❀ SWY | 14 ❀

93 27 2
                                    

Akhirnya keingianku untuk bisa melihat indahnya dunia sebentar lagi terwujud. Jeon Yeona akan bisa melihat lagi!

- Summer With You -
©SanghwaKang

»»---->✿<----««

Hari ini, aku masih mengharapkan Taehyun datang dan menemani ku. Ada banyak cerita yang akan aku ceritakan padanya. Mulai dari kejadian kemarin saat ku sangka bahwa dia terlibat kecelakaan, sampai pada kenapa dia tidak jadi menemaniku. Ada banyak hal yang ingin aku ungkapkan pada Taehyun.

"Yeona, kau mau kemana sudah rapi seperti ini?"

Aku tersenyum pada Jungkook. "Aku ingin pergi jalan bersama Taehyun. Apakah kakak bisa menelfon nya? Suruh dia kesini cepat ya" Ujarku pada kak Jungkook.

"Tapi Yeona Taehyun dia-"

"Apa kak? Cepat lah! Jika keburu siang nanti matahari semakin panas" Ujarku.

"Yeona Taehyun dia-"

"Ck! Kakak membuang waktu ku saja. Aku akan menelfonnya sendiri. Tolong beri aku nomor ponselnya!" Ujarku lagi. Tapi kak Jungkook tetap diam, akh! Dia sungguh ingin membuatku marah rupanya.

"Kakak! Pinjam ponsel mu seben-"

"Yeona Jeon!!"

Itu suara Ayah dan Ibu, aku tersenyum lalu berjalan mendekat. Aku rasakan Ayahku memeluk ku. "Yeona!! Akhirnya kita menemukan pendonor matamu!!" Ujar Ayah bersemangat.

Aku tersenyum lebar, tidak menyangka bahwa pendonornya akan ada secepat ini. Aku bahagia, memeluk kembali Ayahku. "Akh!! Yeona senang sekali!!" Ujarku.

Akhirnya, keingianku untuk bisa melihat lagi bisa tercapai. Sebentar lagi, Jeon Yeona akan bisa melihat indahnya dunia kembali. Aku begitu bahagia hingga melupakan permasalahan awalku.



©SanghwaKang |
VOTE juseyo~ |

Summer With You ✔︎ | Kang TaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang