5). Penghuni Rumah Baru

818 78 5
                                    

Cahaya pagi mulai mucul setelah kejadian kemarin malam, para member pun mulai bangun dan langsung menuju dapur, entah mereka laper apa enggak yg penting mereka ke dapur, (Takut di omelin Jay)

"Wahh, Nasi goreng kimchi nih" kata Jake yang langsung mengambil piring di meja.

Mereka semua pun menyantap nasi goreng kimchi yang di masak Jay dengan lahap.

"Eh gue mau cerita, kemaren malem gue sama Jake ketemu mbak kunti tau, ekmm..lebih tepatnya mas kunti" ujar Jay sambil ketawa.

"Beneran hyung?? emang ada mas kunti??" jawab Jungwoon bertanya tanya.

"Emangnya Beneran" Heeseung juga ikut kepo.

"udahlah hyung, malu tau" sahut Sunoo

"Iya beneran, taunya mas kunti nya Sunoo yang lagi maskeran sambil nangis gegara liat drakor" jawab Jay di iringi dengan tawa para member.

Mereka pun melanjutkan sarapan di iringi gelak tawa mengingat kejadian kemarin.

.......

Setelah makan dan mandi mereka semua berkumpul di ruang televisi, kecuali Sunghoon.

"Loh Hoon mau kemana" Tanya Heeseung melihat sunghoon berjalan terburu buru.

"Mau jemput calon penghuni baru" kata Sunghoon sambil mengikat sepatunya.

"Cewek" jawab Sunoo bertanya tanya.

"Iya bawel, gua mau berangkat dulu. Byee"

"Jangan jangan Sunghoon punya pacar" kata jake bersemangat.

"masa si, dia aja masih minor" ujar Jay yang ikut nimbrung.

"masa, sama Wonyoung sih?"


"Dispet, dispet mana? " ledek Jungwon.


Mereka terus membicarakan tentang perkataan Sunghoon tadi pagi. Entah bercanda, entah bingum beneran. Semua tentang Sunghoon digibahin.

......

Sedangkan Sunghoon yang dalam perjalanan pulang.

"pasti mereka penasaran sendiri, gimana nggak penasaran coba gue tadi pagi bilangnya jemput cewek" batin Sunghoon.

Sunghoon sesekali melihat ke kursi  belakang pada saat mengemudi, tak lama kemudian Sunghoon pun tiba di daerah kompleks tempat tinggalnya bersama para member. Ia tersenyum simpul.

.......

Suara mobil berhenti terdengar di depan rumah, para member semua langsung berkumpul di ruang tamu.

"Gue pulang" ujar Sunghoon sambil melepas sepatu yang di pakainya.

"loh cewek lu mana hyung??" kata Sunoo.

"masih di mobil, malu mungkin" jawab Sunghoon dengan santainya.

"cewek lu punya kenalan cewek ngga kalo ada kenalin ke gue dong" jawab Heeseung. Awas dilabrak mesin.

"bentar" Sunghoon berjalan kembali menuju mobilnya dan mengambil suatu kotak yang berbentuk seperti kandang. Dan mengeluarkan isinya.

"Ini dia cewek gua" sunghon membawa anjing yang di adopsinya tadi pagi yang di berinama gaeul itu.

"Haaaa, Anjing" semua kaget karena yang di maksud Sunghoon cewek adalah anjing.

"kata hyung cewek, kok anjing" kata Riki bertanya.

"iya ini jenis kelaminnya betina alias cewek, trus tadi Heeseung hyung jadi kenalan nggak sama temennya gaeul banyak lohhh" kata Sunghoon.

"ih enggak lah, gue pikir tu cewek manusia, taunya anjing" ujar Heeseung yang langsung memasuki kamar.

"ihhhh gemesh deh" kata Sunoo sambil menggendong gaeul.

"Wahhh leila ada temennya nih" kata jeke yang juga sedang menggendong leila "berat ya kamu"

"Wahhh leila ada temennya nih" kata jeke yang juga sedang menggendong leila "berat ya kamu"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini hasil selfie Leila & Jake

Gaeul & Sunghoon juga ikut berfoto selfie

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gaeul & Sunghoon juga ikut berfoto selfie

......

Sementara Niki, Jungwoon, Suno, dan Jay, hanya diam di tempat. Jaynya ngorok ya teman teman.

"eh gua mau ke kamar mandi  dulu" kata Sunoo menuju kamar mandi.

"gue juga mau Tik tokan" ujar Jungwoon menuju kamar.


"lah gue jadi nyamuk dong sendiri di sini, cuma ada dua manusia bersama anjingnya. Mendingan ikut nge Tik tok sama Jungwon hyung" ujar Riki langsung menyusul Jungwon.

.............




Makasih ya guys yang udah mau baca, Jangan lupa vote biar Authornya tambah semangat..

Enhypen House || All MemberTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang