❀ SWY | 19 ❀

154 28 3
                                    

Aku berjongkok di depan nisan putih di hadapan ku. Tanganku bergerak membersihkan dedaunan yang hinggap di nisan itu. Kedua sudut bibir ku terangkat, menaruh seikat bunga di atas nisan itu.

"Apa kabar Kang Taehyun? Aku harap kau beristirahat dengan tenang di sana" Ujar ku dan sesekali mengusap kelapa nisan putih itu dengan tanganku.

Hari ini adalah hari ke-40 peringatan kematian Taehyun. Sejenak memori kebersamaan kita bersama kembali berputar. Mengingat jelas saat di mana kami bertemu dengan keadaan ku yang buta, dan di saat kejadian mengejutkan ketika first Kiss ku berhasil di curi oleh lelaki itu.

Mata ini, mata indah ini akan ku jaga sebaik mungkin. Mata ini juga akan menjadi pengingat cinta kita. Mata ini, adalah harta paling berharga bagiku. Mata ini, dan pemilik aslinya yang sangat aku cintai.

Aku tersenyum kecil, walaupun kita hanya bisa bersama selama musim panas, tapi kebersamaan itu akan selalu ku ingat selama hidupku. Musim panas tahun ini adalah yang terbaik, walaupun banyak tragedi yang tidak terduga terjadi, tapi di musim panas tahun ini kebahagiaan terbesarku ku dapatkan. Kebahagian terbesarku adalah, ketika momen kebersamaan ku dengan lelaki terbaik yang pernah ku kenal, Kang Taehyun.

"Taehyun-ah, terimakasih karena telah mengisi musim panas ku yang gelap dengan kehadiranmu"













TAMAT

©SanghwaKang |
Publish : |

Summer With You ✔︎ | Kang TaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang