6). Pencuri Misterius

659 69 2
                                    

Selamat membaca😘

Mentari mulai tenggelam, para member sibuk menyantap makanan yang di masak jay.

"hyung ada yang tau nggak coklat sunoo yang di atas kulkas??" -Sunoo

"nggak tau, dimakan Jungwoon munkin" jawab Heeseung sambil melahap makanan.

"eh bukan gue, Niki kali" jawab Jungwoon sambil menunjuk ke arah Niki.

"bukan gue hyung, beneran deh" jawab Niki.

"salah naro mungkin??, secara kan lo pelupa no" jawab Sunghoon santai.

"iya disini, gue inget banget hyung" kata Sunoo ngegas.

"udahlah biarin ntar gue beliin lagi" jawab Jake enteng.

'maklum holkay' ~Author

............

Akhirnya mereka menghabiskan makanannya masing masing.
Sunoo yang masih nggak ikhlas karena coklat kesukaannya diambil orang.

Di kamar maknae line :

"duh awas ya nanti kalo ketauan siapa yang nyuri coklat gue" kata Sunoo kesal.

"yhaaaa....."

Tiba-tiba terdengar suara teriakan dari arah kamar Heeseung. Niki, Sunoo,dan Jungwoon langsung berlari menuju kamar Heeseung.

"kenapa hyung??" kata Niki sedikit ngos ngosan.

"ituu..." -jawab Heeseung sambil menunjuk ke arah tasnya.

"itu apa hyung, jangan jangan ada kecoa" kata Sunoo langsung berdiri di atas kasur.

"bukan, tapi cemilan gue tiba tiba abis. Padahal baru kemaren gue beli" kata Heeseung sambil menunjukkan bungkus cemilannya yang masih tersisa.

"pasti ada yang makan cemilan gue nih" lanjut Heeseung.

"gue nggak hyung" jawab Sunoo.

"gue juga nggak" jawab Jungwoon dan Niki bersamaan.

"beneran??" Tanya Heeseung.

"iya beneran" jawab para makne bersamaan.

"yaudah kali ini gue percaya sama kalian, tapi kalo ada yang ketauan bohong, Awassss" ujar Heeseung.

"hyung kok gue curiga ya kalo ada maling di rumah ini, buktinya coklat Sunoo ilang, cemilan heeseung hyung juga ilang" kata jungwoon

"kayaknya yang nyuri anak lantai atas deh" buktinya barang mereka kagak ada yang ilang" lanjut Jungwoon.

"bisa juga ya?" Jawab Niki.

"eitss, jangan nuduh sembarangan dulu, mana buktinya??" Tanya Heeseung.

"bukti emm..." -Jungwoon.

"gimana kalo kita pasang jebakan nanti malem, pake cemilan di dapur, siapa tau ada yang ngambil" ujar Sunoo bersemangat.

"boleh juga tuh" Jawab Heeseung.

..........

Jam menunjukkan pukul 11.00 ke 4 member pun menyiapkan jebakan yang di rencanakan tadi, dan berkumpul di depan tangga dekat dapur.

"gimana semuanya udah siap??" Tanya Heeseung.

"udah, Jay, Jake sama Sunghoon hyung juga udah pada tidur" jawab Sunoo.

"Cemilan buat jebakannya udah??" Tanya Heeseung.

"Asiapppp," Jawab jungwoon bersemangat.

"la si Niki mana, kok kagak ada batang idungnya" Tanya Heeseung penasaran.

"hehe, niki udah tidur, maklum masih bayi" kata Sunoo sambil cengengesan.

"yaelah tu bocah, yaudah kita bertiga aja" jawab Heeseung sambil jalan menuju dapur.

Mereka pun bersembunyi di bawah meja, dengan niat menunggu pencuri mengambil cemilan yang ada di atas meja.

"duhh geseran dikit napa won, sempit gua" ucap Sunoo kesal.

"gua juga sempit hyung, lagian kenapa kita ngumpetnya di bawah meja?" jawab Jungwoon.

"tempat paling aman tinggal di sini, mau lo ketemu kecoa" ujar Heeseung sambil menatap Sunoo dan Jungwoon tajam.

Tiba tiba terdengar suara langkah kaki dari tangga

'Tuk tuk'

"Hyungg, ada orang" kata Jungwoon ketakutan.

"la emang kita ini apa won?, setan" jawab Sunoo.

"udahlah mending kita langsung tangkep aja pencurinya" jawab Heeseung langsung keluar dari arah meja.

Mereka pun langsung menyergap seseorang yang berada di dapur tersebut.

"yhaaa, lo kan yang nyolong cemilan gue kemaren" ujar Heeseung marah.

"iya tu...." kata Sunoo sambil membawa wajan di tangannya.

"ehhhh, apa apaan ini, ini gue Sunghoon" jawab sunghoon.

"Sunghoon hyung kan yang nyolong coklat Sunoo sama cemilan Heeseung hyung??, ngaku ajalah" tanya Jungwoon kepada Sunghoon.

"apaan gw gak makan kali, lagian gue lagi diet" jawab Sunghoon.

"trus ngapain lo ke dapur tengah malem gini??" Tanya Heeseung.

"gue mau ambil minumnya Gaeul, abis di kamar" jawab Sunghoon sambil mengledah laci.

Tiba tiba dari arah meja makan terdengar suara cemilan yang di buka dan di selangi suara kunyahan. Terlihat seseorang yang memakai baju putih berdiri dan memakan cemilan yang ada di meja tadi.

"Hyungg itu siapa??" Tanya Sunoo sambil menunjuk seseorang yang memakan camilan yang ada di meja tersebut.

"Jangan jangan kuntilanak yang di bilang Jake, Jay hyung??" kata Jungwoon.

"heh yang di maksud Jake, Jay hyung kuntilanak itu gue, mungkin ini yang asli" jawab Sunoo sedikit kesal.

"Niki???" jawab Sunghoon sambil membuka selimut yang menutupi badan Niki.

"oh jadi lo ya nik??, yang ngabisin cemilan gue, kenapa nggak bilang, kan gue bisa beliin lo" ujar Heeseung panjang lebar.

"pas Niki aja di beliin, gue kaga" jawab Jungwoon kesal.

"hemm" dengkuran Niki.

"eh hyung, kayaknya niki ngigo deh" kata Sunghoon.

"buktinya matanya masih merem tuh" lanjut Sunghoon.

"pantesan dari tadi gue ngomong kagak di gubris" jawab Heeseung kesal.

"bisa bisanya dia ngigo sambil makan cemilan" ujar Sunoo sambil tertawa.

Tiba-tiba Niki berjalan menuju kamar makne line, di ikuti member lainnya dan langsung tidur di tempat tidurnya kembali.

"untung lu adek gua, kalo nggak abiss lo Nik" ujar Heeseung yang langsung kembali menuju kamarnya.

"untung lo anak bontot nik nik" ujar Sunoo yang langsung berbaring di kasur tempat tidurnya tanpa menghiraukan Sunghoon dan Jungwoon.

"udah kan?, gue mau balik ke kamar, kasian gaeul aus" kata Sunghoon yang langsung berjalan ke luar kamar.

"ya elah anjing aja di manjain" kata Jungwoon mengejek.

"gueee dengerrr" jawab Sunghoon yang ternyata masih berada di dapur.

"mampus gue" ujar Jungwoon yng langsung merebahkan dirinya ke kasurnya.

Akhirnya semua para member pun tidur, dengan niki yang tidak tau apa apa.








Guys Makasih udah mau baca ceritanya, jangan lupa tinggalin jejak ya

Jangan lupa Votemen :)

Makasih

Enhypen House || All MemberTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang