Hei, Hei, Hei!
Gimana kabarnya? Baik-baik aja kan?
K
alian vote keberapa nih?
Ramein kolom komentar ya...
Bulu matanya panjang ya? Kayak itunya👀
Happy Reading ❤️
.
.
.
Ting!
Ting!
Ting!
Suara pesan masuk dari hp Yoora memenuhi kamarnya. Ada beberapa pesan beruntun yang masuk. Yoora yang merasa terganggu akan tidurnya, mencari keberadaan benda pipih tersebut. Sepertinya dia ketiduran, karena terlalu nyaman berada di dekapan Taehyung. Entahlah, setiap berada di dekat pria itu, apalagi wangis khas darinya. Ah, sungguh memabukkan.
Yoora melihat jam di dinding. Dan jarum menunjukkan jam dua lewat tiga puluh menit. Dia ketiduran cukup lama. Dan pria yang tadi ada disebelahnya sudah tidak ada diposisi. Yoora kembali tersadar saat ada satu pesan masuk di hpnya.
Dia mengambil HP-nya, dan melihat pesan beruntun dari siapa. Matanya seketika melebar dan kesadarannya sudah kembali penuh. Orang misterius/ Peneror.
"Bagaimana kejutannya?"
"Apa kau suka?
"Kuharap kau sadar akan peringatanku ini!"
"Jangan mengabaikan pesanku ini. Karena ini baru permulaan."
"Siapa kau sebenarnya?!"
"Apa maumu?!"
"Mau ku? Tinggalkan mereka bertujuh dan kembalilah ke negara asalmu!"
"Apakah sesulit itu?"
Aku tidak bisa meninggalkan mereka, terutama Taehyung. Aku sudah sangat nyaman bersama mereka. Tapi, jika aku terus berada didekat mereka, mereka akan dalam bahaya. Dan itu semua karena diriku. Batin Yoora.
Yoora membuang nafas kasar. Dia memutus sambungan secara sepihak. Sambil menyisir rambutnya kebelakang dengan tangannya. Dia melempar HP-nya dengan malas.
Tiba-tiba kepalanya terasa pening saking banyaknya pikiran. Tidak hanya kepala, perasaannya juga menjadi tidak tenang. Seperti sedang dikejar harimau dan berakhir diujung jurang yang sangat dalam. Jika tidak lompat, maka akan jadi santapan si harimau. Dan jika melompat, kau tidak tahu berapa kedalam jurang tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dream of Love | Kth✔️
FantasyYoora seorang gadis asal Indonesia,dan keponakan dari Manager BTS. Suatu hari Bangtan membutuhkan seorang Assistant pribadi yang dapat dipercaya. Tapi mereka tak kunjung menemukannya. Sampai akhirnya Manager BTS meminta tolong kepada yoora keponak...