Tok tok tok....Suara ketukan pintu kembali terdengar dari pintu depan.
"Buset siapa lagi dah" ujar Jake kesal.
"Mungkin tukan paket lagi" sahut Niki.
"bisa jadi sih, soalnya skincare gue kurang 3 yang belum nyampe" jawab Sunoo santai.
"ha?, banyak banget lo no beli skincarenya" Heeseung yang mendengar kata kata Suno pun langsung terbelalak kaget.
"BIASALAH.." sahut Jungwon dan Niki bersamaan.
Maklum Jungwon dan Niki anak Tik tok.
"udahlah hyung, Sunoo pake duit gue tenang" ujar Jay santai. "kalo kurang tinggal bilang, Jungwon juga kemaren beli drone udah nyampe belum?"
Heeseung dan Sunghoon hanya melotot mendengar ucapan jay barusan. Sedangkan Jake hanya ber oh kecil, maklum Jay dan Jake holkay.
"udah kok hyung, btw makasih ya"
"eh iya Niki juga dibeliin pc sama jay hyung"
"lah kok kita nggak lo traktir sih jay?" Tanya Heeseung.
"Tenang nanti gue traktir, tapi—" ucapan jay terpotong.
Tok tok tok tok...
Suara ketukan pintu terdengar kembali.
"Spada........." ujar seseorang yang berada di balik pintu depan. "Ada orang nggak nih". "capek loh, nungguin dari tadi".
Sepertinya tidak hanya satu orang, melainkan 2 sampai 3 orang bahkan lebih.
"guys rasa rasanya gue tau siapa yang dateng" ujar Heeseung.
"ANAK TUBATU" jawab seseorang yang berada dari balik pintu depan tadi.
Mereka yang menyadari jika yang datang adalah Sunbanimnya mereka langsung berlari bergegas menuju ruang depan.
Ceklek.......
Sunghoon membukakan pintu untuk para sunbanimnya itu, di ikuti para member di belakangnya yang masih beberapa membawa kemoceng dan lap. Maklum baru aja selesai bersih bersih.
"Aduh maaf ya hyung" -Heeseung
"ya nggak papa kok santai" -jawab Yeonjun.
Anak tubatu pun langsung duduk di ruang tamu bahkan sebelum di persilahkan para dongsaengnya itu.
"aduh haus nih, ada minum nggak" ujar Beomgyu yang mengodekan kepada jay agar mengambilkannya minum.
"eh ada kok, sebentar"
"eh gausah repot repot" jawab Taehyun.
"gapapa kok hyung" jawab Jay.
"oh kalo ada susu almond ya" sahut Soobin yang langsung di tatap semua member enhypen. "hmm, kenapa pada natap kayak gitu, ada kan?"
Yeonjun langsung menjitak kepala Soobin, sehingga sang empunya mengaduh.
"ga usah aneh aneh ya" ujar Yeonjun. "tapi boleh juga sih" lanjut yeonjun enteng.
Ya memang semua sama saja. Tolong dicari akhlaknya anak tubatu.
Para member enhypen pun langsung ganti menatap yeonjun.
"oh iya bentar gue ambilin" ujar jay dan langsung menuju dapur.
"gimana kalo kita main?" usul Jungwoon yang langsung di angguki semua orang.
"eits tapi nunggu jay" sahut beomgyu yang langsung di balas jitakan oleh soobin.
"jay apa minumnya?"
"dua duanya lah" jawab beomgyu santai.
Tak lama jay datang sambil membawa beberapa minuman yang cukup banyak.
"yok main" ujar niki bersemangat.
"main apa tapi?" tanya Sunghoon yang sembari mengambil satu minuman yang dibawakan jay.
"gimana kalo main mavia game" usul jake yang langsung di angguki semua member.
"ok, gua aja yang jadi host gimana"ujar jay yang langsung berdiri dari duduknya.
"boleh aja, yok langsung mulai aja"
Semua member pun menunduk dan memejamkan matanya kecuali jay. Jay berjalan mengelilingi semua member.
"jadi ada 4 mavia, 5 warga biasa, 1 dokter, dan 1 polisi" ujar jay menjelaskan permainan nya.
"yang jadi mavia..." jay menepuk punggung Jungwoon, Hueningkai dan dua orang lainnya yang menjadi mavia.
"dokter...." jay menepuk punggung Sunghoon.
"polisi..." jay menepuk punggung taehyun.
"jadi sisanya yang nggak di tepuk jadi warga biasa, bangun bangun bangun"
"gua mau jujur, gua bukan mafia" ujar yeonjun sambil membentuk pich.
"gua polisi" lanjut heeseung yang langsung di tatap oleh pemilik peran polisi yang yang sebenarnya.
"jake hyung?" Tanya niki.
"gue warga biasa" jawab jake yang langsung mendapat tatapan curiga dari niki dan Suno.
Sementara taehyun yang menjadi polisi ia melirik gerak gerik setiap member, ia mencurigai jake dengan sikap kakunya.
.........
Tbc
Gimana guys ceritanya?
Maaf kalo ada typo, dan jangan lupa Votement ya.Bagi yang beragama muslim gimana puasanya hari ini?, lancar?
Maaf ceritanya lebih pendek karena Authornya juga nyempet nyepetin.Gmn pendapat kalian tentang konsep Comeback nya?
Cakep parah sihhhhh..
KAMU SEDANG MEMBACA
Enhypen House || All Member
Random*Enhypen House* Ikuti keseharian Enhypen Disini. Bersama 7 orang laki-laki tampan dan berkarisma, walaupun sedikit bikin sakit kepala kelakuan nya Genre: Comedy Published: 2 February 2021 [Slow Updates] Cerita ini hanya fiktif belaka. Jika ada kesa...