15

163 34 11
                                    

Note: tidak ada perubah dalam chapter sebelumnya, namun jika kalian lupa alurnya saya sarankan untuk membaca ulang cerita ini.





FLASHBACK

Sembari menunggu ayah nya pulang dari sawah. Eunbi memasak makan siang untuk mereka berdua. Sekarang Ia hanya sendiri dirumah, sebelum nya ada sepupu perempuannya yang menemani nya di rumah. Tapi sekarang dia sudah pulang, katanya mau siap-siap pergi sama teman sekolah nya.

Eunbi adalah anak tunggal, walaupun ia tidak punya saudara kandung. ia bersyukur mempunyai dua sepupu yang sangat baik padanya. Dia sudah menganggap Hwang in Yeop sebagai Oppa nya dan Hwang Ryujin sebagai adik nya.

TOK TOK TOK!

Eunbi mendengar suara ketukan pintu rumah nya.

Apa ayah nya sudah pulang?

Ia pun mematikan kompor nya dulu sebelum membukakan pintu untuk sang ayah tercinta. Namun tebakan nya salah,
Ternyata yang datang adalah anggota keluarga Jeon. Namun Eunbi merasa mereka kurang satu anggota.

Siapa?

Ah! Ternyata Jungkook absen datang kerumahnya. Namun ada anggota asing juga yang datang.

"Kakek, paman____?" Eunbi tidak tahu satu lagi siapa, namun ia berpikir itu adalah anggota keluarga kakek Hyun suk juga, mereka semua terlihat mirip? (Tampan?).
Eunbi kaget saat pria yang tak dikenal nya itu menggenggam tangan nya dengan tiba-tiba! Eunbi hampir saja terkena Serangan jantung mendadak! Huh!

"Kau orang yang bersama Jungkook kemarin kan? Kan?" Tanya pria itu seperti berharap Eunbi mengiyakan pertanyaan nya. Eunbi menatap kakek Hyun suk dengan ekspresi bingung. Lalu Jong suk pun memukul kepala seokjin untuk menyadarkan pria itu untuk tidak terlalu agresif pada anak orang. Seokjin mengelus kepala nya yang sakit akibat ulah ayah nya.

"Nak Eunbi, bisa kita bicara sebentar? Ada yang ingin aku tanya kan pada mu tentang Jungkook"

Tentang Jungkook? Eunbi tidak mengerti memang nya ada apa dengan Jungkook? Apa dia berbuat salah pada Jungkook? Lalu pria itu mengadu pada keluarga nya dan menghampiri nya meminta pertanggungjawaban! Memang nya dia menghamili Jungkook?!!
Astaga Hwang Eunbi sadar lah apa yang kau pikir kan!!

"A-apa ada sesuatu?" Tanya Eunbi takut-takut. Memangnya mereka ingin bicara apa dengan Eunbi. Eunbi merasa was-was. Ketiga pria itu tidak menjawab, Eunbi pun merasa tidak enak membuat tamu berdiri lama diluar rumah

"Te-tentu, sebaiknya kita bicara didalam saja kakek" ucap Eunbi lembut. Ketiga pria itupun masuk kedalam dan duduk diruang tamu. Sembari menunggu Eunbi membuatkan minuman untuk mereka bertiga.

"Wah jadi namamu Eunbi. Senang bertemu dengan mu. Aku seokjin, kakaknya Jungkook" ucap seokjin memperkenalkan diri. Eunbi tersenyum canggung lalu balik memperkenalkan diri juga pada seokjin

"Jadi kakek ingin menanyakan apa padaku?" Tanya Eunbi penasaran. Ketiga pria itu lalu saling melirik satu sama lain.

"Jadi_____"

"Eunbi tau kan kalo Jungkook orang nya sedikit alim" ucap kakek Hyun suk membuat seokjin dan Jong suk melirik pria tua itu.

Apa yang dia bicarakan! Pikir seokjin dan Jong suk.

Eunbi mengangguk mengerti, namun tiba-tiba saja dia terkejut saat Seokjin berbicara dengan suara keras

"Kakek! Apa yang kau katakan. Kenapa kau bicara berbelit-belit. Katakan saja pada nya, Jungkook waktu bayi pernah dikutuk oleh pria gila. Dan kutukan itu adalah jika Jungkook bersentuhan dengan perempuan ia akan pingsan dan bahkan mimisan. Kenapa kakek mengatakan omong kosong seperti itu." Eunbi terdiam kaget mendengar perkataan Seokjin. Sedangkan Jong suk ingin menyumpal mulut ember itu dengan bantal sofa didekat nya

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 10, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

DON'T TOUCH METempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang