Di sore hari setelah kejadian siang hari tadi, para makne line sibuk menonton pororo di depan tv, apalagi Ni-ki dan Jungwon. Sunoo juga ikut menonton di sana sembari mengenakan masker, biasalah ngrawat wajah is number one.
"Hahahaha, eh masker gua sampe retak gegara liat ini" kata suno sambil memegang wajahnya. "bentar mo cuci muka sama bersihin ini" Sunoo beranjak dari ruang tv.
Retaknya dari ujung bibir sampe atas mata masalahnya :')
"Makanya hyung kalo nonton jangan pake masker" ledek Jungwon.
Tak lama kemudian Sunoo kembali dari kamar madi di ikuti Heeseung di belakangnya.
"Guys gue punya cerita horor, judulnya 'The Terorr of Mbak Kunti' bagus ceritanya" ujar Heeseung sambil menunjukkan ceritanya. "Mau denger nggak, yang takut berarti cemen"
"Siapa takut" ujar Jay dari kejauhan yang mendengar perkataan heeseung. Dia udah siap bawa selimut buat tiduran di sana, tapi gegara Heeseung mau cerita dia tertarik buat dengerin.
"Yakinn??, serem loh" kata Heeseung meyakinkan para member.
Semua member berkumpul di depan tv dan ingin mendengarkan cerita Heeseung, kecuali Sunghoon yang ada di kamar, dia tidur kasian habis pulang ngemc.
"Jadi mbak kunti adalah hantu perempuan yang berbaju putih berambut panjang dan ser..."
"berarti tetangga sebelah, bu Ani Kim mbak kunti dong" jawab Ni-ki memotong cerita Heeseung.
"ya nggak gitu Niki, mbak kunti itu hantu bukan manusia" jawab Jake dengan sedikit emosi.
"mbak kunti itu paling sering ganggu cowok cakep pas malem malem sambil nangis apalagi kalo jomblo" ujar Heeseung melanjutkan cerita.
"lah gua cakep jomblo lagi, mampus di taksir mbak kunti nih gue"
(batinnya Jay)."jomblo itu apan hyung??" ujar Ni-ki dengan polosnya.
Lagi lagi Jake menjawab dengan sedikit kesal "jomblo itu nggak punya pacar, plus nggak ada yang mau, palingan juga gue jelasin tetep nggak paham Nik" tuturnya
"paham kok, kayak Jay hyung dulu kan? " jawab Ni-ki.
Semua member tertawa,
"Tumben pinter Nik" kata Sunoo kepada Ni-ki."iyalah Ni-ki gitu loh"
"sekarang banyak yang ngantri ke gue, si mesin noh" jawab Jay sambil mengibaskan rambutnya ke belakang.
Tak terasa para member berbincang bincang sampai matahari terbenam
......
Setelah makan malam para member tidur di kamar masing masing, Jay terbangun karena merasa haus. Jay pun menuju ke kamar Sunghoon dan Jake, karena kamar merekalah yang paling dekat dengan kamarnya.
"Hoon, anterin ambil minum di dapur ya. Gue takut mana jam 12 malem ni"
Ujar Jay sambil menggoyangkan tubuh Sunghoon."Suruh Jake sana, aja ini gue baru bentar tidurnya. Ngantuk! " jawab sunghoon sambil tertidur lelap.
"Jake anterin gue ambil air minum di dapur" Jay mencoba membangunkan Jake berkali kali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Enhypen House || All Member
De Todo*Enhypen House* Ikuti keseharian Enhypen Disini. Bersama 7 orang laki-laki tampan dan berkarisma, walaupun sedikit bikin sakit kepala kelakuan nya Genre: Comedy Published: 2 February 2021 [Slow Updates] Cerita ini hanya fiktif belaka. Jika ada kesa...