Kang Taehyun Note 📝
Dulu saat hari pertama sekolah, aku hampir saja di hukum karena tidak membawa perlengkapan MOS yang di suruh kakak pembina. Tapi dengan tidak terduga, seorang gadis manis berambut panjang meminjamkan ku salah satu miliknya. Karena pertolongan gadis baik hati itu, aku akhirnya bisa bernafas lega karena selamat dari hukuman kejam kakak pembina.
Mulai saat itu, aku selalu memperhatikan gadis itu di manapun, bahkan aku juga tahu bahwa dia memiliki dua sahabat yang bernama Yuna dan Chaeryoung yang sebenarnya hanyalah teman yang memanfaatkan gadis itu saja.
Hingga aku mengetahui bahwa gadis itu telah memiliki kekasih. Aku pikir aku sudah terlambat, namun siapa sangka aku mengetahui kelakuan busuk kekasihnya yang berselingkuh di belakang. Aku kesal! Seharusnya aku memberitahu gadis itu, tapi aku tidak berani. Aku takut gadis itu tidak menyukaiku dan malah menjauhiku.
Aku memilih diam dan mengamati dari jauh. Hingga kejadian tak terduga terjadi, aku tidak sengaja menumpahkan kuah bakso di atas seragam gadis itu. Aku menyesal, dan ingin minta maaf. Aku takut gadis itu membenciku dan menghindariku. Tapi siapa sangka jika gadis itu membelaku bahkan di hadapan kekasihnya.
Saat itu aku sangat senang karena akhirnya kami bisa berinteraksi untuk pertama kalinya.
Suatu kejadian tragis terjadi, aku melihat gadis itu hendak melintas ke sebrang jalan, tapi sebuah seda putih menyerempetnya. Sial! Aku tidak sempat menyelamatkan gadis itu tepat waktu. Perasaan bersalah selalu menghantui ku.
Beberapa hari kemudian, aku selalu mengikuti gadis itu yang ternyata 'buta' aku cukup kasihan padanya. Tapi ku berpikir bahwa bukan rasa kasihan yang dia butuhkan tapi seorang teman. Karena itu aku mencoba mendekati nya di taman saat itu.
Hari demi hari akhirnya hubungan kami semakin dekat. Hingga dngan berani aku mencium bibirnya untuk pertama kali^^ sungguh berani sekali aku melakukannya. Aku kira dia akan marah besar dan memukul atau bahkan menghindari ku. Ternyata itu salah, aku jadi semakin percaya diri mendekatinya^^
Gadis itu bercerita bahwa keinginan terbesarya adalah bisa melihat. Namun, pendonor mata untuknya belum juga di temukan. Hingga kejadian tragis menimpaku. Kecalakaan truk di depan Mall Hwangju, menimpaku saat aku berusaha menyelamatkan seorang gadis kecil malang.
Maaf karna tidak bisa datang menemanimu saat itu...Saat itu diriku benar-benar lemah. Aku di bawa ke rumah sakit. Dokter bilang lengan dan kakiku hancur, tulang punggungku retak dan aku kehilangan banyak darah. Harapan hidupku menipis.
Hingga sebuah pemikiran muncul di otakku untuk, mendonorkan kedua mataku pada seseorang gadis. Ya, dia adalah gadis yang sama dengan gadis yang saat ini tengah aku ceritakan.
Aku berharap mata ini bisa membantu gadis itu, dan bisa selalu mewakili ku untuk bisa selalu menemani nya. Aku berharap gadis itu menyukai mataku ini dan menjaganya dengan baik.
Satu hal yang aku sesali sampai saat ini adalah, aku telat mengungkapkan perasaanku untuk ke sekian kalinya. Namun aku berharap dengan tulisan ini kau bisa mengerti semuanya...
Bahwa aku, Kang Taehyun...
Menyatakan cinta untuk pertama kalinya pada gadis manis ku, Jeon Yeona."Aku mencintaimu"
Kang Taehyun
- 06 Februari 2021 -( foto Taehyun )
KAMU SEDANG MEMBACA
Summer With You ✔︎ | Kang Taehyun
Fanfiction[ SHORT STORY ] "Terimakasih, karena telah mengisi musim panasku yang gelap ini dengan kehadiranmu" Jeon Yeona, seorang gadis cantik yang mempunyai semua citra baik dalam dirinya. Cantik, pintar, baik hati. Gadis muda itu juga mempunyai ke...