Di saat cahaya yang selalu menemani ku lenyap tergantikan dengan kegelapan dan juga kesedihan
- Summer With You -
©ChinGyu**✿❀ ☆ ❀✿**
Jeon Yeona POV'sNamaku Jeon Yeona. Gadis manis berusia 17 tahun yang sangat periang dan juga friendly. Banyak orang bilang aku memiliki banyak daya tarik, mulai dari wajahku sampai pada kecerdasanku. Tak ayal aku sering diperebutkan di sekolah ini.
Walaupun aku banyak diperebutkan, tapi aku sudah memiliki kekasih. Yah, seorang pemuda yang berhasil menaklukkan hatiku. Pemuda yang amat aku cintai bernama, Jake Shim.
"Yeona-ssi, ayo makan siang bersama!"
Aku tersenyum pada Jake dan meraih uluran tangannya. Berjalan berampingan menuju kantin. Aku tersenyum bahagia, memiliki Jake yang sangat mencintaiku adalah hal yang paling indah dalam hidupku. Katakan saja aku berlebihan, tapi memang nyata adanya. Pemuda ini berhasil merebut semua tempat di hatiku.
Aku tersenyum padanya, dan dia terkekeh kecil. Tangannya bergerak mengusap surai hitam ku. "Kenapa pacarku sangat cantik sih? Aku jadi gemas" Ujarnya.
Aku terkekeh. "Benarkah? Emang apa yang menarik dari aku sih, Jake?" Tanyaku.
Pemuda itu tampak berpikir dengan wajah lucunya. "Hmm, matamu. Matamu sangat indah Yeona. Aku menyukai matamu" Ujarnya.
Aku tersenyum. Sedikit terkekeh mendengar ucapannya. Jake tahu sekali cara bagaimana membuatku tersenyum malu. Pemuda ini selalu menjadi pemimpin segalanya. Aku harap hubungan kita berjalan lama dan terus bahagia seperti sekarang.
Brukh!!
"Ah...m-maaf. Aku tidak sengaja"
Aku terkejut melihat seragamku yang sudah berlumuran kuah bakso dan membuatnya basah dan juga kotor. Aku menatap pemuda yang baru saja menyenggol ku itu. Dia tampak ketakutan dan juga bersalah. Ku lihat dia menunduk.
"Yak! Apa kau tidak punya mata huh?!" Itu Jake, dia berdiri dan mendorong kasar tubuh pemuda yang terlihat lebih tinggi darinya itu.
"Jake sudah, tidak apa" Ujarku. Aku tidak ingin ada keributan di sini. Apa lagi melinatkan Jake.
"Tapi Yeona dia—"
"Sudah jake, aku tidak apa kok. Aku masih punya seragam cadangan di loker. Nanti aku tinggal menggantinya saja" Ujarku dengan senyuman berusa meyakinkan Jake.
Jake akhirnya mulai tenang dan mengangguk. "Huh...baiklah" Tapi tatapan sinisnya tak beralih dari pemuda di hadapan kami.
Aku melirik pemuda yang tengah menunduk itu. "Kau boleh pergi" Ujarku.
Dia menatapku, dan kemudian kembali menunduk. "M-maafkan aku, Yeona" Ujarnya.
Aku tersenyum dan menepuk bahu kanannya. "Iya, gak papa kok" Ujarku
Dia mengangguk dan segera pergi. Aku kembali duduk di hadapan Jake. Aish! Seharusnya aku menanyakan nama pemuda itu tadi. Ck, aku memang selalu pelupa.
"Yeona-ssi, seharusnya aku biarkan saja aku menghajar lelaki itu tadi" Ujar Jake kesal.
Aku terkekeh. "Tidak semua masalah bisa diselesaikan dengan kekerasan Jake. Lagi pula aku yakin dia juga tidak sengaja tadi" Jelasku.
Ku lihat Jake menghela napasnya dan mengangguk. Oh lihatlah, pemuda ini begitu mengkhawatirkan aku ternyata. Aku sangat senang karena Jake selalu memperhatikanku seperti ini. Tapi juga aku sedikit kesal dengan sikapnya yang agak tempramen pada orang lain.
Namun aku salah, semuanya berubah dalam secejap. Semua kebahagianku lenyap bersama cahaya. Tidak ada lagi senyuman yang bisa ku lihat, karena semuanya mulai gelap. Mataku, mataku yang indah telah hilang. Aku—kehilangan penglihatanku.
SUMMER WITH YOU
———————————
Revisi : 16 Mei 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
Summer With You ✔︎ | Kang Taehyun
Fanfiction[ SHORT STORY ] "Terimakasih, karena telah mengisi musim panasku yang gelap ini dengan kehadiranmu" Jeon Yeona, seorang gadis cantik yang mempunyai semua citra baik dalam dirinya. Cantik, pintar, baik hati. Gadis muda itu juga mempunyai ke...