✾ SMY | 03 ✾

130 37 5
                                    

Hanya dia yang mau menghampiriku di saat semua orang mencoba menjauh dari ku.

- Summer With You -
©ChinGyu

.・゜-: ✧ :-  -: ✧ :-゜・.

Musim panas yang indah. Cahaya matahari yang terik dan juga suasana alam yang begitu indah di bawah langit biru yang cerah. Namun sepertinya, tidak secerah suasana hati ku saat ini. Sedari tadi, aku hanya duduk termenung pada sebuah bangku taman.

Aku bahkan tidak mempedulihan sengatan matahari yang bahkan sudah membuat kulitku memerah. Aku tetap diam dalam posisiku. Dulu, aku sangat menantikan musim panas. Musim panas merupakan musim favorit ku. Di musim ini biasanya aku dan juga teman-teman akan selalu menghabiskan waktu dengan bersenang-senang.

Lain hal dengan yang sekarang. Tidak ada lagi yang bisa ku harapkan dengan musim panas kali ini. Ini akan menjadi musim panas pertama yang ku lalui tanpa tawa dan kebahagian.

"Bolehkah aku duduk di sini?"

Aku tertegun mendengar suara seorang pemuda di sampingku. Apakah dia baru saja berbicara padaku? Ah masa bodoh, aku tidak peduli. Aku akhirnya hanya diam dan kembali menatap ke depan dengan tatapan kosong.

"Hai Nona, aku berbicara padamu" Ujar pemuda itu lagi.

Aku akhirnya menoleh padanya. "Ah, maaf aku tidak tahu" Ujarku.

"Hmm, ok. Apakah aku beleh duduk di sampingmu?" Tannyanya lagi.

"Eoh, baiklah" Aku sedikit bergeser untuk memberinya tempat duduk di sampingku. Sejujurnya aku agak risih, tapi mau bagaimana lagi? Ini tempat umum, aku tidak berhak menyuruhnya pergi.

Aku hanya diam, tanpa tahu apa yang pemuda asing di sampingku ini lakukan. Hingga pendengaranku mendengar bunyi musik diputar.

"Hmm, maaf jika kau terganggu. Aku akan mematikan musiknya" Ujar pemuda di sampingku.

Aku menggeleng pelan. "Tidak apa, aku tidak terganggu kok" Balas ku.

"Ok, baiklah"

Tak lama kemudian, aku mendengar suara musik kembali diputar. Musiknya sangat lembut dan menenangkan, namun aku tidak tahu apa judulnya. Juga, aku segan untuk bertanya pada pemuda asing ini.

Aku juga mendengar pemuda ini bersenandung kecil, suaranya cukup merdu. Aku sedikit tersenyum mendengarnya.

"Nama ku Kang Taehyun"

Aku tersentak mendengar pemuda ini kembali bersuara dengan tiba-tiba. Ku dengar dia terkekeh, "kenalin, nama ku Kang Taehyun. Kita satu sekolah" Ujarnya lagi.

Aku tersenyum kikuk, "Oeh, iya. A-aku Jeon Yeona" Balasku, agak sedikit canggung.

"Aku sudah mengenalmu, Yeona. Bahkan aku sangat mengenalmu"

"H-ha?"







SUMMER WITH YOU
- Kang Taehyun -
———————————
Revisi = 16 Mei 2021

Summer With You ✔︎ | Kang TaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang