I'm back😂
-
-
-
-
Yuhuu...aku kembali lagi setelah beberapa hari yang lalu aku Update.
Nah, aku Update lagi nihh😂Ada yang nungguin ceritaku gak?
Gak tau kenapa aku mau nulis aja gtu, hehe..
Tapi beneran setiap aku lagi down aku kadang nulis, dan itu membuat aku tenang.Entah abis nulis walaupun dikit tapi bisa membuat lega gtu...
Mungkin itu aja yang mau aku sampaikan... Oh satu lagi mungkin nanti story ini akan aku Revisi ulang soalnya ada bagian part yang kurang jelas n banyak typo 😂😂
Jangan lupa vote+Coment
Maaf banyak Typo 😂
Happy Reading ❤❤
-
-
-
-
-
-"Kalau iya memang kenapa?" Tegas Taehyung.
"Oh..... Aku tahu sekarang, jadi kau menjagaku karena kau merasa iba? Iya?!" Bentak Hyeri pada Taehyung.
"Sudahlah Hyeri jangan mencoba mengelak lagi, aku sudah tau semuanya." Suara Taehyung membuat Hyeri terkejut bukan main. Dia tidak mengerti apa yang dibicarakan Taehyung.
"Apa maksudmu?! Aku tidak mengerti Taehyung?" Ucap Hyeri tidak mengerti apa yang dibicarakan Taehyung dan dia mendekati Taehyung.
"Aku mengadakan Party ini hanya untuk membongkar kedokmu," Ucap Taehyung dihadapan semua orang yang hadir di party.
"Lihat ini!" Taehyung mengeluarkan benda pipihnya dari dari dalam saku Jasnya. Dan melihatkan Hyeri sesuatu yang membuat dia membulatkan matanya sempurna.
"Taehyung aku bisa Jelaskan, ini tidak seperti yang kau lihat." Mohon Hyeri yang berusaha mendekati Taehyung tapi ditepis oleh Taehyung.
"Jangan dekati aku," Bentak Taehyung.
"Aku melakukan ini karena aku tidak ingin kehilanganmu, aku sayang padamu Taehyung-ahh" mohon Hyeri.
"Ahh.... Sudahlah." Meninggalkan Hyeri dan semuanya.
"Yaa!! Taehyung-ahh... Taehyung-ahh" Teriak Hyeri memanggil Taehyung yang mulai menjauh meninggalkan party.
"Aku tidak akan membiarkan Taehyung jadi milikmu." Menatap sinis.
****
Yoora dan para member BTS saling berbicara, kecuali Taehyung dia pergi entah kemana. Cukup lama mereka berbicara sampai Hyeri mendatangi Yoora yang sedang duduk menunggu Minumannya datang. Para member sudah pergi meninggalkan Yoora karena ada urusan.
Hyeri menghampiri Yoora yang sedang duduk sendirian di kursi. Seperti yang kita tahu Yoora sedang menunggu Minumannya.
"Hai..." Sapa Hyeri pada Yoora. Yoora yang disapa pun menoleh dan balas menyapa.
"Hai.." balas Yoora. "Apa kau sedang menunggu Minumanmu ini aku bawakan tadi pelayang yang memberikannya," Ujar Hyeri pada Yoora dengan senyuman diwajahnya. Tampak manis tapi tidak sama sekali itu bukan sebuah senyuman tapi lebih tepatnya smirk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dream of Love | Kth✔️
FantasyYoora seorang gadis asal Indonesia,dan keponakan dari Manager BTS. Suatu hari Bangtan membutuhkan seorang Assistant pribadi yang dapat dipercaya. Tapi mereka tak kunjung menemukannya. Sampai akhirnya Manager BTS meminta tolong kepada yoora keponak...