"hey tayo,hey tayo" oceh niki sepanjang perjalanan.
"ganti lagu, ganti lagu. Yang jedag jedug jeder bagus kali ya" usul Heeseung yang langsung mendapat sinisan dari sunbae nya.
"emm, tapi sabi sabi" jawab Gyu mangguk mangguk.
Diskoan di mobil ntar jadinya 🙄
"pake lagu combake lo ntar aja gmn, kan ba-"
"syutt, ga boleh spoiler. Banyak sasaeng disini" ujar Jungwoon sembari membekap mulut Yeonjun.
Author aja gatau kek gmn ntar lagu combake nya :)
Kita bukan sasaeng ko kita badut malahan 🙃
"Blah blahhh, abis pegang apa sih tangan lo? Kok gini sih rasanya"
"ga pegang apa apa beneran hyung, cuman pegang lap buat bersiin kotoran nya gaeul doang si"
Kotoran GAEUL! , digaris bawahi KOTORAN GAEUL! "WHAT, iyuhh iyuhhh bibir guaa"
Yang lainnya cuman bagian ngakak doang bantu kaga.
Sementara itu mobil kedua.
Heninggg -kai
Semua gatau kenapa lagi diem dimobil, entah ngantuk, entah laper, entah pengen ke toilet. Semua diem
Curiga ada St*la Jeruk 🤔
"hoammm, ngantuk gw hyung, Masih lama?" Tanya Sunghoon sembari melihat jalanan.
"ga bentar lagi nyampe tuh"
"oh ngokey"
"ini gapapa kan, jake hyung sama Taehyun hyung ditinggal berdua?" Tanya Sunoo yang membuat Soobin menoleh.
"gapa-"
"gapapa ko mungkin mereka min ama layla kalo ga belajar math or fisika, untung gw ngikut kalian, kalo ga sih udah pusing ntar disana" cerocos hyuka memotong ucapan Soobin.
"si jake udah demam fisika sekarang, mau masak aja pake rumus" tutur jay yang di angguki Sunoo.
Tak lama mobil mereka pun sampai ke tempat tujuan "Supermarkettt"
Udah tanpa basa basi semua pada mencar, ada yang ke bagian daging dagingan, ada yang ke rak snack, ada juga yang ke tempat mainan. Katanya buat ntar malem, main kan seru.
Kita ke tempat Jay, Heeseung, sama Yeonjun. Mereka lagi milih milih daging buat nanti malem.
"Samgyeopsal?"
"boleh tuh, eh gue ke rak ramyeon ya buat ganjelan perut" ujar Heeseung yang langsung nyelonong ke rak ramyeon.
Jay sama Yeonjun disitu cumn bener bener diem, karna canggung satu sama lain. Gatau nanti ya
"udah Jay segini aja cukup, kita nyusul yang lain aja"
"ke Niki sama Sunoo aja gmn hyung?" jawab Jay
"ngikut ajalah"
Kita pindah ke tempat Soobin, Beomgyu, Hyuka. Mereka lagi pilih pilih mainan buat ntar malem.
"lego aja gimana?"
"Jangan Lego ngebosenin, jenga aja gimana?" tawar beomgyu "nanti yang kalah suruh cuci piring"
"boleh juga, tapi...... Hyuka mana?"
"ketempat cemilan kalo ga ke molang nih pasti"
"yaudah susul gih gyu"
"bareng bareng dong hyung"
"yaudah buruan ambil jenga nya bawa ke kasir ntar kita cari hyuka trus gabung sama yang lain"ujar Soobin yang langsung merangkul Beomgyu ke tempat buah buahan menemui Niki, Sunghoon, Sunoo, Jungwon.
"KAMAL KITA KE TEMPAT NIKI YAA!!" teriak Beomgyu kencang, padahal hyuka udah jelas jelas didepannya.
"JANGAN TERIAK TERIAK GYU!"
"LAH HYUNG JUGA TERIAK"
"LAH IYA YA"
hyuka be like : malu malu diliatin orang, untung cakep.
Tbc.
Hi 👋
Im back
Maaf lama banget up nya, Author aja sampe lupa kalo punya ni cerita.
Btw Author baru sadar kalo banyak banget sinders nya, tapi gapapa.
Pasti readers tau cara menghargai Author 😁
KAMU SEDANG MEMBACA
Enhypen House || All Member
Random*Enhypen House* Ikuti keseharian Enhypen Disini. Bersama 7 orang laki-laki tampan dan berkarisma, walaupun sedikit bikin sakit kepala kelakuan nya Genre: Comedy Published: 2 February 2021 [Slow Updates] Cerita ini hanya fiktif belaka. Jika ada kesa...