9). Mafia Game

532 60 3
                                    

Sementara taehyun yang menjadi polisi ia melirik gerak gerik setiap member, ia mencurigai jake dengan sikap kakunya.

Suasana berubah, semua diam, masing masing fokus melihat gerak gerik para member.

"loh kok diem?" Tanya jay yang melihat keheningan para member.

"sebentar.... Kenapa Gue curiga sama jungwon ya"

"loh kenapa tiba tiba gue?"

"nggak tau juga sih, tapi aneh aja" jawab Sunoo.

"eh tapi gue juga curiga sama jungwon, soalnya dia ga biasa kayak gini" sahut Heeseung yang dari tadi menyimak.

"kok hyung juga bela Sunoo hyung? Apa jangan jangan kalian Mafia? Wahhh.." ujar Jungwon yang mencoba acting sebisa mungkin. Maklum kemarin baru belajar acting di tik tok.

"bukan gitu won, jan baper napa dah" sahut Yeonjun

"kalian tega nuduh anak kecil yang tidak bersalah ini ya" ujar Jungwon kembali mendramatisir perkataan nya.

"gue gatau, gue nyimak" gumam Beomgyu melihat perdebatan dan pembelaan jungwon.

Tiba tiba hueningkai yang ada disampingnya menyikut lengan Beomgyu "drama banget ya" ujar Hyuka yang di balas anggukan oleh beomgyu.

"btw lo jadi apa hyung?" Tanya Hyuka kepada Beomgyu.

"Ekmmm... Guee.... Eh bentar gue apaya?" jawab beomgyu dengan polos nya.

"ck, serius gua"

"gueeeeee.. Gatau. Pikir aja sendiri" mendengar jawaban beomgyu, hyuka langsung memutar bola mata malas dan langsung pergi mendekat menuju taehyun.
.
.

Kita pindah ke tempat Soobin, Niki, Yeonjun, dan Jake. Mereka berbincang sendiri di pojok sofa.

"Dari kalian ga ada yang mafia kan?" tanya Soobin ragu.

"ck, ya mafianya gabakal ngaku lah bin. Mikir napa" Jawab Yeonjun yang langsung noyor kepala Soobin.

"ya elah gue cuma tanya doang. Udah lah ayo serius, biarin itu yang disana debat" jeda Soobin. "gue Dokter, dan gue curiga taehyun"

"hyung emang percaya sama kita? Kalo kita jahat gimana?" ujar Jake yang langsung mendapat tatapan dari Soobin. "dan kenapa nuduh Taehyun hyung?"

"makanya tadi gue tanya. Tapi kayaknya kalian baik deh, soalnya pada bego gitu" jawab Soobin yang langsung mendapat pukulan dari Yeonjun.

"ngatain orang bego, NGACA NAPA NGACA!"

"gaperlu udah cakep gini"

"ekhhm... Niki mau tanya" suara Niki membuat Soobin, Yeonjun dan Jake langsung membuat mereka menatap ke arahnya.

"Sebenernya niki gatau cara mainnya" lanjut Niki sambil garuk garuk kepalanya yang tidak gatal itu.

Sedangkan lainya yang mendengar niki, kompak menepuk jidat masing masing. Bagaimana bisa ia ikut bermain namun masih belum paham peraturan permainannya.

"Nikii... Ah sudah lah"
.
.

Sementara taehyun, ia dari tadi menatap sunghoon aneh. Mengapa? Karena Sunghoon sedari tadi hanya diam menyimak. Tanpa ia sadari hyuka sudah duduk disampingnya.

"tae lo dapet peran apa?" Tanya Hyuka santai.

"Gatau"

"ya elah cuman tanya aja, btw lo liatin apa sih?"

"ga liatin apa apa"

Hyuka yang mendengar jawaban singkat dari Taehyun langsung paham sepertinya dia dalam mode serius.

"EKHEMM.. Kenapa jadi ngrumpi sendiri sendiri, ini juga malah berantem. Gue punya saran kalo diskusi bareng lebih bagus" ucap jay sembari mengupas satu buah apel.

Semua mata langsung celingak celinguk melihat satu sama lain, sadar jika ucapan jay benar.

"GUYSSSSS GU--" ucap Yeonjun terpotong oleh Jay.

"MAAF WAKTU DISKUSI HABIS" ucap jay yang langsung mendapat tatapan tajam dari para member.

"KOK BENTAR DOANG, DISKUSINYA BARU MULAI LOH. PELIT AMAT KASIH WAKTUNYA" ujar beomgyu ngegas.

"Ga bisa ga pake kuah ga hyung?" sahut Sunoo yang berada di sampingnya, alhasil ia lah yang terkena air hujan milik beomgyu itu.

Lebih tepatnya air liur

Suno buru buru mengelap tangannya dan membersikannya menggunakan hand sanitiser.

Niki dan yang lain melihatnya langsung tertawa terbahak apalagi jungwon, terjungkal, terguling guling.

"Ya maap"

"Khahahahaha, aduhh... Ngakak"

"udah udah, ekm.. Jay bisa ditambah ga waktu diskusinya? 5 mnt gitu?" ujar Sunghoon setelah diam menyimak dari tadi.

"ga. Yok Voting siapa yang jadi Mafianya" tolak Jay.

"ayolah jay hyu-"

"NO DEBAT"

Semuapun langsung diam dan sibuk menentukan Voting masing masing. Sedikit susah karena tidak ada bukti dan rundingan bersama. Jadi mereka hanya menentukan insting mereka masing masing.

"jadi harus numbalin satu orang nih?" ujar Soobin.

"kenapa tumbal?" tanya Niki.

"karena kan kita belum ada bukti, rundingan aja ga sempet. Jadi pake feeling masing masing"

"yok Voting dimulai dari Jake!" sahut Jay.

Gue pilih.....

































Tbc.
Gimana guys menurut kalian Mafianya selain Hyuka sama Jungwon siapa?
Jangan lupa Votement, Votement readers semangat bagi author.
Eitsss... Jangan lupa STREAMING MV DRUNK DAZED YAH GUYS!!

Bonusss:
Congrats buat ENHYPEN 👏
Makasih juga buat kerja keras ENGENE!!
ENHYPEN First Win at THE SHOW

Bonusss:Congrats buat ENHYPEN 👏Makasih juga buat kerja keras ENGENE!! ENHYPEN First Win at THE SHOW

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Enhypen House || All MemberTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang