❀ SWY | 15 ❀

101 26 0
                                    

Kenapa kau tidak memenuhi janji mu?
Apakah kau mulai lupa dengan kata-kata mu?

- Summer With You -
©SanghwaKang

»»---->✿<----««

Hari ini adalah hari operasi ku dilakukan. Aku begitu gugup, takut jika operasi ku gagal. Tapi untungnya keluarga ku selalu menyemangati ku. Aku tersenyum lega, dan tidak sabar untuk menantikan saat di mana aku bisa kembali melihat dunia.

Tiba-tiba aku teringat seseorang, Kang Taehyun. Hari ini, apakah Taehyun juga tidak bisa datang menemuiku? Hari ini adalah hari operasi ku. Apakah dia tidak tahu? Perasaan gundah mulai muncul di pikiranku. Entah kenapa kejadian tempo hari kembali berputar di pikiranku. Taehyun, apakah kau baik-baik saja?

"Ibu, apakah menurut itu Taehyun akan datang?" Tanyaku pada Ibu ku di sampingku.

Ibuku terdiam beberapa saat, "tentu saja sayang! Taehyun pasti akan datang" Jawabnya.

"Tapi kenapa sampai sekarang dia belum datang? Apa jangan-jangan kalian belum memberi tahunya ya?" Tanyaku lagi.

"Taehyun akan datang Yeona. Dia mungkin dalam perjalanan. Kau saat ini hanya perlu fokus pada operasi mu saja ok!" Jelas ibuku.

Aku tersenyum kecil, tapi entah kenapa kali ini aku merasa ibuku seperti menutupi sesuatu. Aku harap ibu benar, Taehyun akan datang dan dia akan menjadi orang pernah yang aku lihat. Semoga Taehyun menepati janjinya.

Operasi pun dimulai. Berjalan kurang lebih 2 jam hingga operasi selesai dengan yang ingin harapkan. Aku juga harus menunggu sekitar 4 jam untuk boleh membuka perban pembalut mataku saat ini.

"Perbannya akan di buka, tapi gerakkan matamu perlahan ya...." Ujar Dokter yang memeriksa ku. Aku mengangguk saja.

Akhirnya perbantu terlepas, aku akhirnya bisa melihat dunia yang ku rindukan lagi, tapi pandangan pertama yang ku lihat bukan sepeti yang ku harapkan. Ku berharap orang pertama yang aku lihat adalah Taehyun, tapi kenapa Taehyun tidak di sini?

"T-taehyun di mana?" Tanyaku.

"Yeona...Taehyun dia-"

"TAEHYUN DI MANA?!!! KENAPA KAU TIDAK DATANG?!!!"

"TAEHYUN DI MANA?!!! KENAPA KAU TIDAK DATANG?!!!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


©SanghwaKang |
VOTE juseyo~ |

Summer With You ✔︎ | Kang TaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang