'apa ini kok babnya menyinggung tinggi badan'
Maaf ini juga terinspirasi dari Riki yang tambah tinggi menyerupai tiang.
Ok back to Story
Brakkk gedubrakkk
"umpetin tenten nya buruan hyung!"
"ga ketemu sabar, ini masih dicari"
"ini Tenten dikelonin si Riki apa gimana sih, perasaan dicari cari ga ketemu"
Kali ini misi duo maling dadakan a.k.a Sunoo sama Jungwon adalah mau ngumpetin Tentennya Riki. Setelah dilihat, diraba, dan diterawang, si Riki sekarang udah paling tinggi dari mereka. Dan Sunoo sama Jungwon mengalami gejolak ingin memiliki tinggi yang sama dengan Riki (singkatnya iri gitu ajalah).
Misinya tentu juga udah disetujuin sama dewan pengirian laiinya seperti; Jake, Jay, Heeseung ngikut aja katanya, Sunghoon tim Netrall. Setelah melalui meja belajar, akhirnya misi dijalankan pas waktu Riki bener bener tidur. Bahkan Jungwon sampe nyatet 'Tanda Tanda Riki Tidur Pules'
1. Ngorok
2. Ke kasurnya Sunoo hyung
3. Ngigo
4. Gatau apalagi ya
5. Kelupaan, selalu meluk Bisco.Niat banget mereka udahan, rencana dibuat juga udah dari 1 mingguan.
Sunghoon yang kadang denger mereka berdua aja geleng geleng."kasurnya niki blm di cek, coba cek won siapa tau disana" Sunoo yang ngomong.
Seperti list di atas yang no 2. Ke kasurnya Sunoo hyung, jadi kasurnya Riki kosong sekarang.
"ga ada hyung, adanya coklat doang disini. Sama beberapa lego kecil kecil yang jatoh"
Mereka nyarinya udah gak manusiawi banget, kasur diberantakin sampe bed cover nya copot, bahkan kalo di dengerin ya, suaranya sampe kamar Heeseung. Ya kalo Rikinya sih ga terganggu sama sekali karena udah tidur pules banget.
"lemari juga ga ada won, cari dimana lagi ini?"
"tempat terakhir, tempat kesukaan Riki, di depan tempat lego" Jungwon keinget kalo biasanya Riki makan tenten di sana juga.
Sunoo yang setuju akhirnya jalan paling depan buat ke ruang tamu depan. Gelap situasinya karena ya namanya malam.
Disini mereka nyari tenten pake flash hp doang, ya karena kurang mendalami peran malingnya, jadi harus lebih mirip gitu.
"hyung, maaf ni ya. Bentuk wadahnya terten gimana sih, Jungwon lupa hehe"
"lah lu daritadi nyari lupa bentuk gimana sih won" Sunoo ngelus dada aja udah. "bentuknya tuh bulet—"
Tak
Tiba tiba lampu pintu dorm depan nyala. Mereka berdua didalem belum sadar. Ga lama...
Tittt
CeklekkkAda yang masuk tinggi pake kaca mata hitam, ganteng. Sunghoon baru pulang ngemc.
Posisinya mereka membeku, udah mirip kayak maling kepergok nyuri.
Totalitas tanpa batas.g
Kaget beneran mereka.
"hehe hallo hyung"
"udah pulang yah hehe, misi kemaren ini"
Sunghoon cuman ngerotasiin bola mata malas "tentennya Riki di taro di kabinet dapur" ujarnya trus jalan ke arah dapur di ikuti Sunoo sama Jungwon yang kesenengan.
"nihh, mau disembunyiin dimana?"
"udah aman hyung tenang kita udah tau tempatnya" Jungwon sama Sunoo kompak ngedip ngedipin matanya gitu.
Akhirnya perburuan mereka selesai dimalan itu, cuman tinggal nunggu besok aja alesannya kalo ditanyain Riki gimana.
"yaudah sono tidur, udah mau jam 2"
"asiap abis tiktokan" Jungwon gegaya hormat gitu trus baru pergi ke kamarnya sama Riki.
"lah lo no mau kemana?"
"Ke kamar mandi, cuci muka, pake pelmbap, trus skincarean dikit. Baru bobo" jawab Sunoo yang habis itu langsung masuk kamar mandi.
Sekarang tinggal Sunghoon, dia ngendap ngendap ke kamarnya, ngambil sesuatu di laci.
"untung mereka ga tau gue juga punya Tenten" gumamnya sambil makan tenten yang dia punya, hasil minta dari Riki.
Wah sebuah penghianatan.
Tbc.
Halllo guys ini edisi mau puasa jadi jadwal ga banyak banget, trus lagi mood ubdate deh.
Semoga suka, jangan lupa Votement ya.
Otw menuju 1K vote hehe.
Makasih banyak udah mau baca cerita kuu
Seee you next bab
KAMU SEDANG MEMBACA
Enhypen House || All Member
Nezařaditelné*Enhypen House* Ikuti keseharian Enhypen Disini. Bersama 7 orang laki-laki tampan dan berkarisma, walaupun sedikit bikin sakit kepala kelakuan nya Genre: Comedy Published: 2 February 2021 [Slow Updates] Cerita ini hanya fiktif belaka. Jika ada kesa...