Halo!!
-
-
-
-
Gimana kabar kalyan?? Semoga baik yaa😊 gimana udah pada baca part kemarin belum , bagus gk , ngefeel gk?? Maaf kalo kurang ngefeel aku nulisnya kurang mendalami , eaak😂Itu aku sempetin nulis kalo nggk ntar kalyan gk dapet Asupan🌚 hehehe canda😂
Gimana kalyan udh liat Photo Concept Version 1,2,3 &4 ?? Gilaa keren parah , pada Ganteng semua 😭
Seketika aku ambyar😭
Intinya selamat memikirkan teori😂Jan lupa vote n coment 👌
Happy Reading ❤❤
-
-
-
-
-"Yoora darimana saja kau, kenapa semalam kau tidak pulang?" Suara itu sudah tidak asing lagi, siapa lagi kalau bukan Taehyung.
Semua yang berada di ruang tengah seketika menoleh ke arah suara itu berasal. Dan terlihat Taehyung yang berdiri tidak jauh dari mereka dengan tangan yang dimasukkan ke saku celananya.
"Emm... Anu.." Gugup Yoora saat ditanya oleh Taehyung, Bagaimana tidak? Tatapan Taehyung seperti mengintimidasi.
"Dia menginap di Apartemen ku!" Tegas Jungkook yang memotong pembicaraan Yoora. Taehyung sedikit terkejut dengan sautan Jungkook.
"Oh... Jadi, satu tempat yang sangat ingin kau kunjungi Adalah Apartemen Jungkook," Sahut Taehyung tidak percaya dengan jawaban Jungkook.
"Ini tidak seperti yang kau pikirkan Taehyung," Seru Yoora berusaha menjelaskan kejadian yang sebenarnya. Tapi, Jungkook terus saja menyela omongan Yoora.
"Kami disana hanya beristirahat dan mengganti pakaian, karena semalam hujan sangat deras dan tidak memungkinkan kami untuk kembali ke Dorm. Kami juga sudah menjelaskan semua dengan Rapmon Hyung." Jelas Jungkook panjang lebar.
"Dan sejak kapan kau peduli dengannya..?" Tanya Jungkook pada Taehyung yang merasa aneh dengan sikap Taehyung yang tiba - tiba jadi peduli terhadap Yoora.
"Yaa!! Aku berbicara dengan Yoora--" Tegas Taehyung.
Yoora yang melihat dua orang yang sedang berdebat di hadapannya, segera melerainya dan menjelaskan semuanya.
"Benar apa yang dikatakan Jungkook, aku dan dia hanya menginap beristirahat dan mengganti baju karena baju kami basah sebab hujan. Dan kami tidak melakukan apapun, selain itu. Jadi jangan salah paham!" Jelas Yoora.
"Tapi kenapa haru--" ucapan Taehyung terpotong kala Jungkook menarik tangan Yoora untuk pergi dari hadapan Taehyung.
"Yaa!! Aku belum selesai bicara!" Teriak Taehyung pada Yoora dan Jungkook yang belum jauh. Taehyung berusaha mengejar tapi tangannya ditahan oleh RM.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dream of Love | Kth✔️
FantasyYoora seorang gadis asal Indonesia,dan keponakan dari Manager BTS. Suatu hari Bangtan membutuhkan seorang Assistant pribadi yang dapat dipercaya. Tapi mereka tak kunjung menemukannya. Sampai akhirnya Manager BTS meminta tolong kepada yoora keponak...