•18

53 4 0
                                    

SELAMAT MEMBACA!
TYPO BERTEBARAN...
.
.
.
.

setelah 3 hari kemudian.. mia sudah diperbolehkan meninggalkan rumah sakit. karena keadaan yang sudah membaik ia lalu di jemput oleh bundanya bersama keluarganya.

note: keluarga mia tau ya klo mia di rumah sakit soalnya abangnya si rey cerita.

♡♡♡♡

sampai di rumah mia di suruh bundanya untuk kembali kekamar karena bertepatan di hari minggu. rey memberitahu melalui whatsApp nya bahwa mia sudah di rumah dengan selamat kepada bian.

tok

tok

tok

suara ketukan terdengar lalu terbukalah pintu kamar seorang gadis yaitu mia. bundanya datang kekamar mia lalu melihat anak gadisnya sedang duduk dan temenung di meja belajarnya.

"kenapa nak?"

"gapapa bun.. mia cuma penasaran siapa yang iri sama mia sampe harus ngelakuin hal itu ke mia"

"mia sayang.. kadang tanpa kita sadar hal hal disekitar kita yang menurut kita baik-baik aja belum tentu seperti itu di dalamnya. "

"begitu juga dengan sifat manusia. iri sama orang itu pasti ada. tapi bedanya orang yang melakukan itu merasa bahwa dia ga punya cara yang lain untk membuat orang yang bikin dia iri mundur. "

"apapun itu nak mia harus hati-hati.. selalu deket sama temen -temen mia dan bian juga sama abang.. jgn jauh dari mereka ya mia sayang. "

"iya bunda.. mia tau..mia bakal hati-hati sekarang"

setelahnya bunda mia lalu keluar dari kamar putrinya itu. ia pun turun kebawah dan menghampiri suaminya yang sedang duduk di ruang tamu.

"suamiku.."saut bunda mia.

"kenapa bun.."jawab ayah mia.

"aku khawatir smaa mia suamiku.. aku takut mia jadi merasa ga aman saat di keramaian karena masalah ini"khawatir bunda mia.

"bun , jgn mikir begitu.. percayakan sama yang di atas kita berdoa aja semoga keluarga kita semua di lindungi dari hal yang ga baik"saut ayah mia sambil mengeluh punggung istrinya.

lalu ayah mia memeluk istrinya dengan lembut. rey yang melihat ke khawatiran orangtuanya terhadap adik kesayanganya menjadi bertekat untuk melindunginya.

dek gue akan melindungin lo gimanapun caranya.Batin Rey.

♡♡♡♡

keesokan harinya. pagi yang cerah menyambut keluarga mia dengan baik. pagi pagi sekali karena mau upacara ia dan abangnya pergi naik motor ke sekolah.

disisi lain jessy dkk merasa bahwa hukuman yang kemarin belum terlalu menyakiti mia. terutama jessy yang sangat amat membenci mia karena merebut bian darinya.

"gue punya rencana lagi buat ngehancurin mia"kata jessy sambil minum vodka.

"jess lu masih ngincer mia.. astaga ntar lu ketauan bian mampus tau ga jess" saut devi.

"iya 2in nohh bener kata devi"kata ria.

"jess emg rencana lu apaan?"tanya penasaran adel.

jessy dkk sedang berdiskusi tentang rencanya untuk mia nanti. kebencian seorang jessy sudah masuk ke fase obsessi untuk memiliki bian seorang. mungkin juga sudah termasuk psikopat.

♡♡♡

di sekolah tepatnya didepan kelas 11 geng dari mia sudah berkumpul menunggu mia datang. dari arah belakang terlihat mia dengan para mostwanted cowo kelas 12 mereka.

"haiii miaaa sayangg"sapaa three beauty circlenya mia.

"haiii anya, lia, dara..."jawab mia dengan muka semringah.

"hwaa gua kangen banget ama lu miaaaa.." saut liaa dengan nada lebaynya.

"guaa jugaaa.. huhuu"saut anyaa.

"ehh dara ikutan juga hikss hikss"saut daraa.

para circlan girls berpelukan ria di depan kelas mereka. yang tentunya tidak lepas dari pandangan 4 mostwanted sekolah itu. para circlan boys melihat ke kompakan circlan girls merasa  gemash.

"riaaann gua mau juga di pelukkk eeuhmm.."saut sedih azka yang merentangkan tangannya seperti mau di minta peluk.

"ih najis anying.. dikira gua boti"saut geli rian lalu menghindar dari azka.

"hwaaaaa riann kamu gamau peluk aku.." teriakk azka heboh.

"mas reyy mau peluk aku gaak huhu"goda azka kepada rey yang membuat ia jijik.

"ih huwlekkk.. amitt amitt siamang"teriak rey sambil lari dari azka.

para circlan girls tersenyum melihat kelucuan kating kelas 12 mereka yang juga pacar dari masing-masing ini. dan untuk bian ia sibuk melihat tertawa bahagia kekasih kecilnya itu.

dari ujung koridor terlihat jelas seseorang merasa kesal akan keharmonisan mereka ber8 ini . siapa lagi kalau bukan jessy dkk.

Next part yaa.. jgn lupa vote!

MIA MILIK BIAN! {Tamat}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang