.

Hingga sekarang ia harus berada di sini….

di sungai yang ia lihat pertama kali ketika menginjakkan kaki ke desa ini.

Tidak ada orang!

Dengan perasaan cemas, Jungkook membuka kemejanya dan menyimpannya di batu besar tak jauh dari tempatnya mandi.

Perlahan ia turun ke air setinggi pinggangnya dan menenggelamkan kepalanya. Satu detik kemudian, kepalanya kembali menyembul ke permukaan.

Dengan kedua tangannya, Jungkook menyibakkan poni basahnya ke belakang. Air di sini benar-benar jernih dan dingin. Menyegarkan pikiran dan juga tubuhnya. Mandi di sungai ternyata tak buruk juga, pikir Jungkook

Tidak buruk kalau Jungkook tidak melihat ke atas, dimana sebuah jembatan yang terbuat dari bambu yang tengah dikerubungi oleh para wanita desa dari semua kalangan usia, dengan tujuan yang sama; mengintip Jeon Jungkook (pemuda yang tampan merona) yang sedang mandi. Ini adalah moments yang tidak boleh dilewatkan barang sedetikpun.

"Jangan dorong-dorong, bu! Jungkook Oppa milik bersama!"

"Minggir, cu. Nenek juga kepengen lihat!"

"Ugh!"

"Aduh, sendal saya jangan di injek dong!"

"Lihat, rambutnya yang basah itu! Wahh!"

Tapi semua benda yang dibuat manusia itu pasti punya kelemahan dan daya tampung masing-masing. Apalagi kalau hanya sebatas jembatan yang terbuat dari bambu yang sudah lama tidak direnovasi.

SREEK!

"Loh? Loh?"

BRAAAK!

"Kyaaaaaaaa!"

BYUUURRR!

Jungkook yang sedang asyik dalam ritualnya hanya bisa terbelalak kaget melihat kumpulan wanita yang terjebur dari atas jembatan roboh tempatnya mandi.

Jungkook langsung menyilang kan kedua tangannya untuk menutupi dadanya yang terekspos.

'No! Bagian kebangsawanan ku kelihatan!'

Untungnya Jungkook tidak melepas celana hitam panjangnya saat mandi tadi.


Fuaaaah~ *meremas baju yang basah kuyup* Lah, jadi ketahuan kalo author juga ikutan ngintip! Emang dasar tuh emak-emak gendut ikut2an aja! Jembatannya jadi roboh kan -authorkembarannyaeunbi

____________________________________

"Saat ini kami sedang menyelidiki penyebab runtuhnya jembatan desa, untuk para warga dimohon agar bersabar sampai jembatan selesai diperbaiki" tutur Hyun bin yang belum bisa berkomentar banyak saat diwawancarai mengenai insiden robohnya jembatan desa Daegu, Kamis (04/02/21).

DON'T TOUCH METempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang