Halo!!
-
-
-
-
I'm back, setelah sekian lama aku gk muncul. Ada yang kangen gak?
Udh gk usah dijawab, aku juga udh tau jawabannya :')Bagaimana kabar kalyan?? Baik-baik aja gk??
Semoga baik Ya.. Heheh
Udh daripada aku banyak ngebcd, kita lanjutkan wae... Okeh
Jan lupa Vote + coment
Happy Reading ❤️
-
-
-
-"Tenang aku tidak akan berbuat yang macam - macam, kita di sana hanya akan berganti pakaian dan istirahat." Ujar Jungkook meyakinkan Yoora.
Karena merasa yakin dengan ucapan Jungkook, Yoora akhirnya menyetujui ajakan Jungkook. Setelah mendapat jawaban Yoora , Jungkook langsung tancap Gas menuju Apartemennya.
Hujan masih sangat deras, mungkin masih lama untuk reda. Tak membutuhkan waktu lama mereka akhirnya sampai di Apartemen, Cukup mewah.
Mereka pun masuk ke dalam apartemen. Dan asal kalian tau isi di dalam apartemen nya, sangat indah dan elegan semua di dominasi warna hitam.
"Yoora kau mandi lah dlu, aku akan mencarikan baju yang pas untuk kau kenakan," Tutur Jungkook menuju lemari pakaian. Yoora segera masuk ke dalam kamar mandi dan mulai berendam dengan air hangat.
Selang beberapa menit ada suara ketukkan pintu kamar mandi dari luar. Yah, siapa lagi kalau bukan Jungkook.
"Yoora ini pakaian yang akan kau kenakan, akan aku taruh di depan pintu." Suara Jungkook dari sisi luar pintu kamar mandi, memberi tahukan bajunya ada di depan pintu.
"ahh... Nee , Gomawo Jungkook," Sahut Yoora dari dalam kamar mandi.
Karena sudah cukup lama dia berendam , Yoora menyudahi aktivitas nya itu. Dan segera memakai pakaian yang diberikan Jungkook. Bisa kalian bayangkan Yoora yang memakai pakaian Jungkook yang berbeda jauh ukurannya. Pasti sangat kebesaran ditubuh Yoora. Yoora memakai kaos lengan pendek berwarna putih dan celana training.
Yoora keluar dari kamar mandi dan mendapati Jungkook yang sedang duduk di pinggir ranjang sambil memainkan handphone. Jungkook yang mendengar suara pintu terbuka pun menoleh dan mendapati Yoora dengan bajunya yang kebesaran. Jungkook yang melihat itu tersenyum geli dan menahan tawanya.
"Jungkook aku sudah selesai, sekarang giliran kau yang mandi," Ujar Yoora pada Jungkook yang masih menahan senyumnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dream of Love | Kth✔️
FantasyYoora seorang gadis asal Indonesia,dan keponakan dari Manager BTS. Suatu hari Bangtan membutuhkan seorang Assistant pribadi yang dapat dipercaya. Tapi mereka tak kunjung menemukannya. Sampai akhirnya Manager BTS meminta tolong kepada yoora keponak...