»»————>★<————««
Aku menangis kencang usai membaca semua tulisan ini. Aku meremas kuat kertas ini dan memukul kuat dadaku. Sakit, sangat sakit. Pemuda itu meninggalkanku seorang diri dengan ribuan kata yang ingin aku ungkapkan padanya. Banyak momen manis yang ingin aku lakukan bersama Taehyun.
Kenapa?! Kenpa aku tidak pernah sadar jika selama ini ada seorang lelaki yang selalu mengawasiku, memperhatikanku, dan peduli padaku selama ini? Lelaki yang rela memberi hal yang paling berharga baginya. Lelaki yang mencintaiku dengan tulus, dan lelaki yang selama ini telah berhasil merebut hatiku.
Aku memeluk erat foto Taehyun dalam dekapanku. Aku sangat merindukanmu Taehyun. Aku ingin kau mendengar pengakuan ku, bahwa selama ini aku juga memiliki rasa padamu. Aku, mencintaimu Kang Taehyun. Namun semuanya terlambat, kau tidak bisa mendengarkan aku lagi.
"Yeona, Taehyun bilang kau harus menjaga matanya dengan baik. Jadi jangan menangis seperti itu lagi. Secara tidak langsung kau juga membaut Taehyun menangis" Itu Jungkook, berjalan mendekatiku dan menghapus air mataku lembut dengan jarinya.
Aku berusaha berhenti menangis. Benar apa kata Jungkook, aku harus berhenti menangis. Aku tidak ingin Taehyun mengetahui ku menangisinya seperti ini, dia pasti sudah tenang di sana sekarang.
"Kak Jung, boleh aku memelukmu?" Tanya ku pada Jungkook. Jungkook mengangguk dan segera membawa ku dalam dekapannya.
"Kau sangat beruntung memiliki orang yang sangat mencintaimu seperti Taehyun. Dia pemuda yang sangat baik" Ujar Jungkook.
"Aku tahu" Jawabku dan mengeratkan pelukanku pada kakak satu-satunya itu.
Jungkook terkekeh dan mengusap helai rambut ku. "Sekarang kau tahu kan seberapa besar dia mencintaimu?" Tanya Jungkook.
Aku mengangguk, "aku tahu, dan aku juga mencintainya" Setelahnya aku kembali menangis dan terisak.
"Aku akan membiarkan mu menangis kali ini. Tumpahkan semua keluh kesah mu dan aku kan mendengarkan semua ceritamu"
©SanghwaKang |
VOTE juseyo~ |
KAMU SEDANG MEMBACA
Summer With You ✔︎ | Kang Taehyun
Fanfiction[ SHORT STORY ] "Terimakasih, karena telah mengisi musim panasku yang gelap ini dengan kehadiranmu" Jeon Yeona, seorang gadis cantik yang mempunyai semua citra baik dalam dirinya. Cantik, pintar, baik hati. Gadis muda itu juga mempunyai ke...