10). Seri

463 56 1
                                    

"gue pilih..."

"kalo gue sih Jungwon" sahut Sunoo tiba tiba

"oi kembang desa, orang yang di tanya jake, jadi lo yang jawab" omel beomgyu yang langsung mendapatkan tatapan sinis dari Sunoo.

"gue pilih Sunoo" ujar jake yang langsung mendapatkan tatapan dari Soobin dan Yeonjun yang seakan akan 'lo ngapain milih Sunoo? bukannya kesepakatan taehyun deh'

"what kenapa Sunoo"

"iya kenawhy gue hyung"

"gatau, feeling gue bilang gitu" ujar jake santai.

"kalo gue Soobin, Niki pilih Taehyun" ujar Yeonjun yang langsung membuat sang empu menoleh.

"Niki ga ikut ikut, niki di paksa"

Merasa jika suasana langsung hening jay mengeluarkan suara "ok, jungwon 1, Sunoo 1, Taehyun 3. Trus yang lain?"

"gue sama kayak Sunoo, pilih si Jungwon"ujar Heeseung.

"gue pilih Sunoo" sahut hyuka.

"gue Sunoo si" -Beomgyu

Sadar jika pilihan yang mengarah kepadanya semakin banyak, Sunoo pun langsung mengajukan permohonan. "mau membela diri sebentar, maap sunbeku yang tercinta, bego bego bangsat ya kalian. Sudah selesi terima skincare" ujarnya yang masih dengan senyum lebarnya, saking lebar hampir mirip kayak momo.

"bhahahaha, muncul deh sikap aslinya"

"bwahahaha, anjir ngakak aing tolong"

"ok jadi jungwon 2, Sunoo 3, Taehyun 3. Sunghoon, Taehyun??"

"gue pilih.."

"Gue pilih Sunghoon" sahut Taehyun yang langsung mendapat tatapan dari semua member.

"lo yakin milih Sunghoon, orang dia dari tadi diem bae" tanya Soobin

"justru kalo diem harus di curigai"

"berarti lo juga dong" sahut beomgyu.

"bkn gue" jawab Taehyun singkat, dan masih dengan wajah datar.

"hilih sama aja lu"

"ekhmmm, jadi Sunghoon lo pilih siapa?" tanya jay.

"gue pilih Jungwon"

"yah seri deh" ujar Niki.

"hasilnya Jungwon 3, Sunoo 3, Taehyun 3, Sunghoon 1. Jadi ngaak ada yang meninggoy, karna seri. Yok malem tidur lo semua" ujar jay sambil mengetok ngetok meja.

"werewolf bangun, siapa yang kalian bunuh"

"oit guys, siapa malem ini?" tanya hyuka.

"gatau hyung, bego semua sumpah" ujar Jungwon yang langsung mendapat jitakan dari sampingya.

"diem wonn"

"eh anjir, gue denger ya. Awas lo kalo gua tau siapa yang ngomong" ujar Yeonjun.

"maap"

"eh guys gimana kalo Soobin hyung aja" ujar salah satu berbisik.

"kenapa Soobin hyung?"

"waktunya pilih guyss" sela jay.

"kayaknya dia dokter deh, coba aja dulu"

"oh okeh, jay Soobin hyung" ujar hyuka sambil menunjuk Soobin.

"oh oke, tidur lagi. Polisi bangun"

Taehyun pun bangun dan langsung menunjuk Sunghoon.

"oh, dia Dokter" ujar jay yang langsung membuat Taehyun terbelalak.

"beneran?" Tanya Taehyun yang langsung mendapat balasan anggukan dari jay.

"dah, tidur lagi. Dokter bangun lo dokter"

"lo pilih siapa?"

"Taehyun, keknya dia orang penting deh" jawab Sunghoon yang langsung mendapat anggukan dari jay.

"okeh guys, pagi pagi, bangunlah semua manusia, ralat maupun yang jadi jadian"

"dikira Niki setan napa" ujar niki spontan.

"lah nyadar" sahut jungwon.

"udah udah, gue punya saran buat kalian, diskusinya barengan. Jangan sendiri sendiri"

"ga ada clue gt?" Tanya heeseung.

"ada, lahirnya bareng gw" ujar jay yang sembari memakan chips miliknya.

"berarti antara, Sunghoon, Jake, Taehyun, sama Hyuka dong" ujar Yeonjun.

"oiya maap gue belom bilang, werewolf bunuh Soobin yang identitas nya masih di sembunyikan. Doktor dan Polisi salah sasaran."

"apa daya mati duluan~"

Niki yang berada di samping Soobin menepuk pundak Soobin "nasib nasib"


















































Tbc
Holla guys, maaf segini dulu aja ya updatenya.
Author otaknya lagi diangkal soalnya.
Jangan lupa Votement
Semoga kalian suka

Bonus:





Jangan lupa Streaming Fever ya guys!! (btw screenshot lama)

Tamfan sekali mereka 😍

Enhypen House || All MemberTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang