SELAMAT MEMBACA!
TYPO BERTEBARAN...
.
.
.
.
.10 tahun kemudian..
Kini telah hadir keluarga kecil dari Mia dan Bian. 10 tahun lalu saat mia sedang menempuh pendidikan sekolahnya dan bian sudah lulus lalu melanjutkan pendidikan kedunia perkuliahan.
bian dengan sabar menunggu mia sampai ia lulus dan akhirnya mereka hidup bahagia dengan di karuniai anak perempuan lucu dan imut bernama Clara arshinta putri mahendra.
akrab di sapa lara. ia sekarang sudah berumur 5 tahun. anak yang lucu, aktif, gemoy. wajah lara copypaste dari bian sekali ayahnya. sekarang mia sudah membangun toko bunganya yang ke3. lalu bian sudah punya perusahaan game terbesar No.1 di dunia bersama rey, rian, azka. mereka ber4 memutuskan untuk bekerja bersama.
lalu sahabat-sahabat mia, tentu saja masih berhubungan baik. ada yang menjadi dokter lalu ibu rumah tangga. mereka masih berkomunikasi dengan baik. kadang di akhir pekan mereka akan berlibur kepuncak bersama-sama.
rian dan dara sudah punya anak satu laki-laki bernama Alvian kusuma dirgantara . anak lia dan azka satu juga perempuan bernama Delima alayssa wijaya. lalu anak rey dan anya juga satu anak laki-laki bernama Ibrahim anggara izora.
sudah pasti mereka ber4 anak-anak mia dan bian dkk berteman baik. dan sangat akrab seperti saudara.
mereka berencana berlibur kembali ke puncak sekalian mengujungi bu asi dan pak maman di villa puncak.
♡♡♡♡
Di siang hari. 4 mobil sudah masuk perkarangan villa puncak. sudah di sambut hangat oleh sepasang orang tua di depan pintu siapa lagi kalau bukan bu asi dan pak maman.
"selamat datang tuan muda"ucap bu asi dengan patuh.
"selamat datang nyonya mia"ucap pak maman dengan tersenyum hangat.
"kami menyambut tuan dan nyonya serta semuanya di villa ini"sapaan hangat bu asi dan pak maman.
"apa kabar bu asi dan pak maman"ucap dara sambil memeluk bu asi.
"alhamdulillah mba dara baik.. ini Al yaa anaknya.. ganteng banget"jawab bu asi membuat dara tersenyum.
"sehat bu asi?"saut lia sambil salim tangan bu asi.
"alhamdulillah mba liaa"lalu anak lia menyalim juga.
"halo nenek.."sapaan imut dari lara anak mia dan bian.
"halo juga cantik.. "bu asi pun mencium pipi mungil lara.
"ayo semua kita masuk"bu asi lalu mengajak yang lain masuk.
setelah sampai di villa mereka lalu mulai mengeluarkan barang-barang yang sudah di bawa masing-masing suami mereka ke kamar.
di sore hari sudah terdengar kericuhan suara tawa anak-anak bersama ayah mereka masing-masing di teras depan villa. para ibu nya sedang membuatkan cemilan sore.
"sayangg makan duluu"sautt lia kepada azka lalu menggendong anak perempuannya delima.
"ayo kita hampiri mamii.."lalu azka mendekat ke lia.
"lara , bian minum duluu baby.. capek kan abis lari larian"ucap mia lembut kepada suami dan anaknya yang lucu.
"ayaayy bundaa"mereka berdua kompak menjawab bersama.
"papa ajak ibrahim makan di dalem.."rey pun langsung menuntut putra gembulnya itu untuk masuk.
"iyaa maah.."sautt ibrahim dengan suara lucunya.
"abiii istirahat dulu minum sini sama alvian"ucap lembut dara kepada rian suaminya.
"iya umii tungguu kamiii"jawab rian dan alvian sambil tersenyum.
mereka lalu menikmati cemilan dan minuman di villa bersama-sama.
persahabatan yang terjalin di masa-masa sekolah sangatlah menyenangkan. membuat siapapun merasa bahagia kalau persahabatannya bisa langgeng sampai kakek-nenek.
note: udah di akhir cerita banget ni gais.. see u next storyy ya.
penulis akan soon menghadirkan cerita baruu. tungguin aja! stay tuned hehe♡.
KAMU SEDANG MEMBACA
MIA MILIK BIAN! {Tamat}
Fiksi Remaja▪︎MASUKIN KE PERPUS KALIAN! JANGAN LUPA HEHE.. ▪︎Jangan lupa vote+komen:) ▪︎Dilarang plagiat!! •jangan lupa follow aku >.>Baca juga : 1. MINE 2. POSESSIVE LANGIT 3. PEMILIK BOTOL KACA PENASARAN BURUAN DIBACA! JANGAN LUPA VOTEEEEE.. Ps: Typo|