•1

3.1K 109 2
                                    


SELAMAT MEMBACA!
TYPO BERTEBARAN...
.
.
.
.

Setelah kejadian yg menghubungkan awal pertemuan mia dan bian. Mobil sport itu masuk perkarangan sekolah SMA GARUDA. Di sekolah sudah banyak fans-fansvanatiq yg meneriaki dan mengidolakan abangnya wajar ia most wanted. Rey dan mia sudah berpisah di koridor kelas 11 dan 12.

>DIKELAS 11 IPA 2
Deruh langkah kaki mia sampai di kelasnya. Ia sudah di sambut heboh oleh para sahabatnya. Mapel pertama adalah fisika.

"Miaaaaaa.. tumben lu telat?"pekik lia membuat anya menutup kupingnya.

"Eh anak siamang gilak ya pagi-pagi udah teriak aja saraf lu li"anya dengan tampang galaknya.

"Aelah buset lu marah-marah aja kek bang ali keilangan ikannya di kolam"lia dengan tengilnya membuat anya gedeg.

Pletak~

"Aduhh anjimm sakett bege sekate-sakate lo KDRT sma gue.. herman sakit huaaaa~"histeris lia membuat mia dan yg lain tertawa.

"Abisnya si lu hebohh bet ini masih pagi orangutan"sahut dara.

"Eh di katain orangutan njrot , gak liat lo gue kayak ketty preett gini"lawak lia.

"Hahahahah gelo looo makin ga nyambung..BUKAN TEMEN GUE FIKSS!"teriak dara membuat yang lain tertawa.

"Dari mana lo mia tumben telat?"tanya anya pada mia yang sedang minum air.

"Huhhh.. mia tu telat krna bang rey ngisi bensin dlu terus mia tdi bantuin anak kucing yg mau di lindes terus ketemu sama temen bang rey siapa ya namanya.. hm.. b..bian klo ga salah"cerocos mia.

"HAH!"teriak anya , dara dan lia.

"BERISIK WOI!"sahut sekelas.

"Ehh soriii di lanjut lgii maaf ngerusuh"mereka bertiga sangat malu karna semua penghuni grup menatap mereka tajam lalu mereka bertiga menunjukkan cengiran khasnya.

"Eh buset bian kakel most wanted itu.. sumpah! Parah lu mia"lia heboh sendiri.

"Gue ga budeg kan! mia bilang ketemu ka biankan nyaaa"sahut dara sambil memegang kedua bahu anya dan menggoyangkannya.

"Iihh udah ahh lebay banget orang biasa aja.."mia lalu duduk mengambil buku fisikanya.

Kringgggg

Bel berbunyi. Guru fisikan pun datang. Dara dan lia masih terbengong di tempat sampai akhirnya bu rina menegornya.

"Eh lia dan kamu dara kalian dnegr ga saya ngucap salam?"tnya bu rina.

Krik krik krik

Hening! Sampai akhirnya..

Gbrakkk

"Anjingg!! eh ayam.."latah kaget lia dan dara membuat yang lain tertawa.

"Apaa kamu ngatain saya anjing sma ayam.. berani kamu. Mau nilai fisika kmu saya tidak tuntaskan hah!"ngegas bu rina.

"Etsss jngn atuh bu ga kasian apa sma kita ini.. jngn la bu masa saya SMA truss"mohon dara dan lia.

"Hmm gimana ya.. entaran la nunggu saya berbaik hati mungkin saya akan naikan tpii dengan TERPAKSA"tegas bu rina.

"Huaaaaaaa bu jangan!"teriak dara dan lia membuat seisi kelas ngakak.

Kebobrokan dara dan lia membuat pagi hari menjadi ceria. Seisi kelas memang sudah tau kekocakan mereka. Mereka lalu mengikuti pelajaran.

♡♡♡♡

>DIKANTIN SMA GARUDA
Bel berbunyi Pelajaran fisika selesai. semua berlarian keluar. Sampai di kantin mia dkk mencari tmpt duduk untuk mereka makan tetapi semua bangku kantin penuh sampai akhirnya ada yg memanggil nama mia.

MIA MILIK BIAN! {Tamat}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang