Dream of Love 17

556 38 1
                                    

Helo!!
-
-
-
-
-
Aku kambek nihh, seperti biasa aku akan memberi kalyan asupan walau gk maljum 🌚

Eh itu kenapa muncul bulan gosong nya😂🌚 wahh gawat nihh😂

Nih aku kasih asupan kalyan, aku kadang merasa bersalah karena gk Update tepat waktu atau malah gak Update 😥 aku kasihan ama kalyan yang udah nungguin aku Update eh tapi malah aku gk Update 🤧

Mian klo aku suka PHP🤧 maaf kalo aku juga sering buat janji tapi gk ditepati mianhae 😭🤧

Yaudah kita lanjutkan aja yaa ceritanya 😉

Jangan lupa vote+coment

Happy Reading ❤❤
-
-
-
-
-

        "Mian, aku harus melakukan ini Yoora. Karena kalau tidak kau akan jatuh sakit kerena kedinginan sebab memakai baju basah. Nanti setelah kau sadar sepenuhnya aku akan menjelaskan semuanya padamu." Monolog Taehyung. Taehyung sebenarnya tidak mau melakukan ini tapi apa boleh buat dia tidak ingin Yoora jatuh sakit hanya karena dia tidak mau menggantikan baju Yoora.

        Setelah selesai mengganti baju Yoora. Taehyung ingin kembali ke kamarnya untuk mengganti bajunya juga yang basah. Taehyung ingin pergi ke kamarnya tapi sebelum melakukan nya dia ingin bertanya dulu pada Yoora apakah dia tidak apa - apa ditinggal sendirian.

        "Yoora kau aku tinggal sebentar, aku ingin ke kamarku untuk ganti baju. Apa kau tidak apa ditinggal sendirian disini, aku tidak akan lama setelah ganti baju aku akan segera kembali kesini." Tanya Taehyung pada Yoora yang kesadarannya sudah melanyang keudara.

        "Malaikat... Kau tidak boleh pergi temani aku disini," Ujar Yoora lirih tapi masih bisa didengar oleh Taehyung dan raut wajah yang sedih.

        "Aku hanya sebentar Yoora, setelah selesai aku segera kembali kesini," titah Taehyung yang tidak digubris oleh lawan bicaranya.

        "Tunggu sebentar--" Yoora bangun dari tempat tidur dengan sedikit sempoyongan. Karena rasa pusing dan muat yang menjalar di kelapa dan perutnya. Yoora berjalan  menuju lemari pakaiannya dan mengambil sebuah baju tidur dengan gambar tata.

        "Malaikat pakailah," ujar Yoora sambil memberikan baju tidur pada Taehyung. "Ini pakaian kesukaanku tapi aku belum pernah memakainya." Sambungnya yang kembali merebahkan tubuhnya di kasur.

        Taehyung menerima pemberian Yoora. Dan segera mengganti bajunya yang basah dengan baju tidur pemberian Yoora. Ternyata baju pemberian Yoora pas ditubuh Taehyung.

        Setelah mengganti baju Taehyung merebahkan tubuhnya di sofa di dekat kasur Yoora. Tapi, baru saja ingin tidur Yoora memanggilnya.

        "Malaikat... Kau dimana?!" Panggil Yoora. "Kenapa kau tidur di sofa, sini tidur di sampingku," Sambungnya sambil menepuk - nepuk bagian kasur yang masih kosong.

        Yoora sebenarnya belum tidur dari tadi. Dia cuma menutup matanya jadi seakan - akan dia sudah tertidur. Itu karena efek alkohol yang masih mengendalikan alam bawah sadarnya. Yoora mudah sekali mabuk jika meminum alkohol, walaupun hanya sedikit dia cepat sekali mabuk. Jadi, Yoora bisa dibilang sangat lemah dengan alkohol.

        Yoora masih saja memanggil Taehyung dengan embel-embel "Malaikat" dan mengisyaratkan Taehyung untuk tidur di sampingnya.

        "Tidak! Aku akan tidur di sofa saja, dan kau tidur di kasur," Taehyung menolak permintaan Yoora dan kembali merebahkan tubuh dengan tangan yang dijadikan tumpuan sambil menutup matanya.

        Yoora yang mendengar itu merasa kesal dan bangun dari tidurnya.

        "Baiklah kalau kau tidak mau tidur disini aku akan menyeretmu supaya kau tidur disini." Kesal Yoora yang ingin menyeret Taehyung.

        Taehyung yang mendengar penuturan Yoora detik selanjutnya dia membuka matanya sempurna. Dan mendapati Yoora yang ingin turun dari kasurnya.

        "Arraseo... Aku akan tidur di sampingmu. Tapi, jika aku menyerangmu jangan salahkan aku." Taehyung mengingatkan Yoora kalau dia menyerang tiba - tiba. Lelaki mana yang bisa menahan nafsunya jika dia tidur seranjang dengan seorang wanita dan parahnya lagi pria itu juga yang menggantikan baju wanita itu.

        Taehyung segera bangkit dari posisinya dan pindah tempat tepat di samping Yoora. Taehyung memunggungi Yoora sedangkan Yoora tidur telentang. Saat rasa kantuk mulai menyelimuti Taehyung ada sebuah tangan yang masuk dan meraba perutnya yang sispack.

        Siapa lagi pelakunya kalau bukan Yoora!

         Taehyung terkejut dengan perlakuan Yoora.

        "Yoora apa yang kamu lakukan?!" Taehyung kaget.

        "Malaikat kenapa perutmu bagus sekali," Sahut Yoora. "Apa di surga sana kau sering membentuk tubuhmu?!" Sambungnya.

        "Yoora apa yang kau bicarakan, ini aku Taehyung." Teahyung berusaha menyadarkan Yoora tapi sia - sia. Seseorang yang sudah terpengaruh alkohol akan susah sadar.

         "Malaikat kenapa kau galak, kau sama saja seperti Taehyung." Yoora berkata jujur. Asal kalian tahu orang mabuk lebih cenderung atau malah berkata jujur. Semua keluh kesahnya akan dia ungkapkan. Sama halnya dengan Yoora. Dia mengungkapkan semua isi dihatinya.

         "Baiklah, aku tidak akan galak lagi kepadamu." Jelas Taehyung.

         Teahyung yang mendengar penuturan Yoora merasa khawatir dan cemas. Dia takut akan suatu hal yang akan terjadi.

        Dia takut tidak bisa mengendalikan dirinya sendiri.

        Dia takut menyesal setelahnya.

        Dan

        Dia takut Yoora tidak akan bisa berjalan keesokan paginya.

        Dia tidak ingin itu terjadi.

        Tidak ingin!

~Bersambung~

Gimana part kali ini??
Semoga ngefeel yaa😂

Maaf dari kemaren gk update, sibuk you know 😌

Maaf kalo gk maljum 🤧
Ini aja aku sempetin nulis 🤧

Dari kemaren pengen nulis tapi sinyal disini jelek banget 🤧 kangen Taehyung lagi🤧

Maaf kalo gk sesuai ama ekspetasi ceritanya 🙂

Yaudah segitu dulu cerita kali ini , sampai ketemu di next part

Bhay👋

Jan lupa vote+coment

Luv you 💜💜

-Fit

       

       

     

Dream of Love | Kth✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang