Dream Of Love 20

607 32 3
                                    

Annyeong!!
.

.

.
Gimana part kemarin seru gak??

Maaf klo kurang memuaskan 😅
Aku ngebut nulisnya takut gk keburu 😅 Mianhae 😁

Maaf lama gk Update bahkan lama banget, maaf😭
lagi sibuk dengan real life 🤧

Semoga kalyan tidak pindah lapak ya😂

Gimana kabar kaum rebahan #DirumahAja

Selalu jaga kesehatan ya 😊 Kalau keluar jangan lupa pake masker, dan abis dari mana aja Jangan lupa juga selalu cuci tangan

#StayAtHome

Jan lupa voment 😉

Happy Reading ❤❤
.

.

.

        Yoora masih bingung membedakan antara halusinasi dan Real

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

        Yoora masih bingung membedakan antara halusinasi dan Real. Tapi, Yoora sangat yakin kalau ini bukan halusinasi. Ini nyata!

        Sangat nyata!

        Posisi mereka saat ini Taehyung dibelakang dan Yoora didepan. Taehyung memeluk Yoora semakin erat. Dia juga mengendus leher mulus Yoora.

        "Taehyung tadi katanya ada yang mau dibicarakan?!" Tanya Yoora mengehentikan aktivitas Taehyung.

        "Aku suka wangimu, Yoora. Wanginya seperti buah lemon dan bunga mawar secara bersamaan." Gumam Taehyung ngelantur.

        "Tae--- Kamu ngomong apaan sih, kok ngelantur gitu. Kalau gak ada yang mau diomongin aku pergi saja." Cecar Yoora-- yang merasa geli atas tindakan Taehyung mengendus lehernya.

        "Arraseo-- Arraseo. Yoora apa kau tidak ingat kejadian semalam??"

        "Kejadian yang mana?!" Tanya Yoora bingung.

        "Apa semalam kamu minum sesuatu?!" Tanya Taehyung.

        "Ada. Aku minum Jus yang diberi oleh Hyeri. Tapi, setelah minum itu tubuhku rasanya panas seperti dibakar dan kepalaku sangat pusing. Setelah aku tidak ingat apapun?!" Jelas Yoora panjang lebar.

        "Apa kamu tidak ingat kalau kau hampir mati tenggelam di kolam renang?!" Taehyung tidak percaya dengan respon Yoora. Yoora tidak ingat kejadian apapun semalam. Sungguh tidak dapat dipercaya!

Dream of Love | Kth✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang