SELAMAT MEMBACA!
TYPO BERTEBARAN...
.
.
.
.Di sebuah ruangan rumah sakit terdapat mia yang sedang di rawat lagi. ia di larikan kerumah sakit karen terlalu shock tentang kasus penculikannya bersama anya. teman-temannya pun kembali kerumah masing-masing dan tersisa bian yang menemani.
enghhh
"bian.."suara serak mia yang terbangun.
"baby.. kamu udah bangun"bian langsung memberikan air minum kepada mia.
"bian tolong ya jgn kasih tau bunda sma ayah nanti mereka khawatir tentang kejadian hari ini"mia dengan wajah teduhnya.
"iya baby.. aku udah bilang sama rey.. paling rey bakal ceri alasan lain"mia pun tersenyum dan kembali istirahat.
bian dan mia pun tertidur bersamaan di rumah sakit karena sudah malam hari.
disisi lain saat rey baru selesai mengantar pulang anya ia pun di panggil bundanya dari arah pintu masuk.
"bang mana adek kamu?"tanya santai bunda.
"emm.. mia tidur di rumah anya katanya.. soalnya mereka mau nugas sma temen-temennya yg lain jg bunn"jawab rey sambil senyum bego.
"Ooh yaudahh sana bebersihlah dulu bang.. abisnya makan yaa.."kata bunda sambil mengelus rambut anaknya.
"iya bun.."
maaf ya bun . rey bohong soalnya rey gamau bunda khawatir karena mia di culik hari ini.Batin rey
keesokan harinya mia yang sudah mendingan keadaanya pun di perbolehkan pulang dengan dokter. mia kekeh ingin masuk sekolah bersama bian karena hari ini ada mapel guru killernya. dengan mode memohonya bian pun luluh pada mia.
♡♡♡
di sekolah jessy dkk sudah berada di kelas mereka yaitu sekelas bersama bian dkk. adel tidak sengaja mendengar obrolan azka dan rian bahwa mia terselamatkan kemarin dari penculikan lalu ia segera melapor kepada jessy.
"jessy lu tau ga.. mia berhasil selamat dari kejadian kemaren"bisik adel kepada jessy.
"hah serius loh"kaget jessy.
"gue abis denger obrolan azka sma rian"jawab adel.
"jess terus lu ngapain lagi buat misahin bian sama mia.. soalnya rencana lu gagal semua njir"kata devi lalu di angguki ria.
"gua masih punya banyak cara buat ngehancurin si mia bitch itu.."jawab jessy dengan muka devilnya.
lu tunggu aja mia. lu bakal sengsara.Batin jessy.
♡♡♡
disisi lain circlan girl bakal rencana mau ke puncak buat liburan sebelum uas mereka yang bakal di laksanain seminggu sebelum uas. mia dkk berencana buat ngajakin bian dkk karena SMA GARUDA bakal uas barengan dari kelas 10,11, 12 karena ini uas kenaikan kelas.
"ehh kepuncak yukkk.."ajak random lia smbil ngemil chitos.
"lahh iyaa bolehh tuh"sautt mia sambil ngaca di cermin kecilnya.
"boleh si barbekyuan yagaasih sekalian trarill pake motor"sautt dara yang bru duduk sama rian.
"abis dari mana lu bedua?"tanya azka melirik mereka.
"abiss dari ruang kepsek"jawab rian.
"kata guru tadi kita dikasih waktu 2 minggu libur sebelum uas kenaikan kelas. boleh tuh klo mau kepuncak"kata dara sambil senyum mengringah.
"gue ada villa di puncak pas buat kita ber8"jawab bian singkat,padat, jelas, dengan wajah datarnya.
"asekkkk setuja beet gua ama temen royal ginich"saut azka dengan wajah centilnya.
"beibb najis tau gaa hwaaaa"respon lia melihat pacarnya.
"HAHAAAAAAA"
"Najis azkaaa sumpaa"
"mitt amitt gua temenan ama lu"
begitulah sorak kan yang lain terhadap azka. mia yang melihat itu hanya tersenyum saja. ia tak menyadari bahwa daritadi bian memperhatikan ia yang sedang bercermin.
cantik sekali.Batin bian.
di ujung meja kantin ada jessy dkk yang mendengar bahwa mereka akan liburan kepuncak bersama. jessy yang melihat tatapan penuh cinta bian kepada mia membuat ia terbakar cemburu dan emosi.
"sabarr jesss"
"panas bangett kek di saunaaa tapi ini bukan saura tapi hati yang terbakarr.. eaaakk~"
"kata guamah pelototin aja jess HAHAA"
"lu pada semua diem anying . gue lagi emosi ini"suara tegas jessy kepada teman-temannya.
seketika jessy terpikir akan membuat rencana baru lagi. ia berencana akan mengikuti mia dan bian dkk ke puncak. ia akan mencoba mengambil peluang untuk menyakiti mia di puncak.
♡♡♡♡
di hari minggu yang cerah mia yang sedang bersantaii sambil bermaskeran ria di kamarnya. ia sudah mulai packing dan preapre barang yang ia bawa ke puncak selama 5 hari di puncak bersama yang lain.
saat bersantai terdengar nada dering suara telfon grup ternyata circlan girls melakukan telfon.
dreettt
dreettt
clikk
"haiii miaaaaa"sorakk ria teman-temannya.
"haii gais"jawabnya sambil tersenyum.
"kalian udah pada preapare belum njir??"tanya liaa.
"gilaaa guaa gasabar besokk liburannn huhuyyy"hebohh anya membuat yang lain tertawa.
"ehh pada buat list kegiatan selama disana deh mending biar ga ngangong aja"saut dara.
"bolehh banget tuh"jawab miaa.
"kita mau ngapain aja di puncak sana hmm"kata lia sambil mikir.
"kita barbekyuan yang pastiiiiii"respon dara.
"kita naik motor trarill yuk sama cowo-cowo"kata lia.
"kita banyakin games seru-seruan aja gimana?"tanya mia.
"setujuhhhhh, bolehtuh"respon yang lain.
"ohiya tadi bian bilang katanya di villa nya udah lengkap semua. jadi kita cuma perlu dateng aja katanya jadi ga perlu repot bawa-bawa barang kaya makanan dll. gitu"kata mia di telfon.
"asikkkkkk"
"aaaaaaaa ininihh yang di tungguu-tunggu"
"enakknya punya temen yang cowonya jadi sponsorr.. awokawok"
"makaciii miaa sayangg"kata teman-teman mia di telfon.
"hehe.. sama sama gaiss. makasih sama bian jgn sma mia wkwk"jawab mia dengan ketawa.
seperti itulah obrolan mereka cewe-cewe. beda sama circlan bian dkk. yang pasti mereka tidak seberisik cewe-cewe. mereka malaah sibuk main ps dirumah azka.
"ehh cewe-cewe pada ngapain yaa hmm"kata rian sambil main ps.
"iya nihh gua kangen beet ama bebeb lia"respon azka dengan wajah menyenye nya.
"HAHA alay lu semuaa kaya gaakan ketemu aja njir.. besok jg ketemu gilaakk"sautt rey sambil heboh.
"berisik"kata bian sambil tiduran di sofa.
bian yang gamau di ganggu seketika membuat temen-temannya terdiam.
disisi lain jessy dkk sudah membuat rencana sekaligus sudah preapare akan mengikuti mia dan bian dkk ke puncak.
Next part yaa.. jgn lupa vote!
KAMU SEDANG MEMBACA
MIA MILIK BIAN! {Tamat}
Teen Fiction▪︎MASUKIN KE PERPUS KALIAN! JANGAN LUPA HEHE.. ▪︎Jangan lupa vote+komen:) ▪︎Dilarang plagiat!! •jangan lupa follow aku >.>Baca juga : 1. MINE 2. POSESSIVE LANGIT 3. PEMILIK BOTOL KACA PENASARAN BURUAN DIBACA! JANGAN LUPA VOTEEEEE.. Ps: Typo|