❀ SWY | 09 ❀

102 28 7
                                    


Ku harus memberikan sesuatu yang manis untukmu. Tapi bukan permen atau coklat melainkan, sebuah 'ciuman'

- Summer With You -
©SanghwaKang

»»---->✿<----««

"Taehyun-ah! Tunggu aku!"

Aku kelelahan karena berlari dari taman. Aku berjongkok dan menetralisirkan nafasku yang terengah-engah. Ternyata berlari di sore hari itu sama sekali tidak menyenangkan!

Aku mendengar Taehyun mendekat. "Apa kau baik-baik saja?" Tanyanya padaku.

"Aku capek Hyun, aku tidak mau berlari lagi!" Kesalku, ya karena sejujurnya Taehyunlah yang memaksa kita berlari, katanya itung-itung untuk olahraga sore.

"Ahh, kalau begitu biarku gendong saja"

"Huh?"

"Naiklah!"

Aku terkejut karena tiba-tiba Taehyun mengalungkan kedua lenganku di leher bagian belakangnya. Dia mengangkat tubuhku dan mulai berjalan.

"Taehyun kenapa kau menggendong ku? Aku masih bisa jalan kok!" Protes ku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Taehyun kenapa kau menggendong ku? Aku masih bisa jalan kok!" Protes ku. Ya, sebenarnya aku memang sangat lelah, tapi pasti saat ini semua orang tengah melihat aneh pada kami berdua

"Sudahlah, kau tenang saja. Kalungkan saja tanganmu di leherku dan kau akan aman" Ujarnya.

"Tapi Hyun..aku-"

"Kita akan berlari! Bersiaplah!!"

"Akhh!! Taehyun!!"

Aku terkejut karena tiba-tiba Taehyun berlari sangat kencang sampai-sampai aku hampir jatuh kalau aku tidak segera memeluk lehernya. Dia malah tertawa kencang sambil terus berlari. "Hyun!!" Aku memukul mundak nya yang membuatnya sedikit meringis dan memperlambat jalannya.

"Kenapa kau memukulku?" Tanyanya.

Karena aku kesal, aku mengabaikan pertanyaannya. Namun sepertinya Taehyun peka kenapa aku kesal. Kemudain dia menurunkan aku dan meraih pipiku. "Hei, jangan kesal lagi ya..ok aku tidak akan berlari lagi. Kalau kau ingin berjalan aku tidak akan menggendongmu lagi, ok?" Ujarnya. Aku masih diam dan mengabaikannya.

"Oh baiklah, sepertinya Nona Jeon Yeona sedang sangat kesal ya sekarang? Hmm, apa yang harus Taehyun lakukan ya?" Ujarnya. "Kalau anak kecil sedang kesal, pasti akan berhenti dengan memberinya sesuatu yang manis seperti permen dan coklat. Tapi kalau Nona Yeona apa yang harus aku berikan ya?" Ujarnya lagi.


Aku masih diam dan tidak mempedulikan semua celotehan Taehyun. Entah apa yang ia rencanakan aku tidak tahu. Lagi pula aku tidak peduli! Ya aku tidak peduli!

"Hmm, Taehyun harus memberikan sesuatu yang manis juga. Tapi bukan permen atau coklat...kira-kira apa ya..." Ujarnya lagi. "Sesuatu yang manis...akh! Taehyun tahu!"

Aku memutar mataku malas. "Hyun, sebaiknya kita segera pulang saja hari sudah so-"

Cup!

Mataku sontak membola, Taehyun baru saja mengecup singkat bibirku. Ya walaupun sangat singkat tapi sukses membuat kedua pipiku panas. "Hyun kena-"

Cup!

Lagi?! Oh astaga dia mencium ku lagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lagi?! Oh astaga dia mencium ku lagi. Tapi kali ini berbeda, dia melumat bibirku, meraih tengkuk ku dan mendekatkan tubuh kami. Aku menegang, ini adalah kali pertama aku berciuman seperti ini. Walaupun Taehyun juga adalah orang yang merebut first Kiss ku, tapi kali ini sungguh berbeda.

Entah kenapa aku tidak bisa menolah permainannya, namun juga aku tidak kuasa membalas. Pada akhirnya, ku biarkan Taehyun membuai ciuman itu sendiri. Beberapa menit kemudian, ciuman itu berhenti. Menyisakan napas antara kami yang saling berburu oksigen.

"Itu adalah sesuatu yang manis dariku, ciuman"

©SanghwaKang |
VOTE & KOMEN YEOREBUN! |

Summer With You ✔︎ | Kang TaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang