"hyung hyung hyung!!"
"kenapa Jake hyung suka sama fisika!? Kenapa nggak matematika aja?" tanya sang bontot "eh tapi lebih mending ga dua duanya juga si" lanjutnya sambil bergidik.
"ya gatau gue rik, mending tanya aja sana sama orangnya" jawab Sunghoon yang lagi nyisirin bulunya gaeul.
"nggak ah, eh hyung ga ada jadwal mc? Kalo ga ada hayu main yuk"
Sunghoon terdiam sejenak "yuk tiktok kan aja!" usulnya yang mendapat gelengan dari ni-ki.
"seleb tiktok cih" dengus Jungwon yang baru ngikut nimbrung.
"eh gue mau coba Piercing cocok ga si? Biar keliatan macho keren gitu" ujar Sunoo yang mendapat sinisan Sunghoon, Jungwon sama Ni-ki.
Mereka sekarang lagi di practice room, tadi pagi anak tubatu mutusin buat balik ke dorm karna udah di benerin. Keadaan mereka leha leha di sudut ruangan, udah selesai mereka latihan, menunggu jam ke 2 latihan dimulai kembali. Yang lain? Jake sama Jay lagi keluar, kalo Heeseung katanya mau coba belajar main fb.
"Rik! Hyung! " code Jungwon me-wink.
Yang dikode cuman diem aja cengo "hah?"
Jungwon dengan kesabarannya yang masih tersisa tetep nge-wink alias ngecode Riki, namun tetep dibalas 'hah, hoh, hah, hoh' aja sama Riki.
"lo ngapain coba? Sakit mata? Kok kedip mulu dah perasaan?" tanya Sunghoon yang disetjui Riki. Sunoo? Dia barusan keluar mau beli lipbalm.
"hooh hyung, emang kenapa matanya?"
"kemasukan cacing alaska!" ujarnya yang langsung beranjak pergi dari practice room, udah gedeg dia, Rikinya gapaham paham, Sunghoon juga ga peka peka.
"lah kemana hyung? Emang cacing alaska muat masuk mata?"
Jungwon jalan dengan dihentak hentakkan kakinya, kesel dia tuh masa pada lupa.
KALO HARI INI ULANG TAHUNNYA!! 😤
BRAKK
"Astaga ngapain lo nendang kursi won?, dikira bola apa" sungut Jay yang lagi ngaso di cafe agency.
"Au dah hyung gw badmood"
"lo kenapa dah won? Tumbenan cemberut gitu?" tanya Heeseung yang ditambahin "hooh" oleh Jake yang ada di belakangnya.
"hyung inget ga? Tentang hari ini?"
Serentak mereka senyum ngeledek yang membuat Jungwon juga gr,jadi otomatis ikut senyum.
Cukup lama mereka senyum ketawa kaget ga jelas. Dan akhirnya si Heeseung bersuara "lo latihan nge-mc sama Wonyoung ya kannn" langsung mereka kompak sorakin Jungwon.
Jungwon? Dia udah langsung datar, dan pasti tetep cemberut. Kesel dia, masa ga ada yang inget satu pun hari ulang tahunnya. "bukan ish, yang lainn"
"apalagi kalo bukan itu?" tanya Jake sambil acting sok berfikir.
"Aaa pasti lo mau ngedc tik tok bareng Yeonjun hyung ya, secara dia kan seleb tik tok"
"bukan ish, terserah hyung ajalah" dengus Jungwon beranjak menuju kembali ke tempat latihan.
Heeseung yang masih ketawa dapet notif dari ponselnya, akhirnya ia pamit beralasan ke kamar mandi.
Sunoo (^o^)
Sunoo (^o^)
|Gimana hyung?
|Jungwon aman?You
Kasian dia badmood|
Udah siap disana?|Sunoo (^o^)
|siap kesini aja hyung, biar si Jungwon
nanti dipanggil staff.Setelah mendapat sinyal dari Sunoo, Heeseung keluar dan menjumpai Double J yang lagi nungguin diluar toilet dengan tangan penuh dengan hadiah.
"Now guys!" perintah Heeseung yang di ajungkan jempol oleh lainnya.
Tbc.
Hallo guys im back setelah taun baru, wkwkwkwk maaf upnya lama kelewat banget, author lupa kalo punya cerita di wp plus sempet ngehapus apknya gegara memory full :'(.Makasih bagi yang masih tetep menunggu wp ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Enhypen House || All Member
Random*Enhypen House* Ikuti keseharian Enhypen Disini. Bersama 7 orang laki-laki tampan dan berkarisma, walaupun sedikit bikin sakit kepala kelakuan nya Genre: Comedy Published: 2 February 2021 [Slow Updates] Cerita ini hanya fiktif belaka. Jika ada kesa...