Dream Of Love 21

409 29 2
                                    

Hola!

Apa kabar kalian semua? Gimana part kemari?

Coba deh, kalian review di kolom komen ya😉

Jangan lupa Voment nya plisss 😭

Makasih💜

Happy Reading ❤️❤️

-

-

-

        "Yeoboseo?" Taehyung mengangkat panggilan tersebut tanpa melihat nama si pemanggil.

        "Halo" Suara dari seberang. Suara seorang wanita. Suara yang sudah tidak asing bagi Taehyung.

        "Noona?!" Suara terkejut Taehyung terdengar. "Ada apa Noona menelponku??" Tanya Taehyung penasaran, pada Noonanya yang setelah Birthday Party menghilang tak ada kabar bagai ditelan bumi.

        "Taehyung-ahh, bisa kita bertemu? Ada yang ingin aku bicarakan denganmu?!" Nada bicara Hyeri dengan suara yang sedikit dia bikin manja.

        "Baiklah, ada yang mau aku bicarakan juga denganmu!" Jawab singkat Taehyung.

        "Baiklah kalau begitu, nanti akan aku beritahu dimana tempatnya." Setelah berbicara begitu, Taehyung langsung mematikan panggilan secara sepihak.

        Taehyung yang tadinya ingin pergi membersihkan diri, jadi, berhenti dam mengurungkan niatnya untuk mandi. Dia berpikir sejenak, tentang hubungan dirinya dengan Yoora saat ini. Taehyung khawatir akan hubungannya dengan Yoora, dia khawatir kalau sampai ada media yang tahu akan hubungan ini, bagaimana hubungannya ke depannya nanti?

        Bukan cuma itu saja, masih banyak kekhawatiran yang ada dibenaknya. Salah satunya tentang Sasaeng fans. Bagaimana kalau ada Sasaeng fans, yang berusaha mencarinya informasi tentang dirinya dan bahkan mungkin akan tau hubungan antara dirinya dengan Yoora?!

        Bisa - bisa Yoora dalam bahaya, pasal karir dia akan mikir belakangan. Sebab, yang terpenting sekarang adalah keselamatan nyawa seseorang. Seseorang yang sangat dia cintai setelah keluarganya. Taehyung sangat membenci Sasaeng fans, apa lagi sampai mengusik kehidupan pribadinya, itu sangat menggangu. Dia benci itu.

        Cukup lama terlarut dalam pikiran, membuat Taehyung hampir lupa akan janjinya dengan Hyeri. Dia harus segera bersiap untuk bertemu Hyeri dan memperjelas hubungannya dengan Yoora. Supaya tidak ada salah paham lagi.

        Taehyung melangkahkan kakinya menuju kamar mandi dan bersiap.

**********

        Seorang gadis yang saat ini tengah tersenyum - senyum sendiri di atas kasurnya sambil melihat langit - langit kamarnya. Dia seperti gadis yang sudah tidak waras, tersenyum sendiri. Dasar aneh.

        Bagaimana bisa dia menyembunyikan rasa senangnya ini. Hatinya sedang berbunga-bunga, rasanya seperti berada di Padang bunga yang amat luas. Sungguh sangat senang sekali.

Dream of Love | Kth✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang