Aku masih ingin melihat indahnya dunia ini kembali
- Summer With You -
©SanghwaKang»»————>✿<————««
Hari-hari mulai berlalu, tidak ku sangka aku mulai terbiasa dengan kegelapan ini. Karena sekarang, aku mengerti bahwa setiap keadaan di dunia ini dan yang Tuhan berikan pasti juga punya tujuan baik untuk kita. Yang harus kita lakukan hanyalah berserah padanya dan menjalani hari-hari tanpa mengeluh. Cobalah untuk menerima semua itu dengan senyuman dan hati yang ikhlas.
Aku belajar semua itu, terkadang aku masih sering menangis dan menyalahkan Tuhan pada apa yang terjadi. Namun, akhirnya aku bisa mengerti tujuan Tuhan yang sebenarnya. Dulu saat semuanya masih sama, aku memiliki banyak orang-orang di sisiku. Memiliki kekasih yang baik dan juga penyayang.
Kemudain aku sadar, bahwa dulu aku telah buta. Aku buta karena tidak melihat niat dan hati buruk semua orang-orang di sisiku. Aku buta karena tidak menyadari mereka semua hanya memandang wajah dan juga kepandaian ku. Selebihnya, mereka tidak pernah menganggapku ada.
Di saat sekarang, saat kegelapan ini datang, kehidupanku berubah total. Aku mulai menyadari semua sikap asli mereka. Menyadari bahwa mereka yang selama ini aku sayangi sama sekali tidak pernah menyayangiku dengan tulus. Kegelapan ini jugalah yang membuatku mengenal seorang lelaki baik hati seperti, Kang Taehyun.
Namun, jika bertanya apakah aku masih berharap melihat dunia untuk kedua kalinya? Jawabku 'iya!' jujur, aku ingin seperti dahulu, bisa melihat dan juga memandang dunia ini lagi.
"Maaf Tuan, kami belum menemukan pendonor yang tepat"
Aku tersenyum kecut mendengarnya. Kemudain ku rasakan tangan hangat seseorang memegang tanganku. "Sabar ya sayang, Ayah akan usahakan cari pendonor mata untukmu. Bahkan Ayah rela mencarikannya keluar negeri agar putri Ayah bisa melihat lagi. Ayah janji!" Ujar Ayahku.
Aku mengangguk seraya tersenyum. Kemudian Ayah membawaku ke dalam pelukannya. Mengusap lembut penhh kasih sayang rambutku. Aku ingin menangis, tapi aku tidak ingin membuat Ayah ikut menangis.
©SanghwaKang |
JANGAN LUPA TEKAN ☆ di kiri bagian pojok! |
KAMU SEDANG MEMBACA
Summer With You ✔︎ | Kang Taehyun
Fanfiction[ SHORT STORY ] "Terimakasih, karena telah mengisi musim panasku yang gelap ini dengan kehadiranmu" Jeon Yeona, seorang gadis cantik yang mempunyai semua citra baik dalam dirinya. Cantik, pintar, baik hati. Gadis muda itu juga mempunyai ke...