Di ruang latihan, seorang Yang Jungwon duduk sembari memainkan sepatu milikinya. Dengan wajah yang cemberut di hari yang seharusnya bahagia ini. Hari ini ia sudah merayakan ulang tahunnya bersama Engene, namun hyungnya sampai saat ini pun belum ada yang mengucapkan selamat ulang tahun padanya. Bersyukur merayakan ulang tahunnya bersama engene dapat membuat mood Jungwon kembali.
"oy Hyong! Ngapain leha leha disitu. Yang lain udah pada ke dorm pulang loh"
Ujar Ni-ki berjalan menuju sudut tempat latihan."biarin, lah lo ngapain masih disini?" tanya Jungwon yang langsung bikin Ni-ki lupa sama scrip surprise yang dibilkin Heeseung.
"k-ketinggalan hehe"
"hah apanya yang ketinggalan?"
"orangnya hehe"
Jungwon merotasikan bola matanya "pa maksud?"
Niki meneguk ludahnya "hyungnya, makanya Ni-ki disuruh balik bareng hyung aja sama manager gitu" ucapnya.
"yaudah ayo pulang, cape mau bobo aja" ucap Jungwon yang langsung berjalan keluar mendahului Ni-ki.
"eh Hyungg tunggu bentar!" teriak Ni-ki yang membuat Jungwon berhenti.
Ni-ki berjalan merangkul Jungwon lalu membisikkan sesuatu di telinganya "Saengil Chukaaeo" ucapnya yang langsung membuat Jungwon terssnyum cerah.
Dan mereka pergi berangkat menuju dorm, sebaliknya di dorm.
"Aishhh buruann bawa kesana, eh miring itu dekornya, enggak enggak agak ketengah"
"hyonggg kuenya kenapa bantet yah"
"pelan pelan buset niupnya ntar—"
DUARRRRR
Meletus balon hijau.
Rusuh udah kayak mau hajatan. Masalah si Sunoo yang kuenya bantet, Heeseung yang ngarahin dekor, jay yang bolak balik mantau Sunoo di dapur + bantuin Sunghoon mompa balon, dan Jake yang lagi megangin tulisan Happy Birthday karna belum ada tali buat gantung nya. Jangan lupa niki yang jadi umpan buat bawa pulang si Jungwon.
Udah sekitar 3 jaman dari mereka belanja sampai ngedekor dorm. Dan akhirnya selesai, tinggal nunggu yang ualng tahun aja.
Mereka udah sembunyi di masing masing sudut karena udah di chat manager katanya udah mau deket.
Padahal mah Jungwon masih mampir Minimarket karena mau beli liptint dulu.
"hyung, mana sih kokbelum nyampe nyampe? Gerah ini di bawah" ujar Jake yanng emang posisinya dibawah sofa.
"iya nih mana hyung sumpek disini" kata Suno yang juga sembunyi di balik tirai.
Semua member mulai berkeluh kesah namun..
"iya sabar ea—"
"Ni-ki pulang~" code pertama.
1.
2.
2,5.
2,7.
3.
PRettTttt~
DUARRRR~
Jungwon kaget saat memasuki pintu dorm, terpampang jelas dekorasi ulang tahun dan spanduk bertuliskan "HAPPY BIRTHDAY JUNGWON" yang terpajang di dinding ruang tamu mereka.
Mereka semua serempak menyanyikan lagu ulang tahun dan memberika ucapan dan dukungan kepada Jungwon.
"happy birthday uwon, maaf ya kita ngeprank lo sampai malem gini" ungkapan Sunoo yang di angguki oleh yang lain.
"gapapa kok hyung, Jungwon udah bahagia di surprise in walaupun nggak terlalu ngagetin. Lagian kenapa nggak dimaatiin sih lampunya" ucap Jungwon yang di balas 'oiya lupa' sama hyungnya.
"Yaudah ulang lagi, take kedua take kedua" tutur jay yang mendapat tawa dimalam itu.
Meniup lilin, makan kue walaupun bantet, namun Jungwon bahagia jika dilakukan bersama para Hyungnya.
Happy Birth Day Jungwonnn 😉
Tbc.
Hi guys maap post nya malem, btw happy reading
KAMU SEDANG MEMBACA
Enhypen House || All Member
De Todo*Enhypen House* Ikuti keseharian Enhypen Disini. Bersama 7 orang laki-laki tampan dan berkarisma, walaupun sedikit bikin sakit kepala kelakuan nya Genre: Comedy Published: 2 February 2021 [Slow Updates] Cerita ini hanya fiktif belaka. Jika ada kesa...